Advertisement

Daftar Kantor Anteraja Pekanbaru (+Nomor Telepon & Jam Buka)

Diterbitkan pada
14 Februari 2022
Waktu membaca
2 Menit

Kalau kamu sedang mencari kantor Anteraja terdekat di daerah Pekanbaru, jangan khawatir ya. Yuk, lihat postingan ini sampai selesai.

Pada postingan kali ini akan kami sajikan informasi daftar alamat kantor Anteraja yang berisi nomor telepon, jam buka, dan link rutenya.

Bagi kamu yang tinggal di daerah Pekanbaru bisa dengan mudah mencari kantor Anteraja terdekat dari lokasi.

Kantor jasa pengiriman Anteraja tidak hanya di pusat saja. Namun, ada cabang, gudang, staging store (SS), dan kantor agen.

Apalagi saat ini kantor Anteraja tersebar luas di Indonesia. Seperti pada pembahasan selanjutnya yang telah kita rangkum yaitu kantor Anteraja Surabaya, Anteraja Bandung, Anteraja Jogja, Anteraja Sidoarjo, dan kota lainnya.

Agar kamu tidak kehilangan postingan ini, kamu bisa menyimpannya dengan cara tekan tombol Bookmark ( ⭐) di pojok kanan browser.

Yuk, langsung saja lihat daftar alamat kantor Anteraja dibawah ini. Check it out..

Daftar Alamat & Nomor Telepon Kantor Anteraja Pekanbaru

Jasa kirim Anteraja merupakan salah satu jasa ekspedisi di Indonesia yang saat ini sedang marak.

Banyak pilihan layanan yang tersedia di Anteraja yang dijamin aman dan terpercaya. Apalagi lama proses pengiriman Anteraja tergolong cepat, bahkan tidak lebih dari 1 hari.

Kurir Anteraja sering disebut dengan SATRIA. Kamu bisa menghubungi nomor dibawah ini untuk terhubung langsung dengan kurir Anteraja.

Namun, sebelum itu ketahui dulu jam kerja kantor Anteraja. Karena setiap kantor pasti mempunyai jam kerja yang berbeda-beda.

Langsung saja yuk simak daftar kantor Anteraja di Pekanbaru baik di pusat, cabang, agen, hingga staging store (SS).

1. Staging Store Anteraja Pekanbaru

AlamatJln. Rambutan no.116A-B (samping, Jl. Ptpn V, Sidomulyo Tim., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28289
Nomor Telepon(021) 5060 3333
Jam Operasional
Link Mapshttps://goo.gl/maps/iffMJVm2UpvaUw969

2. SS Anteraja Labuh Baru Timur

AlamatLabuh Baru Tim., Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28292
Nomor Telepon(021) 5060 3333
Jam Operasional08.00 – 20.00 (Senin – Minggu)
Link Mapshttps://goo.gl/maps/S8Xt26m9FKMYQ71P7

3. Anteraja Prima Antaran PKU

AlamatSimpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28288
Nomor Telepon(021) 5060 3333
Jam Operasional
Link Mapshttps://goo.gl/maps/gTVmBZ8ZZEUSGE746

Hanya ada 3 kantor Anteraja yang ada di wilayah Pekanbaru. Kamu bisa memilih salah satu kantor di atas yang terdekat dari lokasi kamu.

Namun, tidak bisa dipungkiri suatu jasa kirim pasti sering terjadi kendala pengiriman.

Seperti terjadi kehilangan barang, paket rusak, paket terlambat, dan masalah lainnya. Namun, kamu tidak perlu khawatir, ya. Kamu bisa dengan mudah mengajukankomplain ke Anteraja melalui cara seperti dibawah ini :

  • Call center CS AnterAja → (021) 5060 3333 | Senin s/d Minggu (24 jam).
  • Email resmi CS AnterAja → cs@anteraja.id | Senin s/d Minggu (08.00 – 20.00 WIB).
  • Facebook → /official.anteraja, Twitter → @anteraja_id, Instagram → @anteraja.id.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung mendatangi kantor Anteraja terdekat dari lokasi kamu. Namun, perlu diperhatikan dulu yajam kerja kantor Anteraja, sebelum mengunjunginya.

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai daftar alamat kantor Anteraja Pekanbaru. Semoga bisa bermanfaat, ya.

Jangan lupa untuk share postingan ini ke teman kalian yang membutuhkan. Follow juga instagram kami di @Pintarjualan.id. See you 🙂

Tidak menutup kemungkinan informasi diatas terdapat kekeliruan alamat, nomor telepon yang tidak aktif, jam buka, rute dan detail lainnya. Untuk itu jika ada kesalahan atau info tambahan, bisa beritahu kami melalui kolom komentar, dan akan kami update segera mungkin. Terimakasih kerjasamanya.

Referensi : Google Maps

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Ambar Arum Juliyanti

I have experience in field of the SEO Content Writer. I am willing and able to learn also work with new things either individual or team. I am also interested in anything about Digital Marketing, SEO and Informatics.

86 Comments

  1. Warsito berkata:

    Kx Pesanan saya kok belum d antar ya dgn nomer resi 10004263560914 sudah lbih dari estimasi

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Halo Mas Warsito. Apakah per tanggal hari ini pesanan sudah sampai? Kalau belum bisa kami bantu cek resinya.

      1. Muhammad abiyyu berkata:

        Kk, paket saya dengan nomor resi 10005187425596, belum sampai kerumah yah kk, sedangkan pemberitahuanny sudah sampe dipekanbaru dari tanggal 19 juli 2022, saya sudah cek 3 lokasi anteraja dipekanbaru, yang disudirman(sudah tutup tokokny), di jl.rambutan(tutup terus tokonya), dan yang dilabuh baru timur(tidak ada sama sekali tokonya), mohon lokasi yang pasti dari agen anteraja dimana yah kk!!!

        1. Anisa Juniardi berkata:

          Hai Kak Abi. Sebelumnya mohon maaf ya Kak. Kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja.
          Untuk outlet Anteraja di Pekanbaru memang tidak mencantumkan alamat kantornya kak.
          Sehingga menyulitkan para penerima paket yang hendak komplain atau mengambil sendiri ke gudangnya.
          Ditunggu aja Kak siapa tahu cepat datang minggu ini. Kami turut prihatin dan semoga lekas mendapat kabar baik ya Kak Abi ^^

    2. Sang pranu berkata:

      Alamatnya bener, tapi kode area Pekanbaru kok 021, menyesatkan dan gak profesional

      1. Anisa Juniardi berkata:

        Halo Mas Pranu. Jadi perlu kami luruskan ya, untuk nomor telepon di atas memang benar nomor Anteraja pusat dan di beberapa daerah lainnya.
        Sebab, untuk Anteraja di Pekanbaru tidak mencantumkan nomor telepon kantor atau admin secara resmi di Google Bisnis mereka.
        Nah, pencantuman nomor (021) di atas adalah solusi bagi ch (customer) yang ingin melakukan komplain mengenai barang di Pekanbaru.
        Nantinya dari pusat akan dikonformasikan atau dioper ke Cabang (SS di Pekanbaru).
        Dan dengan menghubungi nomor pusat yang kami cantumkan juga bisa menjadi evaluasi kinerja bagi kantor cabang.
        Semoga membantu ya.

  2. Popy berkata:

    Pesanan saya dgn no resi 10005116935969 belum sampai2.. estimasi tgl 11 udah sampai.

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Halo Mbak Popy, lokasi paket Mbak Popy sudah kami bantu cek dan posisinya sudah sampai di cabang Pekanbaru. Terakhir Jumat kemarin (hari kerja) akan diantar oleh kurir ke Mbak Popy.

    2. Safriyanas berkata:

      Kak paket saya belum di terima sampai hari ini
      No seri 10005198380754 , paket sudah sampai di gudang sortir pekanbaru pada tanggal 21 Juli 2022, dan tanggal estimasi diterima sebelu 22 Juli 2022, dan sekarang sudah tanggal 23 Juli 2022 barang belum juga sampai, mohon ya kak paketnya segera di kirim, karna paket akan segera digunakan, terima kasih kepada pihak antera

      1. Anisa Juniardi berkata:

        Hai Kak Safriyanas. Sebelumnya mohon maaf ya Kak. Kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja.
        Setelah kami bantu cek nomor resi tersebut, paket masih diproses di hub Kak.
        Coba ditunggu sampai besok pagi ya Kak.
        Kalau mimin dulu misal genting begini langsung ambil sendiri ke gudang karena biasanya ada masalah di kantor agen atau cabangnya Kak. Semoga masalahnya cepat selesai ya Kak dan barang cepat sampai ^^

  3. Aira berkata:

    Selamat pagi, mohon maaf saya ingin konfirmasi paket saya sampai sekarang belum sampai² sudah sangat jauh melewati estimasi
    No resi 10005142647797 dan 10005130437102
    Pesanan dg ekpedisi lain yg diorder belakangan malah sdh smpai jauh² hari
    No kontak yg tertera beberapa hari ini saya coba hubungi namun tidak pernah tersambung
    Mohon solusinya karena barangnya saya butuhkan segera
    Saya cek sdh sampai di pekanbaru namun tidak dikirim²kan oleh kurir, jika saya jemput d kantor cabang, ada 3 di pekanbaru saya tidak tau lokasi barang saya ada d cabang yg mana
    Mohon bantuannya

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Selamat pagi Kak Aira. Setelah mimin bantu cek pelacakan nomor resinya, paket kakak dengan resi 10005142647797 per Sabtu (16 Juli) kemarin, posisinya sedang di proses di kantor cabang Anteraja di Pekanbaru.
      Sedangkan untuk paket nomor resi 10005130437102 per Sabtu (16 Juli) kemarin, statusnya Parcel sudah tiba di SS Kota Pekanbaru – Tangkerang Labuai untuk proses delivery. Jadi sepertinya hari ini akan diantarkan ke rumah Kak Aira. Sabar ya Kak. Semoga update mimin dapat membantu Kakak.

      1. Femilia eka putri berkata:

        Paket saya sampai sekarang gak jalan jalan, apakah bisa jemput ke kantor cabang nya ya?alamat nya yg dimana ya?

        1. Anisa Juniardi berkata:

          Halo Kak Eka, sebaiknya memang diambil ke kantor cabang kota Kakak. Untuk alamatnya sayang sekali pihak Anteraja juga tidak mencantumkan secara detil.
          Namun kakak masih bisa menghubungi pihak Anteraja lewat media sosialnya ya (IG atau FB).
          Dan maaf, kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja. Kami hanya penulis di sini ^^

  4. Annisa berkata:

    selamat siang, mau tanya
    paket saya sudah sampai di pekanbaru dari kemarin, knp status nya masih belum di bawa kurir ya? no resi 10005161473278
    jika bisa di jemput, saya jemput ke kantor yg dimana ya? trimakasih

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Halo Kak, kalo menurut Mimin sepertinya ada kendala di Gudang pekanbaru. Karena banyak sekali penerima paket dari Pekanbaru yang komplain akibatt paketnya masih delay dan belum diproses. Sepertinya dari sananya Kak. Dan Anteraja cab.Pekanbaru sendiri juga tidak memberikan info detail mengenai hotline mereka.
      Semoga segera mendapatkan solusi ya Kak Nisa. Eh nama kita sama ya hehe.

  5. loli mardianti berkata:

    selamat siang,, mau tanya paket saya dari tgl 8 juli sampai skrg belom sampai no resi 10005124002071 statusnya udh sampai di pekanbaru dari tgl 14 juli tapi sampai skrg barang blom ada proses pengantaran oleh kurir , mohon di bantu ya barang segera di antar , udh telalu lewat estimasinya tgl 12 seharusnya udh sampai..
    udh coba di telpon ke (021) 5060 3333 engga bisa di hubungi

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Halo Kak Loli, setelah kami bantu cek, paket Kakak masih di SS Pekanbaru dan masih proses delivery per Kamis tanggal 14 Juli, Kak. Biasanya kalo delay gini, kurir belum ada yang mau mengantar. Sebaiknya datangi kantor cabang terdekat Kak kalo saran kami. Karena bisa saja gudang overload dan kekurangan kurir untuk delivery.

  6. budi berkata:

    selamat sore, saya ada paket dua buah dengan resi 100 052 009 084 20 dan 100 052 009 084 20, tapi dari pagi sampe sore ini tidak dijemput, tidak ada konfirmasi ke kami siapa kurir yg akan menjemput dan kapannya..customer kami tanya terus sudah sampai dimana pesanan mereka, tolong untuk profesional, sesuaikan respon di aplikasi dengan lapangan.. dari tadi pagi keterangannya kurir sedang menuju ke lokasi, padahal lokasi store kami tidak jauh…

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Selamat pagi Pak Budi. Maaf sebelumnya Pak, kami tidak ada hubungan kerja sama, afiliasi, atau apa pun dengan pihak Anteraja. Kami hanya platform yang bertugas memberikan informasi seputar seluruh ekspedisi di Indonesia dan bagaimana kinerjanya. Kami hanya bisa membantu mengecek nomor resi, tetapi tidak dapat membantu perihal lainnya.
      Untuk proses pickup dan sebagainya, bapak bisa langsung menghubungi dan mengajukan komplain ke Anteraja ya Pak. Terimakasih sudah mampir ke Pintarjualan.

  7. yuni berkata:

    kapok pake ekspedisi ini estimasi tanggal 11 juli sampe detik ini barang belum juga sampai ke alamat sudah lebih seminggu dari estimasi, gak akan lagi mau pake ekspedisi ini

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Halo Mbak Yuni, semoga masalahnya cepat selesai dan bisa menemukan ekspedisi yang tepat ke depannya.

  8. PENGGUNA JASA berkata:

    RESI 10005132912739
    PEMBAYARAN COD
    SAMPAI SAAT INI GAK ADA YANG ANTER PAKET
    SUDAH DI CEK DI SS ANTERAJA Labuh baru timur BARANG TIDAK ADA
    DI CEK DI ANTERAJA.ID = Parcel sudah tiba di SS Kota Pekanbaru – Tangkerang Labuai untuk proses delivery.

    COD JUGA KENAK BIAYA , JEMPUT BARANG SAMA JUGA TIDAK , KOMENT NYA NEGATIF SEMUA KARNA BARANG TAK JELAS DIMANA POSISI

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Halo Bapaknya Kenzo. perlu kami beritahu sebelumnya ya Pak. Mohon maaf, kami tidak ada hubungan dan kaitannya dengan Anteraja. Kami juga tidak menjalin kerja sama apa pun dengan Anteraja. Kami hanya memberikan informasi seputar ekspedisi.
      Terkait dengan nomor resi paket bapak tersebut, sudah kami bantu cek dan sudah diterima oleh Bapak Deddy per tanggal 18 Juli (hari Senin) Kemarin pukul 5 sore.
      Anteraja biasanya mengantarkan paket sampai pukul 08.00 malam Pak. Jadi mohon bersabar ya. Pesanan diantar juga biasanya sesuai dengan waktu pembelian. Misalnya, pembelian dilakukan lewat pukuk 12 siang, biasanya pengantaran paket juga akan lewat pukul 12.00 siang tersebut.
      Kami doakan semoga ke depannya mendapatkan ekspedisi sesuai keinginan.

  9. kasih berkata:

    tolong direspon min
    siang min , mau menanyakan paket saya
    nomor resi 10005107153299 perkiraan paket sampai 11 juni . ini sudah tanggal 19 juni .

    itu paket makanan loh min , jangka waktu diluar kulkas bertahan 15 hari

    kapok deh pake jasa layanan anteraja
    kepekanbaru bisa selama ni

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Selamat sore Kak Kasih. Sebelumnya maaf, Kak. Kami tidak ada hubungannya dengan Anteraja atau ekspedisi mana pun. Di sini kami hanya menulis perihal informasi dan segala hal yang berkaitan dengan ekspedisi di tanah air.
      Namun, kami sudah coba bantu, untuk nomor resi di atas, sempat mengalami penundaan karena kemarin Kakak tidak ada di rumah dan nomor sulit dihubungi (menurut website Anteraja ya, Kak).
      Semoga masalah Kakak cepat selesai.
      FYI, sepertinya ada kendala di Anteraja area Pekanbaru karena dari kemarin banyak yang komplain dari Pekanbaru.

  10. Faradilla berkata:

    Saya mau ambil paket aja di gudangnya. Barang udh nyampe di pekanbaru tapi belum dianter anter jugak. Barangnya butuh. Di chat customer service slow respone. Gmana sih, udah deh saya jemput aja. Ini resi saya 10005169075719

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Selamat sore Kak Dilla. Sebelumnya maaf, Kak. Kami tidak ada hubungannya dengan Anteraja atau ekspedisi mana pun. Di sini kami hanya menulis perihal informasi dan segala hal yang berkaitan dengan ekspedisi di tanah air.
      Untuk komplain dan perihal paket bisa langsung ke Anteraja ya.

  11. Yanto berkata:

    Paket saya kok belum sampai ya , padahal udah sampai dipekanbaru,katanya sedang diproses udah 2 hr seperti itu,biasa kalau lg diproses nggak lama langsung diproses sama
    Kurir,ini nggak ada kabar macetnya dimana ini nore 10005162248860

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Selamat sore Pak Yanto. Sebelumnya maaf, Kak. Kami tidak ada hubungannya dengan Anteraja atau ekspedisi mana pun. Di sini kami hanya menulis perihal informasi dan segala hal yang berkaitan dengan ekspedisi di tanah air.
      Namun, kami sudah coba bantu, untuk nomor resi di atas masih diproses di hub. Biasanya kalo keterlambatan begini karena ada masalah di gudang, Pak. Bisa overload juga bisa kekurangan kurir yang mengantarkan barang.

  12. Hallo mas. Paket saya dari tanggal 17 sampe sekarang belum di antar juga. Sekarang udah tangl 20 loh. Lama banget di antarnya

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Selamat sore Kak Nurmala. Sebelumnya maaf, Kak. Kami tidak ada hubungannya dengan Anteraja atau ekspedisi mana pun. Di sini kami hanya menulis perihal informasi dan segala hal yang berkaitan dengan ekspedisi di tanah air.
      Untuk komplain silakan ke pihak Anteraja secara langsung ya. Terima kasih ^^

  13. okta berkata:

    min paket sya blom smpai ini gmn lambat sekali proses nyaaa. ini resi nya 10005181014086 tolo segeralah diantar saya butuh brg nya dgn cepat…

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Halo Kak, maaf sebelumnya Kak Okta. Kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja.
      Untuk komplain bisa ke media sosial Anteraja Kak. Silakan dicoba terlebih dahulu ya Kak.
      DM di IG atau kirim PM ke facebook Anteraja. Semoga saran mimin membantu ya ^^

    2. Erwin berkata:

      Antar aja lama sekali udah seminggu
      Gimna sih alasan ini itu,,
      Gimna nih antar aja nnti ini pesanan gak sampai si toko terima duit rugi saya donk
      Yang jelas lah,,,
      Jgn sampai alasannya meludak terus,,,

      1. Anisa Juniardi berkata:

        Hai Kak Erwin. Maaf sebelumnya Kak. Kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja.
        Untuk komplain bisa ke media sosial Anteraja Kak.
        Semoga masalahnya cepat selesai dan dapat paketnya ya Kak ^^

  14. Aprinaldo berkata:

    Mbak paket saya udah nyampe pekanbaru tgl 17 kemaren, tgl 18 gudang cabang tapi sampai sekarang belum dibawa kurir, padahal saya perlu barang itu secepat nya,, no resi 10005160986030

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Halo Kak Aprinaldo, maaf sebelumnya Kak. Kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja.
      Untuk komplain bisa ke media sosial Anteraja Kak. Silakan dicoba terlebih dahulu ya Kak.
      DM di IG atau kirim PM ke facebook Anteraja. Semoga saran mimin membantu ya ^^

  15. edirison berkata:

    Pesanan saya kok belum diantar ya dgn nomer resi 10005146242701 sudah lbih dari estimasi

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Halo Kak Edi, maaf kami tidak ada kaitannya dengan pihak Anteraja ya.
      Kami hanya penulis yang memberikan informasi mengenai ekspedisi tersebut.
      Namun kami tetap coba bantu melacaknya. Untuk nomor resi tersebut pihak kurir sedang bertugas mengantar paket ke pihak Kak Edi sejak puku 16.14 tadi sore. Semoga segera mendapatkan pesanannya kembali ya.

  16. voni berkata:

    Pesanan saya no resi 10005148429607 kenapa belum sampai juga, estimasi tggl 16 juli. sekarang udah 20 juli, mohon dibantu pengiriman hari ini, paket urgent.

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Halo Kak Voni, maaf sebelumnya Kak. Kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja.
      Untuk komplain bisa ke media sosial Anteraja Kak. Silakan dicoba terlebih dahulu ya Kak.
      DM di IG atau kirim PM ke facebook Anteraja.
      Semoga saran mimin membantu ya ^^

      (Setelah kami bantu pengecekan, paket kakak sudah diterima oleh saudari Vino Oktaf. Selamat ya kak)

  17. koko berkata:

    tutup aja udah ekpedisi nya, kalau ganiat kerja mending tutup aja, kalau ada kendala setidaknya kasih informasi, malah gak berani cantumin no yang asli, ahh paket udah jauh ngaret dari estimasi

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Halo Koko, maaf sebelumnya Kak. Kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja.
      Untuk komplain bisa ke media sosial Anteraja Kak. Silakan dicoba terlebih dahulu ya Kak.
      DM di IG atau kirim PM ke facebook Anteraja.
      Semoga saran mimin membantu ya ^

  18. Along berkata:

    Pengantaran paketnya salah rumah main lempar aja kerumah orang lain dikomplek sebelah.nomor resi 10005165941362 dan 10005159146892

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Halo Kak vino, maaf sebelumnya Kak. Kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja.
      Untuk komplain bisa ke media sosial Anteraja Kak. Silakan dicoba terlebih dahulu ya Kak.
      DM di IG atau kirim PM ke facebook Anteraja.
      Semoga saran mimin membantu ya ^^
      (Setelah mimin bantu pengecekan, paket kaka sudah diterima dengan baik). Selamat ya Kak!

  19. Ahmad berkata:

    Dear admin,,
    Paket saya kok belum diantar juga ya,, sementara sudah masuk pku tgl 18 Juli, mohon dicek dimana posisi paketnya biar saya jemput, soalnya barang penting,
    Noresi 10005179469399

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Ahmad. Maaf sebelumnya ya Kak, kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja. Kami adalah penulis yang menginformasikan mengenai jasa ekspedisi, bisnis, dan lainnya. Namun kami tetap coba membantu.
      Untuk nomor resi tersebut setelah kami bantu cek, ternyata sudah diterima atas nama Ahmad zailani Dbaby Shop(Penerima asli). Terima kasih ^^

  20. Restu Rifalni berkata:

    Pesanan no resi 10005193880417 kok belum diantar ya min?

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Restu. Sebelumnya mohon maaf ya kak, kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja.
      Namun kami tetap berusaha bantu kakak untuk mengecek nomor resi tersebut dan hasilnya per 19 Juli masih diproses di Hub, Kak.

  21. Putra berkata:

    Sy tracking shopee barang dh nyampe d pku tgl 18 juli 2022 hingga skrg tgl 21 juli blm d kirim k alamat saya…no. resi : 10005178577750

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Putra. Sebelumnya mohon maaf ya Kak. Kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja.
      Namun, kami tetap coba membantu dan mengecek nomor resi tersebut.
      Hasilnya adalah masih diproses di Hub Pekanbaru, Kak.
      Sebaiknya diambil langsung ke gudangnya Kak. Soalnya mimin juga pernah mengalami kayak gitu.

  22. Melisa berkata:

    Pesanan saya kenapa sampai sekarang belum di antar ya sama kurir anteraja,dengan nomor resi 10005173612391.seharus estimasi dari tgl 17-20 barang sampai tujuan dan sampai sekarang ni sudah tgl 21 paket saya belum juga di antar.

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Melisa. Kami bukan pihak dari Anteraja ya jadi tidak ada hubungan apa pun dengan Anteraja.
      Namun, kami berusaha untuk membantu mengecek dan ternyata paket sudah diterima oleh Kakak. Terima kasih ^^

  23. Sya reef berkata:

    Paket saya belum juga diantar
    Sudah 2 minggu lebih
    Sudah jauh dari estimasi tanggal terima
    Tolong dibantu ka 10005101480102

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Syaref. Sebelumnya mohon maaf, di sini kami tidak ada kaitannya dengan Anteraja ya. Kami hanya penulis yang menginformasikan tentang berbagai layanan ekspedisi di tanah air.
      Mimin coba lacak nomor resi tersebut tetapi pengiriman via tokopedia Kak jadi mesti dicek lewat aplikasi Tokopedia yang kakak pakai.
      Kalau sudah lebih dari estimasi, sbaiknya chat CS Anteraja via WA kak.. di 0811-9610-9367

  24. Hafrizul berkata:

    No telp anteraja dipekanbaru brp?
    Call center ditelp ga aktif
    Mohon bantuannya

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Hafri. Sebelumnya mohon maaf, di sini kami tidak ada kaitannya dengan Anteraja ya. Kami hanya penulis yang menginformasikan tentang berbagai layanan ekspedisi di tanah air.
      Untuk nomor telepon Anteraja yang digunakan biasanya nomor pusat Kak. Tapi memang pelayanan via telepon atau CS kurang lama dan menggunakan sistem reply otomatis sehingga memang harus sabar.

  25. Saydhazura berkata:

    Seperti yang lainnya, saya ke website inipun karna sedang membara, bingung harus menghubungi kemana untuk paket dari ekspedisi ANTERAJA yang nyangkut entah dimana. Mau menghubungi nomor kantor yang ada malah bengkak di pulsa sedangkan kita pejuang ongkir-termurah. Jelas disini dengan melihat komen negatif semua ekspedisi satu ini pelayanannya sangatlah buruk. Memang sih TERmurah di ongkir, tapi kalau begini jadinya sih lebih baik gak usah dipakai ekspedisi ini. Makasi mbak admin yang sudah dengan sabar menjawab. Semoga dengan adanya komen2 ini pihak ekspedisi sadar dan memperbaiki kesalahannya. Karna kalau tidak yah pasti bangkrut

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Halo Kak Zura, terima kasih banyak ya sudah mengerti mimin di sini T.T. Betul, semoga layanannya diperbaiki, kasihan juga buat customer yang sudah menunggu paketnya berhari-hari bahkan lebih dari seminggu. Apalagi kalo bener-bener genting, pasti uring-uringan sekali. Mimin doakan semoga masalah teman-teman cepat selesai dan pihak Anteraja mau bertanggungjawab terhadap masalah delay ini.

  26. Marlina berkata:

    Halo tolong dong pesanan saya 10005145524460 terakhir tgl 16 udh sampai di SS anteraja pekanbaru. Alamatnya dan no yang di hubungi tidak jelas

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Marlina. Sebelumnya mohon maaf, di sini kami tidak ada kaitannya dengan Anteraja ya. Kami hanya penulis yang menginformasikan tentang berbagai layanan ekspedisi di tanah air.
      Ini mimin bantu cek untuk nomor resi tersebut dan belum ada pembaruan status dari pihak Anteraja. Turut sedih karena paket kakak masih belum ada kejelasan. Saran mimin, sebaiknya diambil sendiri ke gudangnya Kak. Mimin juga pernah begitu waktu pakai Anteraja karena pas itu gudang ternyata overload dan jumlah kurir tidak memadai untuk antar barang.

  27. andre berkata:

    apa bisa di jemput ke gudang saja ? paket penting , layanan tidak sesuai, kalo tidak bisa improve, tutup saja

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Andre. Mimin usulkan lebih baik ambil di gudang saja ya. Kasihan juga kalo kakak memang sedang memerlukannya dan sudah lama belum ada update lagi. Sebelumnya mohon maaf, di sini kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja ya. Kami hanya penulis yang menginformasikan tentang berbagai layanan ekspedisi di tanah air.

  28. Fitriyani berkata:

    Paket saya ada 6 resi dan semua itu lama di gudang sortir pku ada sekitar 3 hari sampai skrng blm juga saya terima.sebaiknya para toko tak usah pakai ekspedisi anteraja.karena lamaaaa bangeeeeed menguras emosi menunggu Pakat nya datang.

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Fitri, Sebelumnya mohon maaf, di sini kami tidak ada kaitannya dengan Anteraja ya. Kami hanya penulis yang menginformasikan tentang berbagai layanan ekspedisi di tanah air.
      Mimin berharap semoga paket kakak segera sampai rumah dan diterima, apalagi ada 6 resi berarti banyak. Sabar ya Kak. Saran mimin kalo tidak ada kejelasan, sebaiknya diambil sendiri ke gudang karena mimin pun juga pernah demikian waktu pakai anteraja.

  29. Mokhamad Irfan berkata:

    Mokhamad irfan
    Seperti pelanggan yg lain, masalah keterlambatan pengiriman. Kenapa ini menjadi masalah??? Estimasi ketibaan brg yg saya pesan adalah berkisar tgl 10 s.d 15 Juli 2022. Sementara brg sdh tiba di Pekanbaru adalah 11 Juli 2022. Namun sampai sekarang tdk kunjung tiba. Kalau boleh tahu No. Resi 10005082807279 sekarang di mana posisinya?? Biar saya jemput saja. Pernah sy datangi langsung alamat Jl. Rambutan No. 116 A-B tapi ruko tsb sdh berubah menjadi kedai kopi. Hanya sampai di sini saja usaha untuk menanyakan brg. Kalau tdk ada respon atau brg tdk sampai ya sdh anggap saja hilang. Demikian komentar ini mudah-mudahan menjadi koreksi bagi jasa kurir ini.

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Irfan. Maaf sebelumnya Kak. Kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja.
      Untuk komplain bisa ke media sosial Anteraja Kak.
      Namun kami tetap usahakan untuk bantu cek nomor resi tersebut dan hasilnya status terakhi per 11 Juli, paket kakak akan diantar oleh Satria.
      Biasanya ya kak kalo melihat dari sisi gudang, karena mimin juga pernah mengalami hal serupa kayak kakak.
      Barangnya itu masih disortir, tetapi ndak buruan diantar karena tim kurirnya yang bertugas belum ada atau kurang.
      Semoga cepat mendapatkan paketnya kembali ya Kak ^^

  30. Nova berkata:

    Ini gimana sih ekspedisi Anter aja? Barang saya dari tanggal 20 itu padahal uda sampai di Pekanbaru Tp sampe
    Tanggal skrg yaitu tgl 23 belum jg saya terima2 barangnya?! Dan bahkan itu barangnya sudah lewat dari tanggal estimasi yg di janjikan akan tiba pada tanggal 19!! Dan rupanya setela saya cek tidak hanya satu barang saya yg sampe skrg ga tau dimana keberadaannya. Tolong dong ada yg bisa bantuin dari pihak ekpedisinya ini gimana m. Ini nomor resi orderan saya 10005167422955 DAN ini orderan saya yang satu lagi yg juga tidak dikirim2 ke saya 10005199352831

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Nova. Maaf sebelumnya Kak. Kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja.
      Untuk komplain bisa ke media sosial Anteraja Kak.
      Namun kami tetap usahakan untuk bantu cek nomor resi 10005167422955 untuk hari Jumat per 22 Juli, sedang dalam proses menunggu diantar oleh kurir. Biasanya kalo kayak gini barang masih disortir dan dikelompokkan di gudang berdasarkan tujuan edarannya Kak.
      Nah, untuk yang 10005199352831 itu status paket masih diproses di bagian hub kak.
      Semoga cepat mendapat kabar dan status paket berubah ya Kak ^^

  31. Raeni berkata:

    Ssmpai saat ini paket saya no resi 10005204491151 blum nyampe, dilacak barang sdh ada d pekanbaru, pdhl sdh meeewati estimasi waktu.
    Layanan anteraja pekanbaru sungguh jelek.

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Raeni. Sebelumnya mohon maaf ya Kak. Kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja. Namun kami coba bantu tracking posisi paket kakak dan sampe sekarang masih ada di hub Pekanbaru tertanggal 21 Juli atau kamis kemarin Kak.
      Semoga segera mendapat kabar baik ya Kak ^^

  32. Rossy berkata:

    Tolong anter aja paket saya dari tgl 23 uda masuk pekanbaru tapi sampai hari ini tidak di kirim kirim kealamat

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Rossy. Sebelumnya mohon maaf ya Kak. Kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja.
      Kami doakan semoga paket kakak segera datang dalam kondisi baik ya ^^

  33. andy berkata:

    Halow broo.. pasanan saya 10005178566602 dan tidak bergerak gerak bro??????????

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Andy. Sebelumnya mohon maaf ya Kak. Kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anteraja.
      Untuk mengajukan komplain langsung ke pihak anteraja ya Kak.
      Coba dulu dm lewat Instagram atau komen atau chat di Facebook.
      Semoga saran mimin berguna untuk Kak Andy. Sabar ya, Kak ^^

  34. Maissy Rezkiana putri berkata:

    Pesanan saya 10005161938148, bukannya diantar kerumah,kok malah dikembalikan k pengirim nya, dan kurir anter aja juga gak ada kabari saya

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Halo Kak Maissy. Maaf ya kak, sebelumnya kami tidak ada kaitannya dengan Anteraja.
      Tapi sepengetahuan kami pengembalian paket biasanya karena pemilik rumah tidak ada di tempat atau target tidak terpenuhi.
      jadi misalnya, paket kakak mau diantar pada hari ini, tapi ternyata tenaga tidak mencukupi karena kurir belum mampu sesuai target yang dijadwalkan sehingga dilempar ke kurir lain atau dikirim besok paginya.
      Semoga cepat mendapatkan paketnya ya Kak!

  35. ERNA SUSANTI berkata:

    pesanan saya no resi 10005192320376 blm sampai. padahal estimasi tgl 20 juli.. tlg donk konfirmasinya knp sampe 1 mgguan gini terlambatnya

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Erna. Sebelumnya maaf ya, kami bukan bagian dari Anteraja dan tidak ada kaitannya sama sekali dengan ekspedisi tersebut.
      Belakangan memang ekspedisi ini delay cukup lama Kak dan mereka juga tidak memberitahu masalah teknis yang terjadi.
      Kak Erna bisa komplain langsung dengan mendatangi gerai mereka atau kontak via DM Instagram atau komentar di FB Anteraja, Kak.

  36. Safnah berkata:

    Kak kenapa paket saya no seri 10005203148711 knp belum sampai juga nya padahal di pekanbaru udh sampai pd tgl 22 tpi kok ke alamat saya belum diantar, karena udh lewat dri batas tgl pesanan kak, tolong dipercepat nya kan pengiriman ke alamat nya 🙏 terimakasih

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Halo kak Safnah. Sebelumnya maaf ya Kak. Kami tidak ada kaitannya sama Anteraja. Tapi kami coba bantu.
      Untuk nomor resi tersebut sudah diterima per tanggal 31 kemarin ya Kak?

  37. Rizky maulana berkata:

    Kak, bantu cek resi 10005266369878. Status sampai pekanbaru tgl 30 Juli, tapi sampai sekarang paket gk di antar²

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak Rizky. Paket sudah diterima ya? Karena menurut data di website Anteraja kami cek sudah diantar dan diterima Kak Rizky.

  38. Dina berkata:

    Tolong dong admin cek resi ini, kenapa dari 3 hari yg lalu statusnya anter lokasi tapi gak sampai2..
    10005257630510

    1. Anisa Juniardi berkata:

      Hai Kak, maaf nih kami bukan anteraja dan tidak ada kaitannya sama sekali dengan ekspedisi tersebut.
      Namun kami coba bantu. Untuk nomor resi tersebut masih ada di gudang atau kantor agen Anteraja dan masih antri mau dikirim.
      Semoga lekas mendapatkan paketnya ya Kak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *