10 Aplikasi Penghasil Uang Lewat HP Tanpa Modal dan Terbukti Membayar

Ifan Prasya 10 Jan 2024 4 Menit 0

ADVERTISEMENT

Pernahkah terbesit di pikiranmu bahwa ada aplikasi penghasil uang yang benar-benar bisa ditarik setiap bulan atau mungkin kapan pun kamu membutuhkannya?

Walaupun agak absurd dan terkesan berlebihan. Namun, ternyata ada beberapa app yang bisa jadi opsi tambahan penghasilan.

Dalam daftar ini, kami sudah merangkum sederet aplikasi dari perangkat Android yang menawarkan program untuk mendapatkan uang tambahan. Sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari ide usaha untuk menambah penghasilan sehari-hari.

Misalnya untuk bayar atau beli pulsa, kuota, tip kepada abang ojol, hingga bisa digunakan untuk tambahan diskon saat belanja online.

Semua itu bisa didapatkan dari aplikasi-aplikasi yang akan kita bahas dalam artikel ini.

ADVERTISEMENT

Aplikasi Android Penghasil Uang Tanpa Modal

Berikut 10 nama aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang tanpa modal:

ADVERTISEMENT

1. Google Opinion Rewards

Google opinion reward

Apabila kamu sering memberikan ulasan di Google Maps, maka coba salurkan kebiasaanmu tersebut di Google Opinion Reward. Sebab, Google akan memberikan rewards atau hadiah kepada setiap pengguna yang berhasil menyelesaikan survei.

Yaps, isi survei tanggapan. Bagaimana tanggapan kamu mengenai hal yang sedang diajukan oleh Google kepadamu dalam survei tersebut. Kamu tinggal menulis survei sejujur-jujurnya, sama seperti ketika apa menulis review Google Maps.

Namun, survei tersebut hanya ada setidaknya 1 minggu 1x, bahkan 2 minggu 1x. Untungnya, tiap bulan selalu ada survei yang dapat ditulis. Pembayarannya juga membutuhkan waktu untuk bisa masuk ke rekening bank pengguna.

Jumlah penghasilan yang bisa kamu dapatkan dari setiap survey beragam. mulai dari $0,18 (sekitar kurang lebih 2000 rupiah) hingga $0,95 (sekitar 15.000).

Aplikasi penghasil uang seperti Google Opinion Reward sangat kami rekomendasikan bagi kamu yang hobi rebahan dan scroll internet berjam-jam.

ADVERTISEMENT

2. SweatCoin

Aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar

Kalau kamu lebih suka jogging dan punya aktivitas jalan kaki setiap hari, maka SweatCoin bisa kamu download. SweatCoin adalah aplikasi yang akan membayar setiap langkahmu ketika jogging, jalan kaki ringan, dan semacamnya.

Untuk menggunakan SweatCoin tidaklah sulit, karena kamu cukup download aplikasinya di Play Store atau Apple Store (pengguna iPhone), lalu hubungkan dengan akun Google kamu, dan mulailah berjalan kaki.

Setelah itu, SweatCoin akan mengirimkan notifikasi berisi perolehan koin yang kamu dapatkan yang dihitung berdasarkan banyaknya langkah kakimu dalam satu hari tersebut.

ADVERTISEMENT

3. Money App

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman

Apabila kamu memiliki sebuah rekening PayPal, maka Money App dapat menyediakan penghasilan tambahan. Dengan cara, kamu menyelesaikan misi-misi tertentu yang akan diberi imbalan tertentu pula.

Misi-misi tersebut berupa tugas-tugas kecil yang sangat praktis untuk diselesaikan. Seperti menyelesaikan survey, memberikan pendapat, menonton video, dan lain-lain. Pun, reward yang didapat juga cukup lumayan untuk uang saku tambahan.

Nantinya, uang yang terkumpul dapat ditransfer ke rekening PayPal pengguna. Durasi transfer tersebut paling lambat 2-3 hari sejak saldo sudah terkumpul di aplikasi Money App.

Aplikasi penghasil uang yang satu ini cukup recommended karena kamu tidak perlu undang teman.

ADVERTISEMENT

4. Snack Video

Snack video lucu

Aplikasi yang sekilas mirip dengan TikTok ini, juga memberikan ruang untuk menghasilkan uang saku tambahan. Konsep video yang ditampilkan lebih mengarah ke video-video humor yang menghibur.

Lalu, bagaimana cara kerja aplikasi penghasil uang ini? Kamu hanya perlu aktif menggunakan aplikasi tersebut. Penilaiannya meliputi waktu online, jumlah likes, comments, dan sebagainya.

Selain itu, Snack Video juga memberikan misi-misi yang akan dihadiahi koin yang nantinya akan ditukar menjadi uang. Lalu, setelah terkumpul dalam jumlah tertentu, barulah bisa ditransfer ke rekening bank pengguna.

ADVERTISEMENT

5. Poll Pay

Aplikasi penghasil uang beneran

Aplikasi penghasil uang yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk menambah pundi-pundi pemasukan.

Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan survey yang muncul, memberikan opini, dan lain-lain.

Setiap jawaban yang kamu berikan akan mendapatkan koin yang bisa ditarik melalui PayPal, kemudian juga ada gift card Amazon, Spotify, iTunes, Google Play, dan lain-lain.

Tertarik? Cukup install, daftar, lalu kerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi Poll Pay. Setelah koin terkumpul, kamu dapat menukarnya dengan hadiah yang kamu suka, sesuai pilihan di atas tadi.

6. BuzzBreak

Buzzbreak penghasil uang

Apabila kamu senang menonton video dan dibayar dengan uang, maka BuzzBreak bisa menjadi pilihannya. Aplikasi ini akan memberikan reward kepada setiap pengguna yang selesai menonton video.

Selain menonton video, pengguna juga dapat memilih alternatif lain, yakni membaca berita. Cocok sekali dengan kamu yang suka scroll-scroll berita di lini masa, maka coba manfaatkan BuzzBreak agar bisa menjadi tambahan penghasilan.

Laman: 1 2

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ifan Prasya
Ditulis oleh

Ifan Prasya

Terampil dalam meracik strategi SEO Content Marketing untuk bisnis yang mampu meningkatkan angka penjualan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *