Rekomendasi Distributor Pampers Harga Pabrik: Cocok Buat Para Reseller

Anisa 15 Jun 2024 4 Menit 0

Bagi kamu yang ingin memulai usaha sebagai reseller dan dropshipper popok bayi, kami merekomendasikan beberapa distributor pampers harga pabrik yang bisa menghasilkan keuntungan hingga jutaan rupiah dalam satu bulan.

Mengapa jualan popok bayi? Karena permintaan akan perlengkapan anak ini sangat tinggi di pasaran. Apalagi harga popok termasuk mahal dan penggunannya lebih dari satu lembar per harinya. Makanya sebagian besar ibu rumah tangga cari pampers bayi dengan harga miring.

Begitu pula dengan para reseller dan dropshipper yang ingin jualan popok bayi, pastinya akan mencari harga yang paling rendah dari harga pasarannya.

Lalu di mana harus mencari distributor pampers harga pabrik atau harga grosir? Berikut rekomendasinya!

ADVERTISEMENT

Daftar Distributor Pampers Harga Pabrik dan Grosir

ADVERTISEMENT

1. NDSTOREMDN

Toko online yang satu ini menyediakan beragam kebutuhan anak terutama untuk bayi, seperti: susu, popok, produk perawatan bayi, dan sebagainya.

Nah, yang produk paling larisnya adalah pampers bayi seperti paket 1 karton yang bisa dikirim ke wilayah Jatim (Jawa Timur), MamyPoko Pants Xtra Kering (Satuan/Ball), dan yang paling dicari para ibu adalah MamyPoko Pants Extra Kering 1 karton isi 4 Ball dengan harga mulai dari Rp182.300.

Untuk daftar jadi reseller, kamu bisa langsung mengunjungi NDSTOREMDN di TikTok dan checkout langsung dari tokonya atau chat ke adminnya langsung, ya.

ADVERTISEMENT

2. Agen Popok Kediri

Distributor pampers harga pabrik berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Agen Popok Kediri yang beralamat di Jl. Letjen Sutoyo No.111, Pare-Kediri.

Harga pampers bayi berbagai ukuran dalam partai besar di sini benar-benar lumayan terjangkau jika dibandingkan membelinya langsung dari supermarket atau swalayan. Misalnya saja MamyPoko S38 4 Ball hanya dijual dengan harga Rp190.950 dari harga normal yang seharusnya Rp201.000.

Kamu pun masih bisa mengambil keuntungan mulai dari 5 ribu hingga 8 ribu per karton. Pasti menggiurkan bukan bisnis popok bayi seperti ini? Permintaan tidak pernah sepi dan penggunaannya terus berlanjut.

ADVERTISEMENT

3. Megapopok

Ide bisnis perlengkapan ibu dan bayi seperti pampers bisa jadi peluang bagi para ibu rumah tangga yang ingin memiliki penghasilan lebih atau pun sedang mencari pekerjaan sampingan.

Sebab, penggunaan popok masih jadi pilihan utama bagi para new mom saat ini, baik mereka yang berkegiatan penuh sebagai ibu rumah tangga maupun yang bekerja. Jadi tidak ada salahnya kalau kamu berjualan popok bayi dengan jalur reseller atau pun dropshipper.

Namun bagaimana cara menjadi reseller di Shopee untuk berjualan popok? Tenang saja, caranya sangat mudah. Kamu cukup cari toko pampers bayi yang open reseller dan dropshipper dengan harga pabrik. Salah satunya adalah megapopok.

Di toko ini kamu bisa mendapatkan harga popok bayi dengan cukup murah yakni 1 kardus MamyPoko Ekstra Kering isi 4 Ball ukuran S38 mulai dari Rp184.000. Kamu bisa mengambil untung lebih banyak, mulai dari 10-12 ribu per karton.

Selain popok, ada pula perlengkapan bayi lainnya seperti susu, aksesori bayi, minyak telon, dan sebagainya. Lumayan lengkap juga, kan?

ADVERTISEMENT

4. Grup Agen dan Distributor Popok (Diaper)

Jika kamu ingin berlangganan popok dengan sistem antar atau COD partai besar, cobalah untuk bergabung dengan Grup Agen & Distributor Popok (Diaper) yang ada di Facebook. Sebagian distributor atau agen bahkan menawarkan harga yang cukup miring.

Barang pun bisa diantar sesuai dengan jalur yang akan dilewati, sehingga memudahkan kamu yang memiliki toko fisik atau usaha toko kelontong, minimarket lokal, dan sejenisnya untuk menyetok pampers berbagai merk.

Keunikan mencari distributor dan agen terpercaya adalah kamu bisa dapat harga yang makin terjangkau jika pembelian kian banyak. Jadi, kalau kamu cari distributor pampers harga pabrik, grup FB jawabannya!

ADVERTISEMENT

5. ATTARHAF

Distributor pampers harga pabrik berikutnya yang bisa kamu jadikan langganan untuk memulai bisnis rumahan atau bisnis online adalah Toko ATTARHAF. Di toko ini kamu bisa menemukan beragam brand popok mulai dari Merries hingga MamyPokok.

Nah untuk harga pampers Merries di ATTARHAF terbilang paling miring di antara toko lainnya yakni per karton ukuran M34 4 Ball adalah Rp229.000. Selain itu untuk brand MamyPoko dari beberapa ukuran juga dijual kisaran 190 ribu ke atas.

Kamu pun bisa melakukan negosiasi terlebih dahulu untuk penawaran tertinggi dalam jumlah banyak. Jadi, keuntungan bisa dirasakan oleh kedua belah pihak.

6. Mybabytools Official Store

Mau langganan MamyPoko dengan harga yang super miring, gratis ongkir, dan dilayani dengan cepat? Coba saja ke Mybabytools Official Store.

Toko resmi yang satu ini dikenal telah menjual pampers dengan harga yang kompetitif dan disukai oleh para reseller karena benar-benar terjangkau. Misalnya saja untuk MamyPokok M34 hanya dijual sekitar Rp188.600 dari harga normalnya yakni Rp250.000.

Kapan lagi kamu dapat harga semurah ini untuk ukuran diapers bayi? Langsung saja belanja online di Blibli untuk mendapatkan produk murah ini.

7. Anugrah Diapers

Satu lagi nih toko yang menjual pampers bayi dengan harga super murah dan mungkin inilah yang kamu cari selama ini. Namanya Anugrah Diapers, sebuah toko online di Blibli yang menyediakan berbagai produk perlengkapan bayi dengan harga yang sangat terjangkau. Idaman para ibu deh pokoknya!

Makanya toko ini mampu menjual produk hingga 221 ribu pesanan dan kamu pun tidak menyesal berlangganan di sini.

Harga popok MamyPoko Xtra kering ukuran M32 dijual dengan harga Rp186.000 dan Baby Hapy M32 1 karton berisi 4 ball hanya Rp178.000. Murah banget, kan? Apalagi admin atau pemiliknya sangat ramah dan pelayanannya juga bagus.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan distributor pampers harga pabrik dan miring memang diperlukan perjuangan karena sekarang banyak sekali agen maupun distributor yang berusaha memberikan pelayanan kerja sama terbaik untuk memudahkan para reseller dan dropshipper, sehingga kerap membingungkanmu.

Namun lebih daripada itu, sebaiknya berhati-hati jika melakukan transaksi di luar marketplace dan terjadi pengiriman uang terlebih dahulu karena sekarang juga marak penipuan. Jika tidak, maka akan merugikan bisnis kamu.

Selain itu, pelajari pula skema atau cara-cara bisnis online agar produk cepat laku, sehingga tidak menumpuk di gudang terlalu lama.


Jangan lupa untuk berkomentar dan beri kami masukan melalui media sosial Pintarjualan di Instagram atau Tips Pintar Jualan on Facebook agar terus berkembang, sehingga mampu menyuguhkan artikel berkualitas sesuai kebutuhan readers. Yuk, baca artikel menarik lainnya di Pintarjualan.id seputar bisnis dan peluang dari Anisa Juniardy. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi operation@tonjoo.id

Bagikan ke:
Anisa
Ditulis oleh

Anisa

Seorang Content Writer SEO dan Content Creator yang suka belajar hal-hal baru, terutama tentang transformasi dunia digital agar bermanfaat dan memberikan solusi atas permasalahan-permasalahan yang relevan saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *