Advertisement

Cara Daftar Menjadi Penjual Siplah Blibli [Syarat & Keuntungan]

Diterbitkan pada
27 Desember 2021
Waktu membaca
6 Menit

Jualan online sekarang sudah merambah ke kebutuhan perlengkapan sekolah. Siplah Blibli adalah wadah yang tepat bagi penjual pengadaan sekolah. Cara daftar menjadi penjual Siplah Blibli ini sangat mudah.

Namun, bagi yang belum mengetahui apa itu Siplah Blibli, apa saja syarat hingga daftar menjadi penjual, akan kami ulas ditulisan ini.

Untuk itu jangan kemana-mana dan stay tuned !

Baca Juga : Cara Daftar Shopee Mall : Syarat, Keuntungan & Biaya [Terbaru]

Apa itu Siplah Blibli?

Siplah Blibli adalah aplikasi marketplace yang dapat digunakan untuk pembelian barang berupa peralatan sekolah. Sistem ini diluncurkan oleh pemerintah Kemendikbud dan bekerjasama dengan Blibli.

Tujuan dari aplikasi ini dibuat untuk membantu memenuhi kebutuhan pembelajaran seperti perlengkapan sekolah buku, alat tulis, dan lainnya.

Karena saat ini sedang ada wabah pandemi, sistem ini dapat digunakan dengan efektif dan efisien untuk menunjang kegiatan belajar mengajar.

Bagi pengguna atau siswa yang mendapatkan dana BOS, wajib mendaftarkan diri ke Siplah. Karena mereka dapat melakukan pembelian secara gratis untuk keperluan peralatan sekolah yang dibutuhkan.

Aplikasi Siplah berisi banyak sekali peralatan dan pengadaan sekolah yang sangat lengkap. Baik untuk sarana dan prasarana ada dalam aplikasi ini.

Sebetulnya tidak hanya blibli saja yang telah diajak bekerjasama dalam membangun aplikasi ini. Namun ada juga e-commerce lain seperti Blanja, Toko Ladang, Inti, Pesona Edu, dan Eureka.

Tentu dengan bekerjasama dari marketplace diatas, akan sangat memudahkan penjual dan pembeli. Mereka dapat memilih salah satu marketplace tersebut untuk berbelanja kebutuhan sekolah.

Namun, kali ini kami akan berfokus pada satu marketplace yang paling dikenal yaitu Blibli.

Bagi kamu yang ingin mendaftar dan membuat toko Siplah Blibli. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Baca juga : Cara Menjadi Star Seller Shopee : Syarat, Kriteria, & Biaya Admin [Terbaru]

Syarat dan Ketentuan Menjadi Penjual Siplah Blibli

Bagaimana daftar Siplah ? Sebelum daftar jadi penjual Siplah blibli, ada baiknya mengetahui syarat dan ketentuannya.

Laman: 1 2 3 4

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Ambar Arum Juliyanti

I have experience in field of the SEO Content Writer. I am willing and able to learn also work with new things either individual or team. I am also interested in anything about Digital Marketing, SEO and Informatics.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *