Advertisement

BNI Raih SLE Index Terbaik 2022 Berkat Transformasi Layanan

Penulis
Noer
Diterbitkan pada
17 Februari 2022
Waktu membaca
2 Menit

Jakarta – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI raih penghargaan SLE Index dengan menjadi bank BUKU IV terbaik dalam Satisfaction, Loyalty & Engagement (SLE) Survey 2022.

BNI berhasil unggul dalam tiga kategori survei, yaitu pada kategori satisfaction index BNI #1, kategori engagement index BNI #1, dan kategori loyalty index BNI #2.

Pada kategori Satisfaction Index, BNI memborong penghargaan untuk aspek Satpam BNI #1, Teller BNI #1, Kantor Cabang BNI #1, Mobile Banking BNI #1, Customer Service BNI #2, dan ATM #2.

Baca juga: Shopee Raih Peringkat Pertama di Persaingan E-commerce

BNI dinilai sebagai bank yang mampu memahami perilaku dan kebiasaan para nasabahnya. Selain itu BNI juga mampu memenuhi tingkat kepuasaan para nasabahnya.

Lebih dari itu, BNI juga dinilai mampu mengenali aspek-aspek prioritas bank yang perlu ditingkatkan dan mampu mengenali kebutuhan produk dan layanan yang diharapkan nasabahnya.

Royke Tumilaar, selaku Direktur Utama BNI mengatakan bahwa pihaknya menyadari akan meningkatnya persaingan dunia perbankan. Oleh karena itu BNI selalu melakukan inovasi.

“Kami menyadari dengan meningkatnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing di industri perbankan, BNI harus selalu berinovasi dalam menciptakan produk dan jasa yang dibutuhkan, melalui manfaat baru maupun layanan yang berkualitas”, kata Royke dalam siaran pers, Kamis (17/2/2022).

Baca juga: Cara Membuka Blokir ATM BNI Tanpa ke Bank & Via Mobile Banking

Selain itu, Royke menyampaikan bahwa pencapaian yang didapat BNI merupakan bagian dari komitmen BNI dalam memberikan pelayanan terbaik dan solusi digital kepada seluruh nasabah.

Hal itu senada salah satu misi BNI adalah memberikan layanan prima dan solusi digital kepada seluruh Nasabah selaku mitra bisnis pilihan utama.

“Tentunya, tujuan utama kami adalah demi terciptanya kepuasan, loyalitas dan keterikatan nasabah,” ujar Direktur Utama BNI Royke pada Kamis (17/2/2022).

Royke menambahkan, BNI menjamin seluruh transaki dilengkap dengan akses pengamanan yang akurat dan secure. Sehingga nasabah bisa bertransaksi dengan nyaman dan aman.

“Seluruh transaksi bisnis baik melalui layanan petugas maupun melalui layanan otomasi dan digital dilengkapi dengan akses pengamanan yang akurat dan secure sehingga nasabah dapat bertransaksi dengan nyaman dan aman, tanpa perlu khawatir adanya intervensi dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,” imbuhnya.

Seperti diketahui, bank BUMN pertama tersebut memang memiliki visi menjadi lembaga keuangan yang terunggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan.

Baca juga: Kabar Gembira! Transfer Antar Bank Rp 2.500 Berlaku Mulai Hari Ini

SLE survey 2022 sendiri dilaksanakan oleh Marketing Research Indonesia untuk mengukur tingkat pengalaman, kepuasan, keterlibatan, dan dampaknya untuk loyalitas nasabah berkelanjutan.

Transformasi layanan yang terus dilakukan BNI kini membuahkan hasil manis. BNI akhirnya berhasil raih SLE Index terbaik 2022 pada tiga kategori sekaligus.

 

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Noer

Menjadi content writer (CW) di PintarJualan.id sejak Desember 2021. Menulis atas dasar perintah dan arahan dari Project Manager atau PM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *