Advertisement

Cara Mencari Seorang Teman di WhatsApp yang Sedang Online

Penulis
Hanif Mufid
Diterbitkan pada
10 Agustus 2022
Waktu membaca
5 Menit

WhatsApp memiliki fitur untuk bisa melihat apakah kamu sedang online atau tidak. Tapi kita tidak mungkin bisa selalu mengecek profil nya setiap saat. Untungnya masih ada cara untuk mencari seorang teman di WhatsApp yang online dengan bantuan aplikasi.

Selain itu, ini juga bisa mengatasi teman yang status online ini bisa disembunyikan. Jadi dengan aplikasi ini kita bisa melacak apakah teman kita sedang onlien atau tidak.

Dari aplikasi itu, kamu bisa memantau apakah teman-temanmu sedang online atau tidak. Jadi, kmau bisa melihat apakah temanmu tidak membalas chatmu karena memang sedang tidak online, ataukah dia sengaja mengabaikan chatmu.

Ini bisa dikombinasikan dengan melacak lokasi orang lewat WhatsApp supaya bisa memantau lebih banyak tentang temanmu.

langsung saja, ini dia aplikasi untuk mencari seorang teman di WhatsApp yang online

GB WhatsApp

Sebelumnya kita sudah membagikan link download WhatsApp Gb. Tahukah kamu, WhatsApp GB juga bisa digunakan untuk menemukan teman yang sedang online?

WhatsApp GB adalah WhatsApp Mod yang memiliki segudang fitur. Fitur-fitur in tidak akan kamu dapatkan di WhatsApp biasa, mulai dari tampilan yang cantik hingga memantau teman yang online.

Beberapa fiturnya seperti anti hapus status dan anti hapus pesan bisa membuatmu leluasa memantau chat dan status temanmu.

Sayangya, beberpa merekomendasikan untuk tidak menggunakan whatsApp GB. Karena bukan merupakan WhatsApp resmi, aplikasi ini memiliki beberapa resiko.

Mulai dari pencurian data karena datanya tidak terenkripsi oleh pihak WA, resiko malware karena tidak mendapatkkan pengecekan seperti aplikasi playstore, hingga potensi HP mu diretas orang.

WhatsApp Mod selain GB WA ada juga MB WA, WA+, FM WhatsApp, YO WhatsApp, WhatsApp MA, WhatsApp Aero, OG WhatsApp, WhatsApp Gold, WhatsApp GO, dan WhatsApp Prime.

Tapi pada kesempatan kali ini, kita sedang membahas cara menemukan orang yang sedang online dengan WhatsApp GB. Ini dia Caranya supaya mendapatkan notifikasi dari WhatsApp GB kalau temanmu sedang online tanpa perlu membuka chat.

  1. Buka Menu WhatsApp dengan tap titik tiga di kanan atas
  2. Buka GB Pengaturan
  3. Buka privasi dan keamanan
  4. Pilih kontak
  5. Nonaktifkan semua fitur sembunyikan, mulai dari sembunyikan centang biru, sembunyikan centang kedua, sembunyikan mirofon biru, sembunyikan mengetik, dan sembunyikan merekam.
  6. Lakukan hal yang sama di pengaturan privasi dan keamanan group
  7. Selesai, coba restart WhatsApp, kamu bisa melihat profil temanmu dengan tanda hijau di profile picture nya, berarti dia sedang online.

Begitulah cara mengaktifkan teman yang sedang online di GB WhatsApp. Seperti yang dishare oleh akun Youtube grafik TV. Jadi tidak perlu membuka halaman chat ataupun profil WA nya untuk mengetahui apakah si doi sedang online atau tidak.

WhatsActivity Pro

Jika WhatsApp GB adalah sebuah aplikasi WhatsApp Mod, WhatActivity Pro ini adalah aplikasi sendiri yang memang digunakan untuk memantau aktivitas WhatsApp orang lain.

Tidak hanya mengetahui apakah orang lain sedang online atau tidak, kamu juga bisa mendapatkan statistik harian, durasi, dan aktivitas lainnya.

Kamu juga bisa memasang notifikasi misal temanmu sedang online atau tidak. Jadi, ini akan memabantumu semakin terhubung dengan temanmu.

Chat Track 2022

Aplikasi ini sudah didwonload oleh lebih dari 100 ribu orang dengan rating bintang 4,5.

Chat Track ini adalah Alternatif dari WhatsActivity Pro. Kamu bisa memantau nomor WhatsApp orang yang kamu sayangi atau keluarga untuk emlihat apakah dia sedang online atau tidak.

fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk monitor online last seen status. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menampilkan notifikasi jika orang yang kamu cari itu online atau offline.

Aplikasi ini gratis untuk versi trialnya. dan untuk terus melanjutkannya, kamu harus menonton iklan supaya bisa melanjutkan menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Banyak review positif yang menunjukkan kalau aplikasi ini bekerja dengan baik. Ada yang menyebutkan kalau aplikasi ini bekerja dengan akurat, jadi bisa membantu untuk mengecek apakah pacarnya online dan chatting dengan orang lain.

Whats Log

Capek haru cek porfil WA untuk tahu online atau enggak? Nah, WhatsLog ini bisa membantu untuk emngetahui apakah online atau tidak tanpa buka aplikasi WhatsApp.

Bahkan jika orang tersebut menutup status online nya supaya tidak bisa dilihat ataupun nge block kamu, aplikasi ini masih bisa menampilkan apakah dia online atau tidak.

Sayangnya, untuk bisa menikmati aplikasi ini setelah melewati masa trial, penggunanya harus berlangganan. Iklannya pun cukup mengganggu

WALog Online Last Seen Tracker

Di download oleh lebih dari 500 ribu pengguna, rating review yang diperoleh aplikasi ini adalah 4,5.

Aplikasi ini cocok banget buat orang tua yang ingin memantau anaknya yang suka bermain WhatsApp. seperti yang kita tahu, anak anak terkadang bisa chatting dengan temannya berjam-jam. nah, sebagai orang tua, tentunya harus memberikan kontrol supaya tidak berlebihan.

Laman: 1 2

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Hanif Mufid

hi, I'm a SEO content writer with interest on business, entrepreneur, digital marketing, and many more

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *