Advertisement

7 Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee Hingga Rp.0

Diterbitkan pada
30 November 2021
Waktu membaca
7 Menit

Setelah belanja promo 11.11 akan selesai, sebentar lagi kita akan menyambut Big Sale 12.12. Jangan sampai ketinggalan berbagai promo cashback dan voucher gratis ongkos kirim di Shopee. Ada banyak cara mendapatkan gratis ongkir Shopee yang bisa dinikmati sepuasnya.

Pastinya semua orang ingin belanja di Shopee dengan bebas ongkos kirim dan mendapatkan cashback. Selain belanja lebih hemat, kita tidak perlu ribet untuk belanja di mall atau supermarket.

Supaya tidak ketinggalan voucher diskon, voucher gratis ongkir dan cashback lainnya, bisa ikuti pembasahan lengkapnya disini ya!

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee

Sangat mudah untuk menikmati gratis pengiriman yang diberikan Shopee. Cara yang akan kita bahas ini tidak ada syarat atau ketentuan alias gratis dipakai sepuasnya.

Biasanya promo, diskon, hingga cashback di Shopee banyak bertebaran pada saat akan menyambut event. Misalnya event Hari Ramadahan, tanggal cantik (Big Sale 11.11, 12.12), Hari Kemerdekaan, dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana cara memanfaatkan event tersebut? Akan kami berikan 7 cara mendapatkan gratis ongkir Shopee tanpa batas, supaya belanja lebih mudah dan hemat. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan :

  1. Menu Gratis Ongkir dan Voucher
  2. Menu Gratis Ongkir XTRA
  3. Paket Voucher Hemat
  4. Rezeki Nama Shopee
  5. Shopee Games
  6. Shopee Loyalty
  7. Pakai ShopeePay/ShopeePaylater

Oiya, cara diatas adalah cara murni ya bukan cara hack gratis ongkir Shopee (cara curang). Langsung saja kita bahas satu per satu panduan lengkapnya dibawah ini :

1. Klaim Voucher di Menu Gratis Ongkir & Voucher

Klaim Voucher di Menu Gratis Ongkir & Voucher

Shopee merupakan marketplace dengan julukan “Gratis Ongkir”. Bagaimana tidak? Banyak voucher gratis ongkir harian yang sangat mudah di dapatkan pengguna daripada menggunakan marketplace lain.

Nah, cara klaim voucher gratis ongkos kirim bisa ikuti langkah dibawah ini :

  1. Masuk ke Aplikasi Shopee
  2. Pada halama utama klik menu “Gratis Ongkir & Voucher”.
  3. “Klaim” semua voucher gratis ongkos kirim.

Kode Voucher gratis ongkir Shopee ini gratis di klaim oleh pengguna dan dapat di nikmati sepuasnya. Namun, perlu diperhatikan nominal minimal belanja. Biasanya terdapat syarat minimal belanja Rp. 30 ribu, Rp. 20 ribu, bahkan bisa juga Rp. 0 (tanpa minimal belanja).

Gratis ongkir yang dimaksud disini hanyalah potongan ongkos kirim. Jadi misalnya mendapatkan subsidi ongkos kirim sebesar Rp. 10 ribu, maka jika lebih dari Rp. 10 ribu sisanya ditanggung sendiri oleh pengguna.

Oiya, pengguna juga bisa menggunakan jasa kirim hemat Shopee maupun reguler untuk pembelian belanja minimal Rp. 120 ribu. Lanjut ke part selanjutnya~

2. Klaim di Menu Gratis Ongkir XTRA

Klaim di Menu Gratis Ongkir XTRA

Cara mengatasi ongkir yang mahal di Shopee selanjutnya yaitu melalui “Gratis Ongkir XTRA”. Langkah ini hampir sama dengan “Gratis Ongkir & Voucher”, untuk lebih jelasnya ikuti langkah berikut ini :

  1. Klik menu “Gratis Ongkir & Voucher”.
  2. Lihat bagian bawah dan klik “Gratis Ongkir XTRA”.
  3. “Klaim” seluruh voucher Gratis Ongkir XTRA.

Namun voucher gratis ongkos kirim XTRA ini hanya dapat digunakan untuk berbelanja di toko yang bertanda “XTRA”.

Berikut ini informasi penting mengenai voucher gratis ongkos kirim XTRA :

Laman: 1 2 3 4

Bagikan ke:
Ditulis oleh

Ambar Arum Juliyanti

I have experience in field of the SEO Content Writer. I am willing and able to learn also work with new things either individual or team. I am also interested in anything about Digital Marketing, SEO and Informatics.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *