Advertisement

Bank Mandiri, Aplikasi Livin’ by Mandiri Sudah Bisa Diakses

Penulis
Noer
Diterbitkan pada
26 Februari 2022
Waktu membaca
2 Menit

Jakarta – Aplikasi Livin’ by Mandiri kini sudah bisa diakses. Hal itu berdasarkan unggahan Bank Mandiri melalui akun twitter resminya @bankmandiri pada Sabtu (26/02/2022).

“Sahabat, saat ini Livin’ by Mandiri sudah dapat diakses kembali untuk bertransaksi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” dikutip dari akun twitter @bankmandiri, Sabtu (26/02/2022).

Baca juga: Kabar Gembira! Transfer Antar Bank Rp 2.500 Berlaku Mulai Hari Ini

Hingga Sabtu (26/02/2022) pukul 21;21 WIB, tweet yang diunggah @@bankmandiri pada pukul 12:04 WIB tersebut mendapat sebanyak 83 like, 117 retweet, dan 309 komentar.

Salah satu komentar atas unggahan @bankmandiri tersebut mengungkapkan bahwa aplikasi Livin’ by Mandiri masih belum bisa diakses seperti biasanya.

Sementara akun @PatrickPrasetyo mengatakan bahwa aplikasi Livin’ by Mandiri bisa diakses tapi masih belum bisa untuk transfer. “Sudah bisa masuk tapi belum bisa buat transfer” ujarnya.

“Masih belum bisa akses Livin kuning, ada opsi buat transaksi lain tidak buat yang lagi di luar negeri? Livin biru udah uninstalled soalnya,” tulis akun @tejeeceee.

Tagar #livinmandirieror masih digunakan oleh beberapa pengguna twitter hingga Sabtu (26/02/2022). Mereka bertanya apakah aplikasi Livin’ Mandiri masih eror.

Sore ka @mandiricare, mandiri mobile/livin masih error dari kemarin ya? Mohon info terimakasih #livinmandirierror,” tulis akun @Rayfrancisco1.

Hal yang sama juga diunggah oleh akun @AyukusumoD. “Seriously @bankmandiri ??? If you have program then you have to make sure that your system is ready!,” ujar akun @AyukusumoD.

Tagar #livingmandirieror sendiri sudah ramai di twitter sejak Jum’at (25/02/2022). Beberapa pengguna twitter mengeluhkan aplikasi Livin’ by Mandiri yang masih eror.

@bankmandiri bagaimana ini usaha saya terhambat, aplikasi livin mandiri eror ga bisa buat transfer dr pagi!!! #livinmandirierror,” tulis akun @hendry_ptr.

Hal yang senada juga diungkapkan akun @evira. “Ampun deh Livin by Mandiri sampe jam segini masih eroorrr. Gimana ini team IT & maintenance Livin,” tulis @evira dalam akun twitternya.

Baca juga: Bank Mandiri Gelar Invest Terbesar, Mandiri Investment Forum (MIF) 2022

Berdasarkan pantuan PintarJualan.id hingga Sabtu (26/02/2022) pukul 21:19 WIB, aplikasi Livin’ by Mandiri kini memang sudah bisa diakses seperti biasanya.

Salah satu transaksi yang sudah bisa dijalankan melalui aplikasi Livin’ by Mandiri adalah transaksi pembelian pulsa. Pembelian pulsa berjalan normal tanpa kendala.

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Noer

Menjadi content writer (CW) di PintarJualan.id sejak Desember 2021. Menulis atas dasar perintah dan arahan dari Project Manager atau PM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *