Advertisement

Bisnis Kuliner Unik Kekinian, Hidangan Bakso di Atas Hot Plate

Penulis
Noer
Diterbitkan pada
19 Januari 2022
Waktu membaca
2 Menit

Menghidangkan bakso di atas hot plate merupakan salah satu bisnis kuliner cukup unik, menarik, dan kekinian. Seolah tak ada matinya, pengusaha bakso selalu berinovasi untuk menyajikan menu yang baru.

Seperti di Kuningan, Jawa Barat, ada warung bakso bernama Bakso Tetelan Eat Kuy yang mempunyai menu baru yaitu Bakso Lava. Bakso lava ini disajikan di atas hot plate dengan kuah terpisah.

Baca juga: 25+ Ide Usaha yang Cocok Untuk Pemula di 2022 dengan Modal Kecil

Bakso lava disajikan di atas hot plate dengan ukuran bakso yang besar kemudian disiram dengan saus sambal sehingga ada sensasi letupan bak lava dari gunung berapi.

Tak hanya itu, bakso lava juga berisi bakso-bakso berukuran kecil dan tetelan di dalamnya yang juga berlumuran saus sambal yang tambah menggugah selera.

Tak sedikit pengunjung yang ketagihan dengan bakso lava ini. Nanang, salah satu pengunjung Bakso Tetelan Eat Kuy mengakui bahwa ia ketagihan dengan bakso lava ini.

“Karena rasa pedasnya yang pas, juga baksonya yang unik”, ungkap Nanang yang dikutip dari Jakarta.siberindo.co, Senin (17/1/2022).

Masih dari sumber yang sama, Nanang mengatakan bahwa bakso lava bisa dimakan oleh beberapa orang karena porsi yang cukup banyak.

“Kalau saya sih mending bersama istri atau anak karena ini cocoknya dimakan bersama dua atau tiga orang, karena porsinya besar” ujar Nanang.

Baca juga: 50+ Ide Usaha Makanan Ringan Serba 1000 Menjanjikan di 2022

Dengan bakso lava yang menarik dan inovatif, tak heran jika warung bakso di Kuningan ini sangat laris dan ramai pengunjung.

Dilansir dari Jakarta.siberindo.co, Senin (17/1/2022), sebagai pemilik Bakso Tetelan Eat Kuy, Angga dengan senang hati membagikan resep usahanya.

“Alhamdulillah laris, rahasia dengan dukun digital yaitu promosi melalui media sosial seperti Instagram dan menu yang berbeda dengan warung bakso lainnya”, tutur Angga.

Selain itu Angga juga menyatakan optimis membuka usaha pada tahun 2019 meski pada masa new normal, karena bakso merupakan kuliner yang menjanjikan. “Awalnya tahun 2019 di Ciawi, kemudian membuka cabang di Ciporang dan Cilimus”.

“Jadi saya merencanakan membuka bakso karena sudah dikenal masyarakat umum. Dan bakso tuh gak ada matinya hingga saat ini”, sambungnya.

Baca juga: 25+ Ide Usaha yang Menghasilkan Uang Setiap Hari di 2022, Wajib Coba!

Benar saja, bakso Tetelan Eat Kuy ini laris manis dan Angga menjadi pebisnis kuliner yang sukses. Dalam waktu sehari saja ia bisa meraih omset sebesar 10 juta rupiah dari seluruh outlet.

Seperti dikutip dari jakarta.siberindo.co, Senin (17/1/2022), Angga menjelaskan bahwa omsetnya bisa lebih dari 10 juta per hari pada akhir minggu. “Itu buat hari kerja, untuk weekend beda lagi nyampe sekitar 15 juta per harinya”, ungkapnya.

Bagikan ke:
Ditulis oleh

Noer

Menjadi content writer (CW) di PintarJualan.id sejak Desember 2021. Menulis atas dasar perintah dan arahan dari Project Manager atau PM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *