Tasya Farasya Bagikan Tips Dapat Komisi Tinggi di Shopee Affiliate Program, Bagaimana Caranya?

Anisa 15 Mei 2023 2 Menit 0

ADVERTISEMENT

Berkat kolaborasi dengan para content creator, Shopee mampu menciptakan pasar yang luas bagi para penggunanya. Tak terkecuali untuk Beauty Content Creator, Tasya Farasya.

YouTuber yang satu ini bahkan tak segan-segan membagikan beragam tips agar pengikutnya bisa mendapat komisi tinggi lewat Shopee Affiliate Program.

Menurutnya, program afiliasi yang digagas Shopee mampu memberikannya banyak keuntungan. Termasuk menambah pemasukan untuk membeli aneka kebutuhan sehari-hari.

Tasya Farasya sendiri dikenal sebagai influencer yang kerap membagikan tutorial makeup, baik menggunakan produk lokal maupun impor lewat kanal YouTube dan media sosialnya. Dari sanalah, para pengikutnya menyarankan agar dirinya mendaftar Shopee Affiliate Program dengan memasukkan semua link produk Shopee yang ia pakai dan rekomendasikan pada penggemar.

Tips dari tasya farasya jika gabung shopee affiliate

Tasya farasya saat membagikan pengalamannya dengan shopee affiliate program (credit by shopee)

Menurut Tasya, meskipun dirinya bekerja sebagai seorang Beauty Content Creator, akan tetapi produk yang ia review sangat beragam. Seperti produk kecantikan, tas, sepatu, pakaian, dan peralatan serta perlengkapan untuk anaknya. Singkatnya, Tasya tidak hanya berhenti pada satu kategori produk saja agar keuntungan yang diperoleh juga kian besar.

Tasya Farasya diketahui sudah bergabung dengan Shopee Affiliate Program sejak Oktober 2022 dan keuntungan yang didapatkannya mencari 600 juta rupiah dalam hitungan kurang dari satu tahun. Jumlah yang sangat fantastis dalam kategori bisnis sampingan bagi sebagian masyarakat.

“Bergabung dengan Shopee Affiliate Program sejak tahun lalu menjadi langkah terbaik yang aku lakukan. Buat aku sendiri sebagai orang yang suka membuat konten review dan spill produk maupun menonton konten dari orang lain, Shopee Affiliate Program menjadi sangat menarik dan bermanfaat juga,” ungkap Tasya Farasya secara terbuka.

Meskipun telah menjadi seorang influencer sekaligus content creator yang sukses, Tasya tak ketinggalan membagikan sedikit tips bagi siapa pun yang ingin mendulang cuan lewat program ini.

Dirinya menuturkan jika semua orang bisa saja mengikuti jejaknya atau bahkan lebih sukses lewat Shopee Affiliate Program asalkan terus belajar, tidak mudah menyerah, dan kerap mengikuti perkembangan tren terkini.

Lebih lanjut Tasya juga mengisyaratkan jika ingin berhasil memperoleh komisi dari program afiliasi, maka seseorang harus berusaha memberikan inspirasi dari produk yang ia pakai, karena mungkin saja banyak orang di luar sana yang sedang mencari informasi terkait produk yang mereka butuhkan.

Selain Tasya Farasya, ada pula kisah affililiate marketer yang sukses dengan Shopee Affiliate Program seperti Bunga Deviani, Shareena Gunawan, Nurwinda Yuliana, dan lain-lain.


Jangan lupa untuk berkomentar dan beri kami masukan melalui media sosial Pintarjualan di Instagram atau Tips Pintar Jualan on Facebook agar terus berkembang, sehingga mampu menyuguhkan artikel berkualitas sesuai kebutuhan readers. Yuk, baca artikel menarik lainnya di Pintarjualan.id seputar peluang bisnis dan media sosial dari Anisa Juniardy. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi operation@tonjoo.id.


Sumber:

  • Dapat Cuan dari Hobi Bikin Tutorial Makeup di Shopee Affiliate Program, Berikut Tips dari Tasya Farasya! – https://www.suara.com/news/2023/05/15/080000/hobi-bikin-tutorial-makeup-bawa-dulang-cuan-lewat-shopee-affilaite-program-berikut-tips-dari-tasya-farasya
  • Tasya Farasya Ungkap Keuntungan Jadi Shopee Affiliate Program, Dapat Komisi Besar! – https://www.bola.net/lain_lain/tasya-farasya-ungkap-keuntungan-jadi-shopee-affiliate-program-dapat-komisi-besar-1097e9.html
Bagikan ke:
Anisa
Ditulis oleh

Anisa

Seorang Content Writer SEO dan Content Creator yang suka belajar hal-hal baru, terutama tentang transformasi dunia digital agar bermanfaat dan memberikan solusi atas permasalahan-permasalahan yang relevan saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *