Jakarta – Telkomsel telah hadirkan layanan GraPARI Online. Dengan terus menghadirkan solusi #BukaSemuaKemudahan supaya konsumen mendapatkan kualitas pelayanan yang maksimal.
Telkomsel terus berupaya mengambil peran terdepan dalam melayani para pengguna setianya. Dengan menghadirkan layanan terbaru yaitu GraPARI Online, pengguna bisa dengan mudah mengakses layanan unggulan dan mendapatkan produk.
Dengan jargon #BukaSemuaKemudahan dan #OtomatisTenang, melalui layanan GraPARI Online pengguna bisa melakukan ganti/upgrade kartu SIM 4G, pembelian simcard telkomsel prabayar, daftar telkomsel halo (pascabayar), dan registrasi kartu telkomsel secara online. Kemudian akan diantar langsung ke alamat tujuan pelanggan.
Baca Juga : Dukung Digitalisasi Pendidikan, Telkomsel Hadirkan Digital Library KIPIN
âSelama masa pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung dua tahun terakhir ini, salah satu yang harus dihadapi masyarakat secara umum adalah tantangan mobilitas, yang turut mendorong perubahan perilaku masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru melalui pemanfaatan teknologi,” ungkap Adiwinahyu Basuki Sigit, selaku Direktur Sales Telkomsel.
Sejak bulan Februari 2022 layanan GraPARI Online sudah bisa digunakan oleh pelanggan. Layanan lain akan segera hadir di fitur ini. Untuk mengakses layanan GraPARI Online bisa melalui link tsel.me/graparionline. Kemudian lakukan pengisian formulir dan sesuaikan layanan yang sedang dibutuhkan.
“Melengkapi layanan pelanggan berbasis online dan virtual lainnya yang sudah ada, kini kami hadirkan layanan GraPARI Online untuk pelanggan agar #OtomatisTenang dalam mengakses sejumlah layanan Telkomsel, karena kebutuhan produk dan layanan dapat diakses secara online dan akan dikirimkan langsung ke rumah atau alamat tujuan yang ditetapkan pelanggan,” tambah Sigit.
Tidak hanya itu, terdapat fitur pembayaran secara digital dari sejumlah mitra perbankan dan mitra financial teknologi yang terkemuka bisa dipilih dari fitur GraPARI Online.
Jika proses dan kebutuhan verifikasi data sudah selesai dilakukan oleh pelanggan, nantinya produk akan dikirimkan oleh mitra ekspedisi terpercaya yang sudah bekerjasama dengan Telkomsel, dan produk akan dikirimkan ke alamat tujuan pelanggan.
Baca Juga
Sigit juga mengatakan, sebagai lanjutan dari roadmap transformasi digital perusahaan, Telkomsel beberapa tahun terakhir sudah menghadirkan layanan teknologi secara digital. Misalnya seperti aplikasi MyTelkomsel, layanan Veronica melalui asisten virtual, dan layanan e-care di akun media sosial Telkomsel.
Baca Juga : Telkomsel Luncurkan Paket Halo Hemat Unlimited, Hanya 80 Ribu/Bulan
Dengan hadirnya layanan berbasis digital tersebut bisa membantu banyak pengguna Telkomsel, apalagi di masa pandemi COVID-19, untuk tetap bisa memberikan layanan pelanggan secara optimal walaupun mobilitas terbatas.
Selama tahun 2021, Telkomsel telah mencatat transaksi layanan asisten virtual meningkat sekitar 66% jika dibandingkan tahun sebelumnya.
Untuk menemukan informasi lebih lengkap mengenai saluran layanan pelanggan Telkomsel bisa melalui telkomsel.com/contact-us/my-grapari.
âTelkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan ragam inovasi layanan unggulan yang customer-centric, dengan tetap berupaya relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis di tiap fase kehidupan. Kami berharap berbagai layanan inovatif berbasis teknologi digital terdepan akan semakin mendorong dan membuka lebih banyak potensi kemajuan masyarakat, terutama optimalisasi pemanfaatan teknologi yang inklusif dan berkelanjutan dari Telkomsel guna menunjang aktivitas digital yang optimal,â tutur Sigit.
Artikel ini telah tayang di matapapua.com dengan judul “Telkomsel Hadirkan Layanan GraPARI Online, Upgrade Kartu 4G #OtomatisTenang bisa diantar Langsung ke Rumah”
Link Sumber : https://matapapua.com/2022/03/07/telkomsel-hadirkan-layanan-grapari-online-upgrade-kartu-4g-otomatistenang-bisa-diantar-langsung-ke-rumah/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=telkomsel-hadirkan-layanan-grapari-online-upgrade-kartu-4g-otomatistenang-bisa-diantar-langsung-ke-rumah