Advertisement

Peluang Usaha Bisnis Jualan Minuman Kekinian Modal Kecil & Analisanya

Diterbitkan pada
08 April 2022
Waktu membaca
7 Menit

Bingung pilih bisnis apa yang menjanjikan untuk saat ini? Jangan khawatir, peluang usaha bisnis jualan minuman kekinian bisa menjadi pilihan yang tepat.

Lalu berapa modal usahaminuman kekinian, apakah mahal? Memulai usaha minuman kekinian bisa dimulai dengan modal kecil, lho! Tapi, ada banyak hal yang harus dipikirkan supaya bisnis ini bisa berjalan sukses.

Misalnya, cara promosi, modal, kompetitor, dan strategi bisnis lainnya. Nah, buat kamu pemula yang masih bingung bagaimana langkah awal membuka usaha minuman kekinian, bisa simak panduan bisnis dan analisanya dibawah ini, ya.

Tapi, sebelum itu klik tombol “Bookmark” (⭐) di pojok kanan atas browser untuk menyimpan postingan ini. Jika sudah, yuk simak berikut ini, lets go!

Peluang Usaha Bisnis Jualan Minuman Kekinian yang Menjanjikan

Generasi milenial atau sering disebut dengan GenZ, menyukai hal-hal yang kekinian. Salah satunya di produk minuman yang terbaru.

Apalagi sekarang juga banyak franchise paket usaha minuman kekinian. Tentu kamu tinggal berjualan saja, tanpa memikirkan racikan dan strategi pemasaran. Karena sudah diatur oleh pihak franchisenya.

Ada beberapa alasan yang membuat peluang usaha bisnis jualan minuman kekinian ini sangat menjanjikan untuk saat ini, antara lain :

  • Pasar yang luas,
  • Modal yang diperlukan kecil,
  • Keuntungan besar dan menjanjikan,
  • Praktis dan mudah dijalankan.

Tertarik untuk mencoba bisnis ini? Nah, kami ada tips jualan minuman supaya bisa laris manis. Selain itu juga akan kami berikan rekomendasi minuman apa saja yang lagi booming sekarang dan cocok untuk jualan.

Penasaran kan? Yuk simak pembahasannya dibawah ini, check it out..

Rekomendasi Usaha Minuman Kekinian yang Laris & Menjanjikan

Saat ini kita sedang menjalani ibadah puasa, sebenarnya ini merupakan momentum yang tepat untuk memulai usaha. Rekomendasi dibawah ini bisa menjadiide jualan minuman di bulan puasa. Untuk itu simak ide dibawah ini sampai selesai, ya!

Kalau kamu masih mahasiswa, bisa coba salah satupeluang usaha bisnis sampingan untuk menambah uang jajan, lho! Untuk menjalankannya tidak susah, kok. Keuntungan yang didapatkan juga lumayan, walaupun modalnya kecil.

Langsung saja simak beberapa rekomendasi jual minuman kekinian yang laris dan lagi booming dengan modal kecil, sebagai berikut :

1. Minuman Boba

Siapa sih yang tidak tahu “Boba”? Minuman boba sangat populer di seluruh daerah. Sebenarnya boba ini merupakan topping yang ada di dalam minuman.

Bentuknya bulat kecil-kecil berwarna coklat dan rasa kenyal manis membuat minuman ini banyak penggemarnya. Kalangan yang menyukai minuman ini biasanya anak muda dan anak kecil.

Cocok banget kalau kamu buka usaha minuman boba ini di dekat sekolah, kampus, atau tempat ramai seperti alun-alun, tempat wisata, dan lainnya.

2. Minuman Thai Tea

Rekomendasi selanjutnya yaitu minuman thai tea. Minuman ini sudah beberapa tahun ini booming dan sampai sekarang masih populer.

Minuman ini bahan utamanya yaitu teh khas thailand kemudian dipadukan dengan susu kental manis dan creamer. Rasanya yang sangat khas dan creamy membuat minuman ini sangat segar.

Biasanya, minuman thai tea ini juga sering ditambahkan topping boba bagi para pembeli yang ingin tambah topping tambahan. Umumnya rasa thai tea ini ada dua macam saja yaitu green tea dan original.

Tapi, kini sudah banyak variasi rasa lainnya seperti coklat, taro, red velvet dan tiramisu. Keunggulan lain dari minuman ini sangat cocok diminum dengan es maupun air panas.

3. Es Alpukat Kocok

Ide usaha minuman yang lagi viral saat ini ada es alpukat kocok. Seperti namanya, minuman ini bahan utamanya yaitu buah alpukat.

Untuk membuka usaha ini, pastikan pilihlah alpukat yang matang dan segar, ya. Kemudian kocok dengan beberapa topping seperti coklat, milo, keju, oreo dan lainnya.

Target pasar minuman ini sangat luas, mulai dari kalangan remaja, dewasa, anak-anak, hingga orang tua. Jadi tak perlu khawatir tidak laris, ya!

4. Kopi

Semenjak pandemi COVID-19, minuman kopi mulai booming dan naik daun. Orang-orang menjadi hobi minum kopi untuk menemani mereka dalam bekerja secara daring.

Apalagi semenjak viralnya tutorial membuat kopi dalgona, dari itu nama kopi menjadi banyak yang ingin mencobanya. Tapi untuk memulai usaha kopi ini tidaklah mudah.

Untuk menciptakan cita rasa kopi yang sesuai dengan lidah masyarakat, perlu beberapa percobaan untuk membuatnya. Namun, jika berhasil profit yang akan kamu dapat sangat besar.

Laman: 1 2 3

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Ambar Arum Juliyanti

I have experience in field of the SEO Content Writer. I am willing and able to learn also work with new things either individual or team. I am also interested in anything about Digital Marketing, SEO and Informatics.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *