Advertisement

7 Cara Dapat Uang dari Shopee, Bisa Dapat 3 Juta Per Hari [Work 100%]

Diterbitkan pada
04 Maret 2022
Waktu membaca
4 Menit

Tahukah kamu cara dapat uang dari Shopee? Kamu bisa mendapatkan uang 3 juta lebih dalam sehari, lho! Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak tips, trik, dan cara mudahnya lewat tulisan ini.

Marketplace ini tidak hanya digunakan untuk membeli atau jual barang di Shopee saja. Selain itu bisa untuk menghasilkan uang dan caranya belum banyak diketahui orang-orang.

Melalui aplikasi ini, kita bisa dengan mudah mendapatkan uang ribuan hingga jutaan rupiah per hari hingga per bulan.

Terdapat 7 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan mudah. Supaya tidak kehilangan postingan ini, kamu bisa klik Bookmark (⭐) di pojok kanan atas.

Jika sudah, yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini. Stay tuned!

Cara Dapat Uang dari Shopee

Kamu tidak perlu menggunakan aplikasi penghasil uang di Shopee (aplikasi pihak ketiga) untuk bisa mendapatkan uang 3 juta dalam sehari bahkan bisa lebih.

Cukup dengan cara dibawah ini, dijamin bisa menambah penghasilan kamu. Ada 7 cara yang bisa kamu coba, bisa coba salah satu bahkan bisa dicoba semuanya.

Daripada penasaran, yuk langsung lihat tips dan trik rahasianya dibawah ini. Check it out..

1. Melalui Shopee Share

Banyak sekali orang yang masih penasaran, apakah share link toko shopee bisa dapat uang? Ya, tentu saja bisa!

Lalu bagaimana caranya? Berapa uang yang bisa dihasilkan dengan cara ini? Nah, akan kami berikan penjelasan singkatnya.

 Shopee Share ini merupakan program resmi dari Shopee yang bisa digunakan oleh seluruh pengguna supaya bisa mendapatkan uang.

Komisi yang akan didapat bisa mencapai 1 juta per bulan, untuk tiap produk yang berhasil terjual melalui link produk yang kita bagikan.

Setiap produk yang terjual oleh pembeli pengguna baru maka kamu akan dapat komisi 2% dari harga produk yang terjual di Shopee.

Untuk pengguna lama, komisi yang akan didapatkan sebesar 1%. 

Jadi, garis besarnya kita bisa dapat Rp 5 ribu tiap transaksi yang dilakukan dari link yang sudah di share.

Untuk langkah-langkahnya bisa ikuti dibawah ini :

  • Cari produk di toko yang berlabel Shopee Mall/ Star +/Star.
  • Bagikan tautan/link produk dengan cara membagikan ke media sosial, screenshot, dan kode QR.
  • Untuk membagikan ke media sosial bisa dengan klik tombol share dan pilih media sosial yang akan dibagikan link tersebut.
  • Jika melalui Screenshot bisa dengan cara tangkap layar pada halam produk, kemudian akan muncul pilihan apakah kamu ingin share produk ini?, pilih klik share.
  • Sedangkan melalui kode QR bisa dengan tekan tombol share, klik icon di bawah foto produk, pilih simpan foto dan pilih media sosial.

Setelah melakukan cara diatas, tinggal memantau saja apakah ada yang membeli produk tersebut dari link yang telah dibagikan. Bisa mengeceknya dari laporan performa Shopee Share di notifikasi setiap hari Sabtu.

Jika banyak yang melakukan pembelian menggunakan link yang kamu bagikan, maka komisi yang akan didapatkan semakin besar.

Komisi akan dicairkan ke saldo ShopeePay setiap 2 minggu sekali, dan maksimal dana yang di transfer adalah Rp 1 juta.

2. Menjadi Dropship Shopee

Menjadi dropshipper di Shopee caranya sangat mudah dan praktis. Tidak perlu melakukan stok barang, namun perlu menyiapkan dana yang cukup untuk memenuhi pesanan barang yang telah dipesan pembeli.

Bagaimana cara dropship Shopee ke Shopee ? Yuk, ikuti langkah dibawah ini :

  • Cari produk dan supplier  di aplikasi Shopee, misalkan seperti kosmetik.
  • Promosikan produk ke berbagai media sosial seperti WA, Facebook, Instagram dan lainnya. Jangan lupa untuk mengambil keuntungan.
  • Jika ada pembeli, bisa langsung check out di toko supplier Shopee.
  • Jangan lupa untuk klik tombol kirim sebagai dropshipper pada saat melakukan check out.
  • Lakukan pembayaran.
  • Selesai!

Sangat mudah kan? Kamu bisa praktekkan sekarang juga!

3. Aktif Bermain Games di Shopee

Banyak sekali games di Shopee yang bisa dimainkan oleh seluruh pengguna. Misalnya seperti Games Shopee Candy, Shopee Tanam, Pecahkan Telur, Shopee Run, Shopee Capit, dan masih banyak lagi.

Hadiah yang akan didapatkan bervariasi. Bisa mendapatkan uang tunai, koin, voucher cashback, voucher gratis ongkir Shopee, dan masih banyak lagi.

Jika beruntung, maka bisa mendapatkan grand prize seperti mobil, smartphone, emas, koin 1 juta, uang tunai, tv, dan elektronik lainnya.

Kalau kamu mendapatkan koin 1 juta Shopee, bisa lho ditukarkan menjadi uang. Bingung bagaimana caranya? Bisa lihat postingan kami sebelumnya dibawah ini, ya!

Baca Juga : Cara Beli Koin Shopee & Mendapatkannya Dengan Gratis [Terbaru]

4. Bergabung Program Shopee Affiliate

Apakah pernah mencoba cara dapat uang dari Shopee Affiliate? Jika belum, simak dulu yuk bagaimana sistemnya.

Kalau kamu seorang influencer seperti selebgram, youtuber, atau seleb tiktok, cocok banget gabung program Shopee Affiliate ini, karena pasti mempunyai banyak followers.

Pada intinya sistem ini hampir sama dengan Shopee Share, yaitu hanya dengan menyebarkan link produk melalui media sosial. Bisa dengan mengkreasikan dengan konten video atau foto.

Jika ada followers yang membeli menggunakan link tersebut, maka kamu berhak mendapat komisi 5-10% tiap produk yang terjual.

Bayangkan saja jika harga produk tersebut Rp 100 ribu, komisi 5% yang akan didapatkan tiap produk yaitu Rp 5 ribu.

Jika ada 20 orang yang membeli, komisi yang akan diterima yaitu Rp 100 ribu, dan bisa dicairkan tiap 2 minggu sekali.

Untuk lebih lengkapnya cara mendaftar Shopee Affiliates bisa kamu baca di postingan kami yang membahas khusus program Shopee Affiliate, di link berikut :

Baca Juga : Shopee Affiliate Program: Cara Mendapatkan Puluhan Juta per Bulan dari “Konten”

5. Share Kode Referral Shopee

Cara selanjutnya yaitu dengan menyebarkan kode referral Shopee.

Sistemnya sama seperti aplikasi yang lain. Yaitu hanya dengan menyebarkan kode referral milikmu.

Kemudian jika ada pengguna baru Shopee yang memakai kode referral tersebut untuk mendaftar akun dan ia belanja di Shopee, maka akan mendapatkan cashback 30%.

Sedangkan kamu akan mendapatkan koin Shopee sebesar Rp 3 ribu dan bisa dicairkan di e-wallet seperti OVO, LinkAja, Gopay, ShopeePay, dan lainnya.

6. Menjadi Seller Shopee/Buka Toko

Jualan di Shopee atau menjadi Seller Shopee merupakan cara umum yang digunakan untuk mendapatkan uang.

Namun, harus menyiapkan modal, produk yang dijual, dan melengkapi toko Shopee.

Cara jual barang di Shopee ini cukup mudah dan simpel. Apalagi aplikasi ini merupakan marketplace yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia untuk berbelanja online.

Maka dari itu, merupakan kesempatan peluang bisnis yang menjanjikan selama pandemi covid-19, karena sekarang serba online.

Supaya jualan kamu tambah laris, kamu bisa melakukan iklan di Shopee. Iklan ini bisa menambah traffic toko, performa, hingga penjualan bisa meningkat lho!

7. Gunakan Shopee Paylater

Selain cara diatas, kamu juga bisa mendapatkan dengan cara simpel dan cepat. Yaitu dengan menggunakan Shopee Paylater.

Cara mendapatkan uang dari Shopee Paylater yaitu sistemnya adalah seperti pinjaman online. Jadi, wajib untuk mengembalikan dana yang telah dipinjam tersebut.

Perlu diperhatikan, ada bunga yang wajib dibayarkan dan jangan lupa perhatikan tenggat waktunya, ya. Supaya tidak mendapatkan denda yang besar.

Cara membayar Shopee Paylater ini bisa menggunakan saldo ShopeePay, atau bisa transfer melalui rekening bank pribadi menggunakan virtual account.

Penutup

Nah, itulah 7 cara mendapatkan uang di Shopee. Sangat gampang kan? Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua, ya. Selamat mencoba~

Ohya, jangan lupa untuk share postingan ini ke teman-teman kalian yang membutuhkan informasi diatas.

Terimakasih sudah membaca. See you 🙂

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Ambar Arum Juliyanti

I have experience in field of the SEO Content Writer. I am willing and able to learn also work with new things either individual or team. I am also interested in anything about Digital Marketing, SEO and Informatics.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *