Advertisement

Terus Tingkatan Pelayanan, Bank BCA Raih Customer Excellence

Penulis
Noer
Diterbitkan pada
18 Februari 2022
Waktu membaca
2 Menit

Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA raih penghargaan customer excellence dari Gallup International pada Kamis (17/02/2022).

Penghargaan tersebut berdasarkan Gallup’s Global Customer Engagement Database. Bank BCA mendapat penghargaan karena memiliki Customer Excellence memuaskan.

Baca juga: Info Penting, BI Fast Sudah Bisa Digunakan Melalui myBCA

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja bangga dapat mewakili Indonesia dalam ajang internasional. Pihaknya merasa terhormat karena BCA mendapat penghargaan tersebut.

“Kami bangga dapat mewakili Indonesia dalam ajang penghargaan internasional ini. Sebuah kehormatan bagi kami, bahwa BCA dinobatkan sebagai salah satu perusahaan papan atas di tingkat global atau world class dalam Customer Engagement,” ujar Jahja dalam keterangan resmi Kamis (17/02/2022).

Jahja menambahkan, bahwa penghargaan itu sebagai bukti komitmen BCA dalam mempertahankan kualitas produk dan layanan terbaik bagi para nasabahnya.

“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami dalam mempertahankan kualitas produk dan layanan yang terbaik bagi nasabah,” imbuhnya.

Menurutnya, salah satu faktor yang membuat BCA mendapat penghargaan itu adalah karena selalu mengedapankan service excellence serta customer satisfication.

“Orientasi kami yang selalu mengedepankan service excellence serta customer satisfication merupakan salah satu faktor yang mengantarkan BCA mendapatkan penobatan ini,” tutur Jahja.

Baca juga: BNI Raih SLE Index Terbaik 2022 Berkat Transformasi Layanan

Dengan SDM dan komptensi yang dimiliki oleh keluarga besar BCA, pihaknya akhirnya mampu menghadirkan layanan yang maksimal untuk para nasabahnya.

“Prestasi ini lahir berkat kompetensi keluarga besar BCA beserta segenap SDM yang berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang maksimal bagi nasabah,” tutup Jahja.

Senada dengan Jahja, Wakil Presiden Direktur BCA, Armand Hartono mengatakan bahwa penghargaan yang diraih BCA merupakan prestasi yang membanggakan.

Konsistensi dalam menjunjung service excellence dan melayani setiap kebutuhan nasabah, terutama selama masa pandemi pantas membuat BCA raih customer excellence.

“Konsitensi yang kami pertahankan dalam menjunjung service excellence melayani setiap kebutuhan nasabah, terutama di masa pandemi ini telah membuahkan berbagai hasil membanggakan,” tutur Hartono.

Baca juga: Kabar Gembira! Transfer Antar Bank Rp 2.500 Berlaku Mulai Hari Ini

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa kehadiran #BankingFromHome menjadi bagian yang erat dan menjadi solusi digital selama pandemi bagi para pengguna BCA.

“Kehadiran #BankingFromHome yang dimanfaatkan oleh banyak nasabah selama pandemi menjadi bagian yang erat. Solusi inovasi digital yang dihadirkan selama pandemi juga menggerakan BCA untuk melayani nasabah dengan mudah dan sepenuh hati,” jelas Hartono.

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Noer

Menjadi content writer (CW) di PintarJualan.id sejak Desember 2021. Menulis atas dasar perintah dan arahan dari Project Manager atau PM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *