Advertisement

Sambut Ramadhan JNE Berikan Diskon Gedhen 40%, Begini Syaratnya!

Diterbitkan pada
11 Maret 2022
Waktu membaca
2 Menit

Jawa Tengah – Sebentar lagi akan menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran pada April mendatang. Ekspedisi JNE berikan diskon gedhen yaitu sebesar 40% pada bulan Maret ini.

Promo tersebut berlaku di seluruh Pulau Jawa, Bali, Mataram, Palembang,dan Bandar Lampung. Promo besar-besaran ini berlaku selama tanggal 1-15 Maret 2022.

Seperti dilansir dari harianjogja.com, Rabu (9/3/2022), Bambang Widiatmoko, selaku Sales Regional Jateng-DIY mengungkapkan bahwa program ini dilakukan serentak di wilayah Jateng-DIY. Promo JNE Diskon Maret (Dimar) yang di berikan 40% dari harga normal.

“Berlaku selama dari tanggal 1 sampai 15 Maret. Berlaku di seluruh sales konter selama masih wilayah Jateng-DIY,” tuturnya.

Baca Juga : Kantor JNE Jogja Terlengkap, Dari Sleman Sampai Gunung Kidul

Bambang juga menyatakan bahwa diskon besar-besaran dari jasa pengiriman JNE ini berlaku untuk layanan Reguler di wilayah Jateng dan DIY dengan tujuan pengiriman Jawa, Bali, Mataram, Palembang dan Bandar Lampung.

Adapun syarat untuk mendapatkan diskon gedhen 40% untuk kirim barang menggunakan JNE yaitu dengan follow akun instagram JNE @jne.cabang. Kemudian tunjukkan ke petugas sales counter.

“Promo ini khusus untuk transaksi melalui sales counter JNE. Dan khusus service reguler, misalnya kalau mau kirim makanan yang harus sampai satu hari kita sarankan pake YES, tapi nggak bisa diskon,” ungkapnya.

Ia juga menyebutkan, lima kota yang terpilih dalam program ini karena merupakan kota yang populer sepanjang pengiriman barang menggunakan JNE. Jadi, dapat dipastikan akan meningkatkan konsumen yang menggunakan jasa layanan JNE.

Wilayah yang paling populer yang pertama dan terbesar yaitu wilayah Jawa, kemudian disusul Bali, Bandar Lampung, Palembang, dan Mataram.

“Selama satu minggu program berjalan, cukup ada peningkatan kiriman dalam sehari. Follower juga meningkat,” katanya.

Sebagai contoh, untuk pembanding harga pengiriman dari kota Jogja menuju Palembang dengan menggunakan layanan Reguler sebelum mendapatkan diskon pengiriman adalah Rp 45.000, kemudian setelah di diskon 40% menjadi Rp. 27.000. Atau contoh lain dari Semarang ke Jakarta ongkos kirim yaitu sebesar Rp 16.000, dan pakai diskon gedhen JNE jadi Rp 9.600.

Baca Juga : Berapa Lama Proses Pengiriman JNE YES, REG, OKE? (+ Tips Jika Terlambat)

Selain itu, JNE wilayah Jateng-DIY pada bulan Maret ini menghadirkan layanan baru yaitu Same Day Delivery. Jika menggunakan layanan ini, kirim hari ini akan sampai hari ini juga di seluruh wilayah Jateng-DIY.

Tapi, program ini tidak berlaku di semua wilayah. Melainkan hanya di kota-kota zona A atau ibu kota provinsi saja.

“Misalnya, kirim pagi sampainya sore di kota tujuan. Harganya tetap sama, kita coba percepatan saja karena perbaikan sistem operasional jadi kita bisa lebih cepat,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di harianjogja.com dengan judul “Promo Gedhen, Diskon 40 Persen Kirim Barang Pakai JNE”

Link Sumber : https://ekbis.harianjogja.com/read/2022/03/09/502/1096740/promo-gedhen-diskon-40-persen-kirim-barang-pakai-jne

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Ambar Arum Juliyanti

I have experience in field of the SEO Content Writer. I am willing and able to learn also work with new things either individual or team. I am also interested in anything about Digital Marketing, SEO and Informatics.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *