Puncak program Shopee 3.3 Grand Flash Sale baru saja digelar beberapa hari yang lalu dan sukses menuai atensi masyarakat dari berbagai wilayah di Indonesia.
Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada kampanye kali ini, Shopee menawarkan berbagai layanan dan program menarik yang bertajuk produk fesyen. Mulai dari busana hingga beberapa aksesori cantik lainnya.
Promo yang ditawarkan pun lebih besar, bahkan mencapai tiga kali lipat dari program harian biasanya. Tak heran jika permintaan konsumen juga turut mengalami kenaikan cukup signifikan, mengingat kesempatan seperti ini tidak selalu datang untuk yang kedua kalinya.
Melihat fenomena tersebut, Adi Rahardja selaku Head of Lifestyle & Fashion Indonesia mengungkapkan bahwa kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale diselenggarakan oleh perusahaan sebagai wujud komitmen dan ingin memberikan pengalaman belanja lebih nyata bagi para pelanggan setia Shopee.
Mulai dari memberikan diskon atau potongan harga yang menarik, gratis ongkir tanpa minimum pembelian,cashback spesial, hingga menghadirkan berbagai produk fesyen dengan harga sangat terjangkau. Pembeli bahkan bisa mendapatkan item fesyen seharga Rp10.000,00 hingga Rp150.000,00.
Seperti jas hujan, hijab, kaos, rok plisket, celana, dan lain-lain.
Selain karena meriahnya program Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, ketertarikan para pembeli kali ini makin terasa karena bertepatan dengan awal bulan Maret atau saat masyarakat menerima gaji bulanan mereka.
Selain dimeriahkan oleh ribuan pembeli, animo yang luar biasa juga ditunjukkan oleh para pemilik bisnis fashion di Shopee dengan menyediakan aneka produk menarik lengkap dengan beragam model kekinian.
Apalagi kini industri fast fashion sedang merangkak naik lewat konten Shopee affiliate program yang kerap bertebaran di media sosial.
Tren Produk Paling Laris saat Shopee 3.3 Grand Fashion Sale
Adapun tren produk fesyen yang paling diburu oleh masyarakat di Shopee adalah jas hujan. Barang yang satu ini menjadi incaran pembeli karena bertepatan dengan puncaknya musim penghujan di tanah air yang diprediksi akan berlangsung hingga awal Maret 2023.
Baca Juga
Permintaan dan kebutuhan jas hujan di Shopee pada tahun ini disebut-sebut mengalami kenaikan lebih dari 20 kali lipat daripada bulan-bulan sebelumnya.
Tren Fesyen Pria dan Wanita Paling Diminati
Bukan hanya jas hujan, produk fesyen kategori pria juga tak kalah ramainya diburu pembeli. Sebut saja seperti kemeja lengan panjang dan pendek, celana chino, sampai produk elektronik berupa jam tangan pria menjadi tren fesyen yang sangat populer di Shopee.
Hal yang sama juga tampak pada minat belanja online dari kalangan perempuan yang rata-rata mencari produk pakaian dengan konsep simple, tetapi chic. Para pelanggan wanita di Shopee rupanya lebih cenderung membeli pakaian yang bisa dipakai untuk memenuhi OOTD (Outfit of The Day) atau mix and match setiap hari.
Mengingat banyak ragam produk fesyen yang ludes terjual kali ini, pihak Shopee ke depannya akan terus melakukan inovasi dan menyuguhkan segudang kampanye lebih menarik bagi pengguna.
Jangan lupa untuk berkomentar dan beri kami masukan melalui media sosial Pintarjualan di Instagram atau Tips Pintar Jualan on Facebook agar terus berkembang, sehingga mampu menyuguhkan artikel berkualitas sesuai kebutuhan readers. Yuk, baca artikel menarik lainnya di Pintarjualan.id seputar marketplace dari Anisa Juniardy. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi operation@tonjoo.id.
Referensi:
- Shopee 3.3 Grand Fashion Sale Sukses Digelar, Pesanan Produk Fesyen Meningkat 3 Kali Lipat – https://money.kompas.com/read/2023/03/07/115425426/shopee-33-grand-fashion-sale-sukses-digelar-pesanan-produk-fesyen-meningkat-3?page=all
- Wow, Shopee 3.3 Grand Fashion Sale Catat Peningkatan Pesanan Produk Fashion Capai 3 Kali Lipat – https://www.bola.com/ragam/read/5225617/wow-shopee-33-grand-fashion-sale-catat-peningkatan-pesanan-produk-fashion-capai-3-kali-lipat