Advertisement

Promo Gojek 2022, Dari Diskon 90% hingga Cashback 40%

Penulis
Noer
Diterbitkan pada
03 Februari 2022
Waktu membaca
2 Menit

Jakarta – Gojek masih terus memberikan promo hingga tahun 2022. Promo Gojek 2022 ini terdiri dalam bentuk diskon hingga 90% dan cashback sebesar 40%.

Diskon dan cashback tersebut bisa dinikmati oleh para pengguna GoRide, GoCar, dan GoFood. Berikut ini daftar promo Gojek di tahun 2022.

1. Naik GoCar Diskon 90%

Diskon ini hanya berlaku untuk para pengguna layanan GoCar hingga 3 Februari 2022. Selain itu, Diskon ini juga hanya bisa dipakai untuk satu kali transaksi.

Meski besaran diskon cukup tinggi, Gojek membatasi diskon maksimal Rp 8.000. Jadi, jika misalnya memakai GoCar dengan biaya Rp 30.000, maka biaya yang dibayarkan cukup Rp 22.000.

Baca juga: Penerapan Travel Bubble, Jadi Ajang Promosi Produk UMKM di Bintan

Cara memakai diskon yang satu ini cukup mudah. Masuk saja ke halaman Promo yang ada di aplikasi Gojek kemudian pilih Voucher. Setelah itu tinggal pilih Pakai.

2. Naik GoRide Diskon 90%

Seain untuk para pengguna GoCar, diskon 90% juga berlaku untuk para pengguna GoRide. Namun, Gojek hanya memberikan diskon maksimal Rp 6.000 untuk para pengguna GoRide.

Cara memakai diskon ini sama seperti diskon 90% GoCar. Cukup dengan masuk ke aplikasi Gojek lalu pilih promo. Kemudian pilih voucher diskon 90% naik GoRide (maks. Rp 6.000).

Diskon ini juga hanya berlaku untuk satu kali transaksi. Selain itu, diskon ini juga tidak bisa digabung dengan diskon yang sama atau diskon-diskon yang lain.

3. Pake GoPay Diskon 90%

Buat para pengguna GoPay, promo Gojek 2022 memberikan diskon hingga 90%. Promo ini bisa dipakai oleh para pengguna GoCar maupun GoRide.

Namun, sama seperti nama promonya, promo ini hanya berlaku untuk transaksi yang memakai GoPay. Selain itu, meski besaran diskon yang ditawarakan90%, maksimal diskonnya hanya Rp 10.000.

4. Cashback 40% Buat Kamu

Terakhir, promo Gjek di tahun 2022 juga menawarkan cashback sebesar 40%. Promo ini hanya berlaku jika melalkukan pembelian di rekan usaha GoPay.

Baca juga: Shopee COD Sale 2.2 dan Berikut Daftar Promo Menariknya

Dikutip dari aplikasi Gojek, cara memakai promo cashback 40% ini cukup mudah. Akses voucher dari halaman Akun Saya. Kemudian tinggal pilih Gunakan Voucher.

Setelah itu scan QR Code pa struk yang diberikan oleh kasir. Maka voucher akan secara otomatis terpakai. Cashback akan diterima maksimal 2×24 jam sejak transaksi dilakukan.

Demikian informasi seputar promo Gojek 2022, semoga membantu…

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Noer

Menjadi content writer (CW) di PintarJualan.id sejak Desember 2021. Menulis atas dasar perintah dan arahan dari Project Manager atau PM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *