Advertisement

25+ Aplikasi Pembuat Logo Online Gratis, Mudah, & Tanpa Watermark

Diterbitkan pada
24 Mei 2022
Waktu membaca
7 Menit

Bagi kamu pelaku usaha dan belum mempunyai desain logo untuk toko, kamu berada di artikel yang tepat! Kini membuat logo untuk usaha sangat mudah dilakukan. Ada aplikasi pembuat logo online gratis yang siap membantumu.

Banyak penjual olshop pemula yang mencari cara untuk membuat logo toko dengan cepat dan gratis. Namun, banyak dari mereka yang masih bingung dan awam mengenai hal ini.

Jika dulu, banyak orang yang memilih membayar jasa profesional hanya untuk membuat logo untuk branding.

Tapi, seiring berkembangnya teknologi yang semakin canggih, desain logo pun bisa dibuat sendiri dengan bantuan aplikasi.

Lalu aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk membuat logo olshop atau logo untuk branding perusahaan? Nah, kami punya daftarnya aplikasi dan website yang bisa digunakan untuk desain logo.

Penasaran kan? Langsung saja simak dibawah ini. Lets go!

14 Aplikasi Untuk Desain Logo Online Via HP Gratis dan Mudah

Untuk para pelaku bisnis online seperti makanan, logo ini sangat penting untuk dibuat sebagai label makanan. Nah, tentu saja ini menjadi salah satu daya tarik dan ciri khas tersendiri dari produk yang ditawarkan.

Jadi, logo ini sebagai salah satu branding untuk meningkatkan brand awareness dan mempermudah konsumen dalam mengenal produk atau jasa yang ditawarkan.

Tentu saja, logo yang buruk akan membuat konsumen menilai brand tersebut negatif. Misalnya logo kurang profesional, tidak berkualitas, dll.

Tapi, dengan adanya aplikasi kini membuat logo bukanlah hal yang rumit. Melakukan desain dan edit logo bisa pakai aplikasi secara online dan gratis.

Adapun beberapa aplikasi yang rekomended untuk membuat logo secara online, sebagai berikut :

1. Canva

aplikasi pembuat logo gratis canva

Apakah di aplikasi Canva bisa membuat logo? Ya, tentu saja bisa dong!

Cara menggunakan Canva bisa di unduh melalui Google Play Store maupun App Store. Selain itu aplikasi ini sudah ada versi websitenya, lho! Nah, walaupun kamu pemula sekalipun pasti bisa dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi ini.

Canva memang didesain sangat user friendly untuk pemula yang ingin membuat logo, banner, feed instagram, file presentasi, dll. Semua sudah disediakan oleh Canva, bahkan kamu tinggal pilih template saja.

Hasilnya juga nggak kalah sama jasa desain yang sudah profesional, lho! Di aplikasi canva juga bisa membuat logo online gratis tanpa watermark asalkan pilih template desain yang gratis, ya.

2. PixelLab

Aplikasi pembuat desain logo gratis selanjutnya adalah PixelLab.

Kamu bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk berbagai macam pekerjaan desain. Baik untuk desain logo, banner, konten, dll.

Adapun beberapa tools yang ada dalam PixelLab antara lain reguler effect, 3D text, color, draw, edit image, dan lainnya. Jadi, untuk membuat logo 3D secara online bisa pakai aplikasi ini.

3. Logo Maker

logo maker aplikasi pembuat logo gratis

Cara membuat logo online via HP berikutnya yaitu menggunakan aplikasi Logo Maker. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk para penjual online shop yang sedang membutuhkan logo untuk akun olshopnya.

Hal ini karena aplikasi Logo Maker bisa membuat logo online shop mereka dengan cepat dan simpel.

Selain itu, pada aplikasi Logo Maker sudah dilengkapi dengan banyak tema dan latar belakang yang menarik. Jadi bisa dengan mudah mengembangkan kreatifitas kamu.

Yang perlu diperhatikan adalah tidak semua tema yang disediakan dalam aplikasi ini gratis. Hanya tema tertentu saja yang gratis. Jadi, ada beberapa tema yang mengharuskan untuk membayar jika ingin menggunakan.

4. 3D Logo Maker

Aplikasi apa yang cocok digunakan untuk membuat logo olshop? 3D Logo Maker adalah pilihan yang tepat.

Banyak fitur untuk membuat logo 3d online dalam aplikasi ini. Jadi, hasil akhirnya akan terlihat profesional dan sangat cocok digunakan untuk kegiatan bisnis jasa atau barang.

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu bisa diakses secara gratis tanpa dibatasi . Jadi, berbagai fitur yang tersedia di aplikasi ini bisa digunakan dengan bebas.

Halaman Selanjutnya
[baca_juga section="1"]...

Laman: 1 2 3

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Ambar Arum Juliyanti

I have experience in field of the SEO Content Writer. I am willing and able to learn also work with new things either individual or team. I am also interested in anything about Digital Marketing, SEO and Informatics.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *