Advertisement

Minuman Kekinian Masyarakat Kota Serang, Sure Coffee Serang

Penulis
Noer
Diterbitkan pada
02 Februari 2022
Waktu membaca
2 Menit

Jakarta – Di bawah naungan Sandi Group, Sure Coffee kini menjadi salah satu minuman kekinian yang ada di Serang. Sure Coffee terbaut dari biji kopi asli asal Indonesia.

Dikutip dari Banten.siberindo.co, Senin (31/1/2022), Sure Coffee memiliki varian rasa kopi yang beragam. Seperti misalnya kopi susu, kopi oreo, kopi green tea, dan beberapa menu non-kopi.

Baca juga: Telkomsel Luncurkan Paket Halo Hemat Unlimited, Hanya 80 Ribu/Bulan

Selain karena bisnis, menurut salah satu Owner Sure Coffee Yoga Adelpo, alasannya membuka usaha Sure Coffee lantaran ingin menyediakan lapangan pekerjaan untuk orang lain.

Di tengah pandemi, Yoga juga merasa ikut prihatin lantaran ada ribuan siswa yang tamat sekolah baik tingkat SMA atau kuliah. Menurutnya, mereka butuh banyak lapangan pekerjaan.

“Di tengah situasi pandemi ini, sangat banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan. Apa lagi setiap tahunnya ribuan orang lulus dari sekolah SMA/SMK maupun perguruan tinggi, sehingga sangat dibutuhkan lapangan pekerjaan,” ucap owner Sure Coffee tersebut.

Melihat fenomena tersebut, hati Yoga tergugah untuk ikut berpartisipasi menciptakan lapangan pekerjaan. Oleh karena itulah ia kemudian membuka usaha Sure Coffee.

“Untuk itu, melalui usaha ini saya ingin berpartisipasi dalam menciptakan lapangan pekerjaan,” lanjutnya seperti dilansir dari Banten.siberindo.co, Senin (31/1/2022).

Yoga berharap apa yang ia lakukan dapat diterima oleh semua masyarakat. Terutama masyarakat Kota Serang, Banten. Sehingga niatnya membuka lowongan pekerjaan bisa tercapai.

“Saya berharap Sure Coffee Serang ini dapat diterima oleh masyarakat Provinsi Banten khususnya Kota Serang. Serta saya berharap masyarakat dapat mendukung usaha kami untuk membuka lapangan pekerjaan,” ungkap Yoga.

Baca juga: Shopee COD Sale 2.2 dan Berikut Daftar Promo Menariknya

Di era 4.0, Yoga optimis semua orang memiliki peluang menjadi enterpreneur. Lebih dari itu, ia juga mengajak orang lain agar dapat turut serta menciptakan lapangan kerja dan memajukkan Kota Serang.

“Mari kita majukan Kota Serang dengan menciptakan lapangan pekerjaan, apalagi di era 4.0 semua orang memiliki peluang untuk menjadi entrepreneur,” jelasnya sebagaimana dikutip dari Banten.siberindo.co, Senin (31/1/2022).

Artikel ini telah terbit di Banten.siberindo.co dengan judul “Sure Coffee Serang, Minuman Kekinian Masyarakat Kota Serang”.

Link: https://banten.siberindo.co/31/01/2022/sure-coffee-serang-minuman-kekinian-masyarakat-kota-serang/

Bagikan ke:
Ditulis oleh

Noer

Menjadi content writer (CW) di PintarJualan.id sejak Desember 2021. Menulis atas dasar perintah dan arahan dari Project Manager atau PM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *