Advertisement

20+ Peluang Usaha Bisnis Online Menjanjikan di 2022

Noer
Penulis
Noer
Diterbitkan pada
05 Januari 2022
Waktu membaca
7 Menit

Ada lebih dari 20 peluang usaha online yang menjajikan di tahun 2022. Jika dikelola dengan baik bisa berpotensi mendatangakan keuntungan yang besar.

Untungnya lagi, untuk bisa menjalankan usaha tersebut, sebagian hanya membutuhkan modal kecil. Tapi kamu cukup memanfaatkan keahlian kamu dengan baik.

Simak terus artikel ini sampai selesai. Agar kamu tidak ketinggalan sedikit pun informasi terkait peluang usahan online di 2022. Sebelum itu, mari simak dulu tips usaha online berikut ini.

Tips Usaha Online 2022

Ada beberapa tips yang sudah kami siapkan agar usaha online yang kamu bangun bisa berkambang dengan baik. Selain tentu bisa mendapatkan untung yang besar.

1. Balas Pesan Segera

Usaha-usaha yang berbau online biasanya menuntut kecepatan. Seperti misalnya kecepatan dalam merespon pertanyaan-pertanyaan yang masuk dari pelanggan.

Jika tidak, pelanggan-pelanggan yang menghubungi kamu secara online, seperti lewat Facebook maupun Whatsapp misalnya, bisa-bisa sudah mendapat penggantinya.

2. Foto Produk yang Menarik

Salah satu hal yang sangat diandalkan dalam usaha atau bisnis online adalah foto produk yang benar-benar menarik. Orang sekarang bisa saja langsung tertarik karen melihat fotonya.

Tanpa foto yang menarik usaha online yang sedang kamu bangun bisa tidak berkembang. Jadi, usahakan foto-foto produk yang kamu upload benar-benar menarik.

3. Promo dan Diskon

Sebenarnya tidak untuk usaha online, promo dan diskon bisa dijadikan salah satu alternatif untuk menarik para pelanggan. Dengan perhitungan yang detail, tips ini bisa sangat ampuh.

Kamu bisa sekali-kali mencoba tips ini. Misalnya setiap akhir bulan kamu akan memberikan diskon sebesar 50% untuk semua jenis produk yang kamu jual.

Peluang Usaha Online 2022

Beberapa peluang usaha online di bawah ini sangat menjanjikan dan menguntungkan. Lebih-lebih di tahun 2022 yang sudah serba online. Berikut 20+ peluang usaha online di 2022;

1. Youtuber

Menjadi Youtuber kini sudah menjadi usaha atau bisnis online yang sangat menjanjikan. Tidak sedikit orang yang sudah membuktikannya. Terutama bagi para generasi milenial.

Saat ini, banyak orang yang menggunakan Youtube sebagai media belajar, hiburan, dan sebagainya. Peluang tersebut bisa kamu manfaatkan dengan menjadi Youtuber.

Jika benar-benar serius, penghasil dari seorang Youtuber bisa dikatakan tidak kecil. Untuk mereka yang sudah memiliki banyak subscribers bisa mendapat pengahsilan lebih dari 1 milyar.

2. Mining

Peluang usaha atau bisnis online yang satu ini mungkin masih banyak yang belum tahu. Apalagi orang-orang yang tidak terlalu peduli dengan perkembangan dunia teknologi.

Mining adalah istilah untuk mereka yang menambang bitcoin dan sejenisnya melalui PC atau komputer dan laptop. Sayangnya, agar bisa memulai bisnis ini, kamu butuh modal besar.

Kamu butuh sperangkat PC atau komputer dengan dukungan GPU atau VGA yang benar-benar mumpuni. Harga untuk satu GPU atau VGA tersebut bisa mencapai 15 juta saat ini.

3. Treding

Sama seperti mining, peluang usaha atau bisnis online yang satu ini juga mungkin  masih jarang orang yang tahu. Padahal, jika benar-benar mahir bisa sangat menguntungkan.

Butuh keahlian khusus untuk menjalankan usaha atau bisnis yang satu ini. Terutama keahlian dalam membidik harga. Apakah akan naik atau akan turun.

Treding sendiri ada berbagai jenis macamnya di pasar keuangan. Mulai dari treding saham, treding forex, hingga treding komoditas. Ketiganya berpeluang untung dan rugi.

4. Jasa Pembuatan Website

Di era yang sudah serba digital seperti sekarang ini, keberadaan website pasti akan sangat membantu. Terutama untuk membantu memberikan informasi maupun sekedar untuk branding.

Tidak sedikit perusahaan dan sekolah yang berlomba-lomba membuat website untuk kepentingan seperti misalnya media promosi, memberikan informasi, dan sebagainya.

Laman: 1 2 3 4

Bagikan ke:
Ditulis oleh

Noer

Menjadi content writer (CW) di PintarJualan.id sejak Desember 2021. Menulis atas dasar perintah dan arahan dari Project Manager atau PM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *