Advertisement

Download WhatsApp GB Terbaru Juli 2022 Versi 17.75 Anti Kadaluarsa

Penulis
Hanif Mufid
Diterbitkan pada
02 Agustus 2022
Waktu membaca
5 Menit

Tidak sedikit orang yang mencari link download WhatsApp GB Terbaru Juli 2022 Versi 17.50 yang anti-ban dan anti-kedaluarsa.

Segudang fitur yang ditawarkan WhatsApp Mod ini membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya. WA GB APK Mod ini mudah di-download dan di-install ke HP loh.

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya kami pernah post, yaitu cara download GB What’s 2022.

Langsung saja, link dan cara instalnya ada di bawah. Simak sampai selesai ya.

Jika sebelumnya sudah menggunakan WhatsApp GB versi sebelumnya misalnya versi 17.50 atau 17.30, update lah ke versi terbaru. Jadi kamu bisa menikmati perbaikan bug yang membuat error semakin berkurang.

Versi terbaru yaitu 17.75 ini baru terbit di bulan juli, kurang lebih tanggal 21 Juli 2022. si Update ini ada perbaikan bugs dari versi sebelumnya. Ada beberapa pihak yang membagikan link Downloadnya.

Link download yang pertama ini sebelumnya sudah pernah dibagikan oleh Akun Youtube VT Stories. Berikut linknya.

Setelah di download, harus membuka password. passwordnya bisa disimak di youtube https://youtu.be/N7zjhu6L6OM?t=301

Selain link diatas, akun youtube PW Irwan juga pernah membagikan link download yang serupa.

Untuk passwordnya, ada di akun youtube nya di saat saat terakhir. Tonton sampai akhir supaya tahu paswordnya ya. link youtubenya https://youtu.be/SIEP8ITIuaQ

Setelah APK berhasil didownload, barulah bisa diInstal.

Cara Instal WhatsApp GB versi 17.75

Setelah file diatas sudah selesai di download, sekarang waktunya menginstal WhatsApp GB tersebut. karena file dalam bentuk zip, mungkin HP yang belum mendukung file tersebut tidak bsia membukanya.

Untuk membuka file zip, bisa menggunkan aplikasi tambahan seperti RAR, WinZip, 7Zip, ataupun ZArchiver. Aplikasi kompres ini sebelumnya sudah pernah kami ulas di cara kompres file untuk mengirim file besar di WhatsApp.

Untuk membuka file zip ini biasanya pengembang atau reuploader memberikan pssword. password tersebut bisa dilihat di atas.

Setelah file dibuka dalam bentuk .APK, barulah file bisa diinstal. Tapi sebelumnya, pastika kalau di pengaturan HP Androidmu, kamu mengizinkan untuk emnginstal aplikasi dari pihak ketiga.

Ketika menginstal juga biasanya Muncul notifikasi bahwa aplikasi dari pihak ketiga dapat menimbulkan resiko. Tetapi kamu bisa memutuskan untuk Instal saja.

Setelah proses instal selesai, Sekarang sudah bisa mendaftarkan atau memasukkan akun WhatsApp seperti biasa dan menikmati fitur WhatsApp GB.

Fitur WhatsApp GB Terbaru

Kenapa sih orang-orang pada menggunakan WhatsApp GB? Aplikasi ini menarik karena fiturnya lebih lengkap dari WhatsApp biasa.

jika WhatsApp biasa

1. Jadwalkan Pesan

Bagi Sales, mungkin fitur ini akan terasa sangat bermanfaat. Dengan fitur ini, bisa menjadwalkan bnayk pesan sekaligus untuk dikirimkan ke banyak orang. Jadi, tidak perlu chat satu satu di jadwal yang tepat.

2. Balas Chat Otomatis

Nah, kalau fitur yang satu ini berguna untuk Customer Service. Terkadang, pesan yang digunakan adalah pesan otomatis. Dengan begitu, kamu tidak harus selalu online supaya bisa membalas pesan.

3. Template Pesan

Sebagai sales, Customer service, seringkali harus membalas dalam template. Jadi, ini akan emudahkan untuk membalas pesan sesuai dengan SOP template yang berlaku.

3. Dual WhatsApp

Admin terkadang harus menghandel beberapa akun WhatsApp sekaligus. Padahal, beberapa aplikasi Clone hanya mampu mengelola 2 akun WA sekaligus dalam 1 HP.

Nah, dengan WhatsApp GB ini, ada fitur multiple account dimana kamu bisa menginstall 2 bahkan 3 atau lebih akun WA dalam 1 HP.

Halaman Selanjutnya
4. Sembunyikan Centang Biru...

Laman: 1 2

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Hanif Mufid

hi, I'm a SEO content writer with interest on business, entrepreneur, digital marketing, and many more

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *