Advertisement

Menggiurkan! Bisnis Jualan Klaster Summarecon Serpong Capai Rp231 M

Diterbitkan pada
24 Februari 2022
Waktu membaca
2 Menit

Jawa BaratBisnis usaha menjanjikan unit klaster dari perusahaan PT Summarecon Agung Tbk di Serpong, telah sukses mendapatkan penjualan yang fantastik dari 120 unit rumah dengan total nilai Rp 231 miliar.

Marketing sales Summarecon berhasil melakukan penjualan unit klaster leonora yang habis terjual hanya dalam hitungan jam saja.

Baca Juga : Bisnis Online Madu Pasangan ini Banjir Pesanan 300kg per Hari

Penjualan unit klaster ini dipromosikan perdana pada hari Sabtu (19/2/2022) dengan menggunakan sistem jualan online. Hal ini karena masih di masa pandemi covid-19, tapi tetap masih mengutamakan keamanan dan kenyamanan calon pembeli.

“Klaster Leonora kami hadirkan dengan mengusung konsep green and smart living, jawaban bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian sehat dan ramah lingkungan. Kami sangat bersyukur atas respons yang sangat positif atas produk terbaru kami ini,” ungkap Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong dikutip dari keterangannya, Senin (21/2/2022).

Beliau mengatakan, bahwa rumah tapak atau yang disebut dengan landed house ini dipromosikan dalam cluster yang dibanderol dengan harga mulai Rp1,7 miliar. Untuk menyesuaikan kondisi saat pandemi, konsep rumah ini dibuat dengan konsep arsitektur tambahan attic space yang sangat ideal.

Ia juga mengungkapkan bahwa 102 unit klaster yang berhasil terjual tersebut dilakukan dengan 2 tahapan penjualan. Selain itu juga pilihan tipe yang tersedia adalah dengan lebar 6 meter dan 7 meter.

“Tahap pertama sebanyak 78 unit terjual habis dalam beberapa jam sehingga langsung dibuka tahap kedua karena masih banyak calon konsumen yang mengantri untuk bisa memilih unit impian mereka, bahkan ada beberapa konsumen yang membeli unit gandeng atau berdampingan,” jelasnya.

Selanjutnya, dia juga menegaskan bahwa, Cluster Leonora dibuat dengan desain yang menarik dan dilengkapi dengan fitur terbaru yang disesuaikan dengan tren dan aktivitas keluarga muda.

Salah satunya yaitu attic floor atau ruang di lantai bagian atas. Calon penghuni bisa menikmati gaya hidup sehat karena desain arsitektur in memberikan sirkulasi udara dan cahaya alami yang bisa memberikan semangat healthy living.

“Selain ditunjang oleh faktor pembangunan infrastruktur di kawasan Symphonia, keberhasilan tersebut juga didukung oleh inovasi dalam segi konsep, dengan keunggulan adanya tambahan The Real Attic yang dapat memfasilitasi banyak aktivitas dan produktivitas dalam waktu bersamaan,” tambahnya.

Baca Juga : Bisnis Kuliner Unik Kekinian, Hidangan Bakso di Atas Hot Plate

Tambahan informasi, klaster ini terdapat 2 tipe pilihan yaitu dengan lebar 6 m, panjang 12 m dengan luas bangunan mulai 80 – 125 m2, dan lebar 7 m, dan panjang 12 m dengan luas bangunan mulai 92 -144 m2.

Bisa pilih dengan layout deluxe, premium, maupun premium attic standard atau corner dengan atau tanpa menggunakan attic.

Untuk melakukan pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bisa dengan bayar langsung tunai, KPP Express, bertahap 12 -24 kali, DP 10% yang bisa dicicil sebanyak 10 kali, atau DP 15% dengan dicicil sebanyak 18 kali, dan penawaran KPR lainnya dari 9 banking partner Summarecon Serpong.

“Hasil penjualan ini melampaui target kami sebelumnya yaitu senilai Rp150 miliar yang menjadi bukti bahwa minat konsumen properti atas hunian berkualitas di lingkungan hijau masih tinggi,” jelasnya.

Artikel ini telah tayang di viva.co.id dengan judul “Jualan Online Klaster Ini, Summarecon Serpong Catat Penjualan Rp231 M”

Link Sumber : https://www.viva.co.id/berita/bisnis/1451389-jualan-online-klaster-ini-summarecon-serpong-catat-penjualan-rp231-m?page=all&utm_medium=all-page

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Ambar Arum Juliyanti

I have experience in field of the SEO Content Writer. I am willing and able to learn also work with new things either individual or team. I am also interested in anything about Digital Marketing, SEO and Informatics.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *