Advertisement

10 Aplikasi Penghasil Uang Lewat HP Tanpa Modal dan Terbukti Membayar

Penulis
Ifan Prasya
Diterbitkan pada
16 Juli 2021
Waktu membaca
5 Menit

Pernahkah terbesit di pikiranmu bahwa ada aplikasi penghasil uang? Mungkin kedengarannya agak absurd dan terkesan membesar-besarkan. Tapi, ternyata ada beberapa app yang bisa jadi opsi tambahan penghasilan.

Dalam daftar ini, kami sudah merangkum sederet aplikasi dari perangkat Android. Aplikasi-aplikasi yang menawarkan program untuk mendapatkan uang tambahan, meski kecil namun cukup untuk bayar ini-itu.

Misalkan, bayar pulsa, kuota, tip kepada abang ojol, hingga bisa digunakan untuk tambahan diskon saat belanja online. Semua itu bisa didapatkan dari aplikasi-aplikasi yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Namun sebelum itu, ketuk Bookmark (⭐) di pojok kanan atas browser untuk menyimpan postingan ini – agar tidak ketinggalan update nanti. Jika sudah, mari kita mulai.

 

Aplikasi Android Penghasil Uang Tanpa Modal

Dalam daftar ini, kami telah merangkum sebanyak 10 aplikasi Android yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang/saldo tambahan. Lumayan untuk beli kuota, pulsa, atau top up GoPay.

Berikut nama-namanya:

  1. Google Opinion Rewards
  2. Mobile Premier League
  3. Money App
  4. Snack Video
  5. Gift Wallet
  6. BuzzBreak
  7. CashApp
  8. Baca Plus
  9. Helo
  10. Neo+

Untuk penjelasan selengkapnya, baca ulasan berikut ini.

1. Google Opinion Rewards

google opinion reward

Apabila kamu sering memberikan ulasan di Google Maps, maka coba salurkan kesukaanmu itu di aplikasi ini. Sebab, Google akan memberikan rewards kepada setiap pengguna yang berhasil menyelesaikan survei.

Yaps, isi survei tanggapan. Bagaimana tanggapan kamu mengenai hal yang sedang diajukan oleh Google kepadamu dalam survei tersebut. Menulis survei sejujur-jujurnya sesuai apa yang dilakukan ketika review Google Maps.

Namun, survei tersebut hanya ada setidaknya 1 minggu 1x, bahkan 2 minggu 1x. Untungnya, tiap bulan selalu ada survei yang dapat ditulis. Pembayarannya juga membutuhkan waktu untuk bisa masuk ke rekening bank pengguna.

2. Mobile Premier League

mpl penghasil uang

Kalau kamu lebih suka menghasilkan uang lewat aplikasi gaming, maka MPL ini tempatnya. Mobile Premier League, aplikasi berbasis game yang bisa dimainkan oleh pengguna dan mendapatkan rewards tertentu.

Pilihan permainan yang ada dalam aplikasi tersebut juga cukup beragam. Pengguna dapat memilihnya sesuai dengan kesukaan masing-masing. Tentu dengan komisi yang berbeda-beda pula.

Apabila sudah terkumpul dalam jumlah tertentu, maka saldo tersebut dapat ditranser ke akun GoPay atau LinkAja milik pengguna. Cocok untuk kamu yang suka main game dan dapat rewards!

3. Money App

make money app

Apabila kamu memiliki sebuah rekening PayPal, maka Money App dapat menyediakan penghasilan tambahan. Dengan cara, kamu menyelesaikan misi-misi tertentu yang akan diberi imbalan tertentu pula.

Misi-misi tersebut berupa tugas-tugas kecil yang sangat praktis untuk diselesaikan. Seperti bermain game dengan level beginner, istilahnya. Pun, reward yang didapat juga cukup lumayan untuk uang saku tambahan.

Nantinya, uang yang terkumpul dapat ditransfer ke rekening PayPal pengguna. Durasi transfer tersebut paling lambat 2-3 hari sejak saldo sudah terkumpul di aplikasi Money App.

4. Snack Video

snack video lucu

Aplikasi yang sekilas mirip dengan TikTok ini, juga memberikan ruang untuk menghasilkan uang saku tambahan. Konsep video yang ditampilkan lebih mengarah ke video-video humor yang menghibur.

Lalu, cara kerja aplikasi penghasil uang ini bagaimana? Caranya adalah dengan aktif menggunakan aplikasi tersebut. Penilaiannya meliputi waktu online, jumlah likes, comments, dan sebagainya.

Selain itu, Snack Video juga memberikan misi-misi yang akan dihadiahi koin. Koin inilah yang nantinya akan ditukar menjadi uang. Lalu, setelah terkumpul dalam jumlah tertentu, barulah bisa ditransfer ke rekening bank pengguna.

5. Gift Wallet

gift wallet

Reward yang diberikan oleh aplikasi Gift Wallet jauh lebih variatif. Seperti misalkan:

Laman: 1 2

Bagikan ke:
Ditulis oleh

Ifan Prasya

Terampil dalam meracik strategi SEO Content Marketing untuk bisnis yang mampu meningkatkan angka penjualan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *