Advertisement

Makin Gampang Dapat Cuan dari Mobil Nganggur, Ini Caranya!

Diterbitkan pada
11 Februari 2022
Waktu membaca
2 Menit

Jakarta, 11 Februari 2022 – Era digitalisasi membuat segala hal makin gampang, termasuk menambah pundi-pundi uang. Yang terbaru dan sedang hype, kini masyakarat bisa dapat cuan dari mobil nganggur dari rumah dan tanpa modal.

Mendapatkan keuntungan dari mobil nganggur cukup mudah, masyarakat hanya butuh android, aplikasi dan internet. Caranya yakni dengan mendaftarkan mobil yang dimiliki ke app penyewaan mobil. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan adalah TREVO.

TREVO adalah marketplace online khusus penyewaan kendaraan. Aplikasi ini menjadi tempat transaksi antara pihak yang memiliki kendaraan dengan para calon penyewanya.

Baca Juga: BRI Gabung ke Dunia Metaverse, Akan Hadirkan Cabang Virtual

Aurelius Wisnu selaku Head of Supply TREVO Indonesia menyampaikan bahwa era pandemi seperti sekarang menjadi momentum yang pas bagi masyarakat untuk menyewakan kendaraan mereka.

“Tidak dipungkiri situasi pandemi membuat mobilitas masyarakat memang turun drastis, tapi kami optimis permintaan penyewaan kendaraan akan tetap stabil,” tegas Wisnu, Jumat (11/2/2022).

Wisnu menambahkan keuntungan memanfaatkan mobil di aplikasi penyewaan TREVO terbilang menggiurkan. Misalnya, seseorang mempunyai mobil Toyota Calya dengan patokan standar harga Rp 270.000 per 1x sewa.

Jika mobil tersebut disewa sebanyak 20x dalam sebulan, maka pemilik mobil tersebut sudah dapat keuntungan bruto sebesar Rp 4 juta per bulan dengan minim modal dan usaha.

“Ketika masyarakat menerima pesanan, petugas dari TREVO yang akan mengurus segala keperluan mulai dari penjemputan sampai pengantaran kendaraan. Semakin aktif bekerja sama dengan TREVO, makin besar pula cuannya,” jelasnya.

Baca Juga: Terinspirasi Ghozali, Bambang Soesatyo Jual NFT Kecelakaan Rp217 Juta

Ia turut mengatakan, TREVO menjamin keamanan setiap host. Pihak TREVO juga siap jika harus mengintegrasikan GPS Tracker di setiap mobil sewaan. Bukan itu saja, petugas TREVO juga siap bekerja 24 jam nonstop untuk memantau kondisi serta keberadaan mobil milik para host.

“Sebagai pemilik mobil yang bekerja sama dengan kami, masyarakat juga berhak memperoleh perlindungan asuransi TREVO Shield. Asuransi tersebut mencakup perlindungan terhadap kasus pencurian, kecelakaan, kerusakan akibat bencana alam/terorisme atau demonstrasi,” jelas Wisnu.

Artikel ini telah tayang di suara.com, “Masyarakat Bisa Dulang Cuan dari Mobil Nganggur di Rumah, Begini Caranya”.

Link sumber: https://www.suara.com/bisnis/2022/02/11/142051/masyarakat-bisa-dulang-cuan-dari-mobil-nganggur-di-rumah-begini-caranya

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Ayu Triworo

More than delighted to help people grow their business better everyday by crafting best strategic of digital marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *