Advertisement

Cara Download Nada Dering WA Lucu Terbaru, Gratis dan Aman

Penulis
Noer
Diterbitkan pada
17 Desember 2021
Waktu membaca
4 Menit

Ada banyak cara untuk mendownload nada dering. Salah satunya bisa lewat website atau aplikasi. Nada dering yang bisa didownload pun bermacam-macam. Mulai dari yang unik, aneh, hingga lucu. Kali ini, kami akan memberi tips bagaimana cara download nada dering WA lucu.

Selain memberi tips bagaimana cara download nada dering WA lucu, kami juga akan memberi tips cara mendownload nada dering yang aman secara umum sekaligus daftar ringtones lucu.

Tidak hanya itu, seperti biasa, di akhir artikel kami juga menjawab beberapa pertanyaan terkait dengan cara mendowload nada dering secera umum seperti bagaimana cara mendownload nada dering yang aman. Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai.

Tips Mendownload Nada Dering WA

Mendownload naga dering WA juga ada tipsnya. Jangan sampai, karena asal-asalan HP atau komputer kita malah terkena virus ketika mendownload nada dering tersebut.

  1. Pastikan Situs atau Aplikasi Aman

Tips yang pertama adalah pastikan situs atau aplikasi yang digunakan untuk mendowaload nada dering itu aman. Jika tidak, bisa-bisa HP malah terkena virus dan malah merusak sistem.

  1. Lihat Ukuran Nada Dering

Selain memastikan situs atau aplikasi aman, ukuran nada dering juga patut untuk dipertimbangkan. Jika tidak, storage atau penyimpanan HP bisa penuh hanya karena nada dering saja.

  1. Kualitas Nada Dering

Terakhir, perhatikan juga kualitas nada dering yang akan didownload. Apakah suaranya jelas atau tidak. Terkadang, tidak sedikit juga nada dering yang kualitas suaranya tidak jelas.

Daftar Ringtones Lucu

  • Angry Cat
  • Ayam Alarm
  • Tumpas Aye Baby
  • Cut Cat Song
  • Ayo Tangi
  • Aduh Ya Ampun
  • Afika Ya
  • Banjar
  • Kartun Effect
  • Doraemon
  • Fruitamin
  • Djana
  • Es Krim
  • Klackson
  • Kungfu
  • Lucu to Laki
  • Mantre Kabeh
  • Nang Ning Nong
  • Mikrolet
  • Mbok Darmi
  • Udud Dulu
  • Wayae
  • dan sebagainya.

Cara Download Nada Dering WA Lucu

Salah satu cara yang paling mudah untuk mendownload nada dering WA adalah bisa lewat aplikasi atau situs-situs website tertentu. Jika belum tahu aplikasi atau website apa yang bisa digunakan untuk mendownload nada dering, berikut ini adalah daftar aplikasi (website juga) tersebut;

1. Zedge

Aplikasi atau situs pertama yang bisa digunakan untuk mendownload nada dering WA adalah Zedge. Tidak saja menyediakan nada dering, Zedge juga menyediakan wallpaper untuk HP. Cara menggunakannya pun mudah, cukup dengan mendownload aplikasinya saja di Play Store.

2. Funny Ringtones

Funny ringtones menyediakan nada dering yang lucu dan anti mainstream. Dalam aplikasi tersebut, terdapat 10 kategori yang bisa dipilih. Mulai dari vintage, music klasik, dan seterusnya.

3. Kumpulan Ringtone Lucu Ngakak

Dari namanya saja sudah jelas, Kumpulan Ringtone Lucu Ngakak. Aplikasi yang dibuat oleh Silalahi APP tersebut memang menyediakan nada dering yang lucu-lucu dan super ngakak. Aplikasi berukuran 42MB tersebut bisa didapatkan secara Cuma-Cuma alias gratis lewat Play Store.

4. Nada Dering WA Lucu

Aplikasi Nada Dering WA Lucu dibuat oleh Smart Felindo 88 dengan ukuranya hanya 32MB. Hingga artikel ini dibuat, aplikasi tersebut sudah didownload oleh 10.000 lebih pengguna. Hanya saja, aplikasi Nada Dering WA Lucu ini baru mendapat rating 4.1 dari 49 review di Play Store.

5. Super Funny Ringtones

Salah satu pengguna aplikasi ini berkomentar orang-orang yang memiliki selera humor tinggi pun akan tertawa hingga berguling-guling. Aplikasi ini bisa didapatkan di Play Store secara gratis. Ukurannya hanya 17MB dan sudah didownload lebih dari 10.000 pengguna.

6. Funny Sayings Ringtones

Dibuat oleh Peaksel Ringstones Apps, ukuran dari aplikasi ini cukup kecil, yaitu 14MB. Sonsie Luna (salah satu Funny Sayings Ringtones) berkomentar bahwa aplikasi ini adalah pilihan tepat dan mudah digunakan. Pantas saja jika sudah didownload lebih dari 5 juta pengguna.

7. Nada Dering Lucu Terbaru

Nada Dering Lucu Terbaru bisa menjadi salah satu alterantif untuk mendownload nada dering lewat aplikasi yang berukuran yang kecil. Dibuat oleh NJY Apps, ukurannya hanya 13MB.

8. 100+ Ringtone Lucu Jawa Kompilasi

Dibuat oleh Gyt Good, ukuran aplikasi ini hanya 7 MB. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berisi 100+ nada dering lucu khas Jawa. Lebih dari 5000 pengguna sudah mendownload aplikasi ini.

9. Nada Dering WA Viral

Sama seperti Nada Dering WA Lucu, aplikasi Nada Dering WA Viral juga dibuat oleh Smart Felindo 88. Sudah didownload oleh 5.000 lebih pengguna dan mendapat rating 4.2 di Play Store.

Selain ada Nada Dering WA Viral, ada juga Nada Dering WA Trending. Mendapat rating 5.0 di Play Store, ukuran dari aplikasi yang dibuat oleh 101 Inovasi Teknologi tersebut hanya 32MB. Hanya saja, saat artikel ini dibuat, aplikasi tersebut bari didownload oleh 500 lebih pengguna.

11. Nada Dering WA Gokiel

Satu lagi aplikasi yang dibuat oleh Smart Felindo 88, yaitu Nada Dering WA Gokiel. Berukuran 31MB, aplikasi Nada Dering WA Gokiel mendapat rating 4.2 dari 8 review di Play Store.

Selain 11 aplikasi nada dering di atas, masih banyak lagi aplikasi nada dering yang bisa ditemukan di Play Store. Cukup ketikkan “Nada Dering” di kolom search Play Store, maka akan muncul semua aplikasi-aplikasi nada dering. Seperti Ringtones for Android dan Ringtone Maker.

Cara Menggunakan Aplikasi Nada Dering

Umumnya, cara menggunakan aplikasi nada dering itu sangat mudah. Tinggal download aplikasi tersebut lewat Play Store atau App Store. Setelah itu pilih salah satu nada dering yang mau digunakan, lalu download. Terakhir, set aplikasi tersebut menjadi nada dering.

Seperti misalnya ketika menggunakan aplikasi Zedge. Maka cukup dengan mendownload apliaksi Zedge lalu menginstallnya. Setelah itu tinggal buka aplikasi Zedge tersebut dan pilih ringtone yang mau digunakan. Langkah terakhir set ringtone tersebut menjadi nada dering, selesai.

FAQ

  • Bagaimana cara mendownload nada dering WA?

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mendownload nada dering WA melalui aplikasi. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload nada dering WA. Seperti misalnya Zedge, Ringtones for Android, Funny Sayings Ringtones, dan masih banyak lagi.

  • Apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload nada dering?

Zedge, Ringtones for Android, Funny Sayings Ringtones, MobCup Ringstones & Wallpapers, Popular Ringtones for Android, TUUNES, Audiko, Tik Tok Ringtones Songs, Notification Sounds, Ringtones Songs, Phone Ringtones, Bird Song Ringtones, dan seterusnya.

Baca juga:

Penutup

Demikian kira-kira cara download nada dering WA lucu. Umumnya, semua aplikasi yang digunakan untuk mendowload nada dering WA tersebut sangat mudah digunakan dan bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Sangat jarang ada aplikasi nada dering yang berbayar.

Akhir kata, terima kasih telah berkunjung ke website kami dan membaca artikel ini hingga selesai. Agar dunia ini penuh dengan tawa, mari gunakan nada-nada lucu untuk notifikasi WA.

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Noer

Menjadi content writer (CW) di PintarJualan.id sejak Desember 2021. Menulis atas dasar perintah dan arahan dari Project Manager atau PM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *