√16 Cara Menambah Followers TikTok Terbukti Ampuh & Cepat

Diterbitkan pada
16 Desember 2021
Waktu membaca
4 Menit

Gimana sih cara naikin followers? Apakah susah? Tenang, kali ini akan kami berikan tips mudah cara menambah followers TikTok gratis.

Aplikasi yang sedang viral ini, dulu pernah jadi perbincangan netizen dengan komentar negatif, lho! Namun, seiring berjalannya waktu, aplikasi ini terbukti menarik perhatian semua kalangan khususnya anak muda.

Fitur membuat video yang dikreasikan dengan jogetan dan diiringi lagu terbukti menghasilkan cuan. Cara mendapatkan uang dari TikTok ini tentu butuh followers yang banyak dan views. Kemudian baru pundi-pundi uang akan masuk sendiri di akun milikmu.

Namun, sebelumnya naikkan dulu followersnya. Kalau belum mengetahui caranya bisa simak dibawah ini !

Cara Cepat Menambah Followers Tiktok Gratis Tanpa Aplikasi

Siapa sih yang tidak tahu TikTok? Aplikasi ini telah berhasil mencapai 1 Miliar pengguna. Wah jumlah yang sangat fantastik, ya!

Cara kerja dari Aplikasi ini pun sangat sederhana. Hanya berupa video pendek dengan di iringi musik atau efek sesuai kreatifitas pengguna.

Semakin banyak yang melihat dan mengikuti akun milikmu, akan semakin banyak juga uang yang didapatkan.

Nah, jika penasaran bagaimana cara menambah pengikut di TikTok gratis bisa ikuti cara berikut :

1. Rutin Membuat Konten Menarik

Dengan adanya konten, akun kita akan semakin dikenal. Karena konten ini merupakan hal penting yang akan membuat akunmu tumbuh dan berkembang pesat.

Ada beberapa tips untuk membuat konten bisa masuk FYP (For Your Page) :

  • Biasakan membuat konten setiap hari minimal sehari sekali.
  • Pakai music/audio yang sedang popular.
  • Berikan isi konten yang bermanfaat. Misalnya konten informatif atau hiburan.
  • Buat isi konten mengikuti challenge yang sedang viral.

Baca Juga : Cara Belanja di TikTok Shop untuk Pemula dari Daftar Sampai Checkout

2. Tentukan Tema Akun

Sebelum membuat akun ada baiknya untuk menentukan tema akun. Kamu bisa menentukan tema sesuai dengan passion pribadi. Misalnya dengan tema hiburan, humor, resep masakan, menyanyi, tips, informasi, bisnis, dan yang lainnya.

Tujuan dari mengarahkan tema akun ini akan lebih mudah menarik audiens dengan tepat sasaran.

3. Memakai Hashtag (#)

Setiap konten yang akan di upload jangan lupa untuk menulisakan caption dan hashtag. Tentu gunakan hashtag sesuai dengan postingan yang di upload.

Namun, bisa juga untuk menambahkan #FYP. Mengapa perlu? Karena biasanya dengan menggunakan hashtag FYP, akan menarik views lebih banyak. Kemungkinan juga postingan kamu bisa masuk FYP, lho!

4. Buat Konten yang Sedang Tren dan Viral

Cara ke-4 yaitu membuat konten yang sedang tren dan viral. Pasti setiap hari kita menemukan hal-hal yang sedang dibicarakan oleh banyak orang di Indonesia.

Bagaimana cara mencari konten yang sedang viral ini ? Caranya cukup mudah kok. Bisa melakukan riset dari akun media sosial lainnya. Misalnya melalui hashtag di Twitter, atau konten FYP dari Instagram.

Dengan begitu kamu bisa membuatnya kembali konten yang sedang viral tersebut dengan gaya sendiri, ya!

5. Bagikan ke Media Sosial

Nah jika dirasa konten yang akan di upload sudah siap dipublikasikan, jangan lupa untuk share ke media sosial.

Kamu bisa share ke platform Twitter, Instagram, Facebook atau yang lainnya. Dengan begitu, jangkauan akan lebih luas lagi dan views akan meningkat. Jika ada yang tertarik dengan postinganmu pasti akan langsung follow, lho!

Baca Juga : Cara Menambah Like Fanspage Facebook Secara Organik untuk Jualan Online

6. Kolaborasi dengan Pengguna TikTok yang Viral

Selain langkah-langkah diatas, ada satu langkah yang tidak kalah serunya. Yaitu melakukan Collabs (Kolaborasi) dengan Seleb TikTok/ pengguna yang sedang Viral.

Selain menambah kenalan, langkah ini terbukti menguntungkan kedua belah pihak. Tentu, ajaklah kolaborasi dengan orang yang sesuai dengan tema akun yang telah kamu ciptakan.

Kamu bisa membuat beberapa part video supaya pengunjung akan penasaran dan akan menjadi followers akunmu.

7. Gunakan Teknik Follow-Unfollow

Selanjutnya yaitu menggunakan teknik follow-unfollow. Teknik ini sama dengan pembahasan sebelumnya yaitu cara menambah followers instagram gratis.

Pada intinya follow semua pengguna TikTok yang mempunyai pengikut banyak. Kemudian setelah 4 hari, lakukan unfollow (berhenti mengikuti) akun tersebut.

Atau bisa juga menggunakan hashtag #follow, #fff, #lfl, #followforfollow dan yang lainnya.

8. Tambahkan Bio, Gambar, dan Informasi lainnya

Tips untuk menambah followers selanjutnya yaitu dengan melengkapi informasi akun. Informasi yang dimaksud yaitu seperti :

  • Bio berupa informasi media sosial lainnya atau kata-kata quotes
  • Nama username jelas dan tidak neko-neko
  • Gunakan foto diri pribadi yang menarik

Kamu juga bisa memberikan bio dengan isi link website, youtube, email dan yang lainnya. Namun bisa juga dengan memanfaatkan fitur terbaru dari aplikasi ini, yang langsung diarahkan ke media sosial seperti Instagram dan Youtube. Untuk itu jangan sampai dianggurin ya fitur tersebut.

Cara Menambah Followers TikTok 90K Dalam 1 Menit

logo tiktok

1. Dengan Bantuan Aplikasi

Tips selanjutnya adalah cara menambah followers TikTok dengan aplikasi.  Lantas, apa nama aplikasi untuk menambah followers TikTok? Inilah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan :

  • Social buddy
  • Tiktok Blaster
  • Like & followers
  • TokUpgrade
  • Socialviral
  • Media Mister
  • Mytoolstown
  • Feed Pixel

Perlu diperhatikan ya, dengan menggunakan aplikasi diatas kemungkinan followers yang akan didapatkan sebagian hanya ‘fake’.

Memang nantinya hasilnya akan instan dan cepat, namun perlu diperhatikan beberapa resiko yang kemungkinan bisa terjadi. Misalnya akun mudah dihack atau bisa juga kena suspend.

Baca Juga : Cara Jualan di TikTok untuk Pemula dari Nol Sampai Sukses [Panduan A-Z]

2. Pakai Jasa Followers

Sudah tahu belum website penambah followers tiktok? Website ini merupakan jasa untuk meningkatkan followers dengan cepat dan instan.

Memang jasa ini tidak gratis, melainkan perlu merogoh saku. Berikut ini beberapa rekomendasi jasa followers TikTok melalui website :

  • Jasaallsosmed.co.id
  • Indodigitalads.com
  • Biggo.id
  • Pojoksosmed.com
  • Warungfollowers.com

Nah, dari rekomendasi website diatas kamu bisa membelinya dengan mengunjungi situs tersebut. Kemudian pilihlah beberapa penawaran yang diberikan dan selesaikan pembayaran.

3. Pakai AdS TikTok

AdS TikTok ini biasanya digunakan oleh akun bisnis yang pasarnya di TikTok. Namun, bisa juga digunakan untuk menambah followers dengan cepat.

AdS atau periklanan ini bisa diatur sendiri dari jangkauan, target, biaya dan yang lainnya. Beberapa jenis iklan di TikTok yang bisa dipilih yaitu In Fed AdS, Brand Takeover Ads, Top View Ads, dan Branded Effect.

Lalu iklan yang mana yang paling tepat untuk meningkatkan followers TikTok? Kamu bisa mencoba memilik iklan In Feed Ads atau Brand Takeover Ads.

Lihat juga : 10 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram dengan Mudah [Semua Orang Bisa]

FAQ

  • Berapa followers TikTok agar bisa mendapatkan uang?

Mulai dari 10 ribu followers kamu bisa mendapatkan uang di TikTok. Tentu sebelumnya harus melakukan monetisasi terlebih dahulu.

  • Apa arti FYP di TikTok?

Arti dari FYP (For Your Page) adalah halaman/postingan yang direkomendasikan oleh TikTok pada pengguna.

  • Berapa biaya iklan di TikTok?

Mulai dari $50/hari-$500/hari

  • Berapa gaji TikTok Indonesia?

Mulai dari $100-$200/bulan atu sekitar 1.5 juta-3 juta/bulan

Sampai disini cukup pahamkan tips menambah followers di TikTok? Coba praktekkan dan buktikan cara diatas, dijamin berhasil 100%.

Kita cukupkan pembahasan kali ini, jika ada pertanyaan lain bisa tulis di “kolom komentar” dan jangan lupa follow instagram kami di @PintarJualan.id.

Jangan bosan-bosan membaca postingan dari Pintarjualan, ya. Sampai jumpa 🙂

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Ambar Arum Juliyanti

I have experience in field of the SEO Content Writer. I am willing and able to learn also work with new things either individual or team. I am also interested in anything about Digital Marketing, SEO and Informatics.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *