Advertisement

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Lewat Aplikasi dan Games

Penulis
Noer
Diterbitkan pada
11 Maret 2022
Waktu membaca
3 Menit

Punya akun Dana tapi saldonya masih kosong? Mau dapat saldo gratis? Yuk simak artikel cara mendapatkan saldo Dana gratis lewat aplikasi dan games ini sampai selesai.

Oiya, di akhir artikel, kami juga akan memberikan daftar aplikasi dan games yang bisa menghasilkan uang. Ketimbang gabut, tidak ada salahnya juga dicoba lebih dulu.

Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai cara mendapatkan saldo Dana gratis yang pertama, yaitu dari aplikasi. beberapa aplikasi ini konon bisa menghasilkan uang beneran.

Baca juga:

Saldo Dana Gratis dari Aplikasi

Kamu bisa mendapat saldo gratis untuk akun Dana kamu lewat beberapa aplikasi. Coba aplikasi-aplikasi di bawah ini untuk mendapat saldo gratis dan bisa dikirim ke Dana.

  1. Neo Plus
  2. Novelah
  3. GoNovel
  4. Helo
  5. Likeme
  6. Buzzbreak
  7. Baca Plus

Cara agar bisa mendapat saldo Dana dari aplikasi-aplikasi tersebut cukup mudah. Seperti untuk aplikasi Novelah misalnya, kamu hanya perlu membaca novel dalam aplikasi tersebut.

Setelah selesai membaca, kamu akan mendapat poin. Poin tersebut bisa kamu tukarkan jadi saldo dan bisa dikirim ke Dana. Bagaimana? sangat mudah bukan.

Selain aplikasi Novelah, aplikasi dengan cara kerja yang sama adalah GoNovel dan Baca Plus. Untuk mendapat saldo gratis, hanya perlu membaca novel dalam aplikasi tersebut.

Lain halnya untuk aplikasi Helo dan Buzzbreak. Agar bisa mendapat saldo dana gratis, kamu harus menonton beberapa video pada kedua aplikasi tersebut.

Setelah menonton beberapa video, kamu akan mendapat poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo. Nah, saldo tersebut yang akhirnya bisa kamu transfer ke Dana gratis.

Saldo Dana Gratis dari Games

Cara kedua untuk mendapatkan saldo Dana gratis adalah dari beberapa games. Coba saja game-game di bawah ini agar bisa mendapat saldo gratis dan bisa dikirim ke Dana.

  1. Hugo
  2. Island King
  3. Game Putar Roda
  4. Fortnite
  5. Play Play

Pada prinsipnya, sama dengan aplikasi. Kamu bisa mendapat saldo Dana gratis dari game-game tersebut setelah memainkannya, yaitu dengan menukarkan poin jadi saldo.

Game-game tersebut tergolong game-game yang ringan. Kamu tidak perlu memakai HP dengan spesifikasi yang cukup tinggi. HP dengan RAM 2GB saja sudah cukup.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang

Selain yang secara khusus ke Dana, ada juga beberapa aplikasi yang memang bisa menghasilkan uang. Tidak hanya ke Dana, melainkan juga bisa ditransfer ke Bank.

Cara kerja dari masing-masing aplikasi tidak sama. Ada yang dengan cara menukar poin ada juga yang dengan cara memberi opini. Berikut daftar aplikasi penghasil uang.

  1. Cash Gift
  2. Grab Points
  3. Cash for Apps
  4. App Karma Reward
  5. Showbox
  6. Whaff Reward
  7. TikTok
  8. Shopee
  9. Resso

Besaran upah yang diterima tidak sama untuk setiap aplikasi. Lebih dari itu, upah bisa dicairkan dalam bentuk saldo di PayPal, pulsa operator seluler, dan saldo iTunes dan sejenisnya.

Khusus untuk Shopee, kamu juga bisa memainkan game. Dari game tersebut kamu akan bisa mendapatkan uang atau koin. Uang atau koin tersebut nantinya bisa untuk bertransaksi.

Daftar Games Penghasil Uang

Selain aplikasi, ada juga game yang bisa menghasilkan uang. Uang tersebut nantinya bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan. Berikut daftar game penghasil uang.

  1. MPL Fantasy
  2. Gamee
  3. Binemoon
  4. Greedy Dragon
  5. Enjoyclik Games
  6. FunLuck
  7. Coin Republic
  8. Candy Master
  9. Marge Gem
  10. Lucky Popstar

Reward untuk masing-masing game tidak sama. Ada yang mendapat poin dan bisa ditukar menjadi uang dan ada juga yang hanya bisa ditukar menjadi pulsa seluler saja.

Buat kamu yang ingin uang, kamu bisa mencoba game Lucky Popstar. Dengan bermain game tersebut, kamu akan mendapat diamond dan bisa ditukar jadi saldo Paypal.

FAQ

  • Apa itu saldo Dana?

Saldo Dana adalah sejumlah uang yang tersimpan di aplikasi Dana. Saldo Dana sendiri bisa diisi dengan berbagai cara. Mulai dari transfer lewat ATM hingga lewat minimarket.

  • Apakah aplikasi Neo Plus aman?

Aplikasi Neo Plus sudah terpercaya dan aman. Apalagi pembuatnya adalah BNC Digital Bank. Aplikasi Neo Plus kini sudah berganti nama menjadi Neo Bank.

  • Saldo Dana bisa buat apa saja?

Saldo Dana bisa digunakan untuk banyak hal. Muali dari beli pulsa, paket data, membayar transaksi, bayar BPJS, beli token listrik, transfer ke berbagai bank, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 

Akhir Kata

Setelah membaca artikel cara mendapatkan saldo Dana gratis ini apakah kamu berminat untuk mencoba salah satu aplikasinya? Lumayan, bisa buat tambahan uang saku sekolah.

Buat kamu yang suka membaca, kamu bisa mencoba aplikasi Novelah atau GoNovel. Sedangkan buat kamu lebih suka menonton video, kamu bisa coba aplikasi Helo atau Buzzbreak.

Akhir kata, terima kasih telah berkunjung ke PintarJualan.id dan membaca artikel ini sampai selesai. Jangan lupa, share artikel ini juga ke teman-teman kamu, semoga bermanfaat…

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Noer

Menjadi content writer (CW) di PintarJualan.id sejak Desember 2021. Menulis atas dasar perintah dan arahan dari Project Manager atau PM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *