Rincian Paket Usaha Barbershop, Pilihan Terbaik Mulai Bisnis Potong Rambut

Hanif 12 Mei 2023 6 Menit 0

ADVERTISEMENT

Ketika mikiriin buat usaha barbershop, kamu pasti cari paket usaha barbershop yang nggak cuma lengkap, tapi juga bikin barbershopmu jadi tempat yang keren dan kece, bro!

Emang tukang cukur atau potong rambut selalu dibutuhin karena orang selalu ingin tampil ganteng. Ini ide usaha yang cocok untuk pemula dengan modal kecil sekalipun.

Dengan paket usaha barbershop yang tepat, kamu bisa dapetin semua peralatan dan perlengkapan yang kamu butuhin dalam satu paket praktis. Mulai dari kursi barber yang nyaman, sampai gunting sasak yang berkualitas.

Jadi, bro, jangan ragu buat mencari paket usaha barbershop yang sesuai dengan kebutuhan dan budgetmu.

Siap-siap, ya, bro, buat jadi trendsetter di dunia potong rambut pria dengan barbershop kece buatanmu sendiri!

ADVERTISEMENT

Alat Usaha Barbershop dan Harganya

Mungkin kamu belum memiliki modal untuk beli paket usaha barbershop. Tapi enggak usah khawatir, karena kamu juga bisa membelinya secara ketengan di Tokopedia.

Jadi, tidak perlu membeli semuanya sekaligus, kamu bisa membeli yang paling kamu butuhkan terlebih dahulu untuk memulai bisnis dan melengkapinya nanti.

ADVERTISEMENT

1. Kursi Salon Barbershop Damon

Salah satu yang sering terlewatkan dalam paket usaha barbershop adalah kursi barber. Padahal, kursi ini penting banget, bro!

Kursi barber bukan hanya sekadar tempat duduk biasa, tapi juga merupakan elemen kunci untuk menciptakan kenyamanan pelanggan sekaligus memberikan kemudahan bagi tukang potong rambut.

paket usaha barbershop - kursi salon barbershop damon

Salah satu kursi salon barbershop yang direkomendasikan adalah merk Damon.

Dengan sistem hidrolis, ketinggian kursi bisa di atur naik turun. Sehingga pemotong rambut bisa mendapatkan posisi optimal untuk styling.

Dengan harga Rp 1.524.000, bukan permulaan yang berat untuk membuat barbershopmu jadi lebih keren.

Dengan adanya kursi barber yang tepat, kamu akan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pelanggan dan membantu membangun reputasi barbershopmu sebagai tempat yang nyaman dan profesional.

ADVERTISEMENT

2. Mesin Cukur Rambut Baterai Kemei KM-809 B

Sekarang sudah jamannya pakai mesin cukur baterai, bro!

Salah satu yang cukup direkomendasikan adalah merk Kemei KM-809 B ini.

paket usaha barbershop - Mesin Cukur Rambut Baterai Kemei KM-809 B

Ada sepatu pemotong dengan empat tingkat, 3mm, 6mm, 10mm, dan 13mm. Mau potong rambut tipis cepak ala tentara gampang, deh.

Baterainya awet hingga 1,5 jam. Sementara mata pemotong yang tajam bisa memotong rambut dengan mudah dan teliti.

Dengan baterai, tidak ribet lagi mengurus kabel yang menjuntai. Enggak ribet kabel terinjak atau mentok lagi.

Harga Rp 160.000 menjadi investasi untuk alat cukur baterai kaimei KM-809 B.

Reviewnya juga menunjukkan kalau produk ini memang tajam. Bahkan bisa cukur gundul dalam waktu 5 menit saja. cukur model lain seperti buzz cut juga oke banget!

ADVERTISEMENT

3. Alat Cukur Rambut Listrik Clipper WAHL Super Taper

Jika sebelumnya adalah mesin cukur baterai, kamu mungkin juga perlu alat cukur rambut listrik yang wired. Misalnya, ketika baterai habis dan pelanggan menumpuk, jadi kamu tidak kelabakan lagi, deh.

Alat cukur rambut clipper Wahl Super Taper adalah salah satu pilihan terbaik untuk kebutuhan tersebut. Alat ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan aksesori pendukung yang lebih komplit.

paket usaha barbershop - Alat Cukur Rambut Listrik Clipper WAHL Super Taper

Dengan mata blade yang tajam dan anti karat, kamu dapat dengan mudah mencukur atau memangkas rambut dengan presisi yang tinggi.

Alat ini juga dilengkapi dengan sisir berukuran 4 varian, mulai dari 3mm, 6mm, 10mm, hingga 13mm, sehingga kamu bisa mengatur panjang rambut dengan lebih fleksibel. Selain itu, alat ini memiliki motor yang tahan panas dengan daya rendah.

Laman: 1 2 3 4

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Hanif
Ditulis oleh

Hanif

hi, I'm a SEO content writer with interest on business, entrepreneur, digital marketing, and many more

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *