Advertisement

JNE Hadirkan Promo MotoGP Mandalika Diskon 20% Seluruh Indonesia

Diterbitkan pada
21 Maret 2022
Waktu membaca
2 Menit

Pintarjualan.id – Untuk mendukung kegiatan ajang bergengsi balapan di dunia yaitu MotoGP yang diadakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 18 -20 Maret 2022 , JNE menghadirkan promo MotoGP Mandalika dengan diskon 20% untuk pengiriman seluruh Indonesia.

Diskon yang diberikan oleh JNE yaitu berupa potongan ongkos kirim sebesar 20% untuk wilayah Mataram dan Lombok Tengah dengan tujuan pengiriman ke seluruh Indonesia. Selain itu, JNE juga membuka beberapa booth di MotoGP dan siap melayani pengiriman.

Baca Juga : Masih Terbuka, UMKM Berkesempatan Meriahkan MotoGP Mandalika

Selain itu, JNE juga memberikan doorprize kepada 5 orang yang beruntung mengikuti giveaway program MotoGP di akun sosial media JNE. Lima orang yang beruntung tersebut akan mendapatkan tiket nonton gratis beserta akomodasi lengkap.

Seperti dilansir dari radarbandung.id, Minggu (20/3/2022), Misti Lulu Indrayani, selaku Kepala Cabang JNE Matara mengatakan bahwa, promo MotoGP Mandalika sebesar 20% ni berlaku selama 7 hari, yaitu mulai tanggal 16 – 22 Maret 2022.

Beliau menambahkan, promo ini hanya berlaku di JNE wilayah Mataram dan Lombok Tengah, khusus untuk layanan Reguler. Promo ini berlaku untuk kiriman barang dengan berat maksimal 2 Kg dan tidak bisa digabungkan dengan program promo lainnya.

Jika kiriman barang diatas 2 Kg, akan tetap dihitung dengan tarif normal. Promo ini hanya berlaku untuk biaya pengiriman (ongkir), dan tidak berlaku untuk biaya asuransi, packing, dan lainnya.

Selain diskon pengiriman, para penonton MotoGP juga bisa mengikuti beberapa games yang berhadiah menarik dan bisa mendapatkan merchandise khusus dari JNE jika berkunjung ke booth JNE dan berfoto langsung dengan JONI (Maskot JNE). 

Misti mengungkapkan, JNE mempunya tagline “Connecting Happiness” dalam menjalankan bisnis yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Maksudnya bisa sangat luas, tidak hanya mengenai pengiriman paket, tapi juga ikut berkontribusi dalam segala kegiatan positif di Indonesia. Salah satunya yaitu event International MotoGP di Mandalika.

Baca Juga : Melalui Kegiatan Bazar, UMKM Mataram Sambut MotoGP Mandalika 2022

“Harapannya ini akan menjadi potensi dan ikut mendongkrak peningkatan kiriman JNE disamping juga sebagai bentuk dukungan terhadap dunia olahraga khususnya kemajuan otomotif selain upaya peningkatan ekonomi dan pariwisata di wilayah NTB,” tambahnya.

Kantor JNE di wilayah Mataram merupakan cabang dari ekspedisi JNE yang sudah berdiri sehaj tahun 2000. Hingga saat ini, JNE di wilayah Mataram sudah mempunyai 86 kantor titik cabang dan layanan yang dibantu oleh 200 karyawan lebih.

Dengan hadirnya JNE di Mataram, merupakan komitmen JNE supaya bisa terus mendukung masyarakat untuk memajukan daerahnya melalui bisnis ekonomi, pendidikan, dan olahraga.

Artikel ini telah tayang di Radarbandung.id dengan judul “Dukung Gelaran MotoGP, JNE Gelar Promo Mandalika Diskon 20% dan Beragam Kegiatan Menarik”

Link Sumber : https://www.radarbandung.id/2022/03/20/dukung-gelaran-motogp-jne-gelar-promo-mandalika-diskon-20-persen-dan-beragam-kegiatan-menarik/

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Ambar Arum Juliyanti

I have experience in field of the SEO Content Writer. I am willing and able to learn also work with new things either individual or team. I am also interested in anything about Digital Marketing, SEO and Informatics.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *