Advertisement

Presiden Beri Bantuan Tunai Rp 1,2 Juta Kepada Para Pedagang

Penulis
Noer
Diterbitkan pada
03 Februari 2022
Waktu membaca
2 Menit

Jakarta – Presiden Joko Widodo beri bantuan tunai Rp 1,2 juta kepada para pedagang pasar Porsea. Bantuan tersebut diharapkan bisa membantu para pedagang yang terimbas Covid-19.

Didampingi Kepala Pasar Porsea, Presiden Jokowi sempat menyempatkan diri berbincang dengan para pedagang. Salah satunya dengan pedagang sayur bernama Sondang Novita Butar Butar.

Baca juga: Harga Minyak Goreng Terbaru Turun Menjadi Rp 11.500/Liter

Sondang mengungkapkan merasa sangat senang bisa bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Selain itu, dirinya juga merasa bangga memiliki presiden Bapak Joko Widodo.

“Perasaan saya sangat luar biasa. Saya bangga memiliki Bapak Presiden Jokowi. Bapak Jokowi sangat rendah hati dan Bapak Jokowi sangat merakyat. Terima kasih Bapak Jokowi buat bantuannya,” ucap Sondang, dikutip dari Jakarta.siberindo.co Rabu (2/2/2022).

Senada dengan Sondang, Risma Sitorus yang sehari-hari berjualan makanan dan minuman di Pasar Porsea juga senang dengan bantuan yang diberikan oleh Presiden Jokowi.

Baca juga: Bayar BPJS Ketenagakerjaan Semakin Mudah Melalui Pospay

Ia mengaku sangat bahagia bisa bertemu dengan Presiden Jokowi. Selain diberi bantuan uang tunai, dirinya juga bantuan berupa berasa dan sembako.

“Bahagia banget bisa ketemu dengan Pak Presiden secara langsung. Dikasih hadiah. Bantuan masyarakat ini, sama beras, ada sembako,” ungkap Risma.

Dilansir dari Jakarta.siberindo.co Rabu (2/2/2022), tak hanya membagikan bantuan modal, Presiden Jokowi juga memberikan jaket yang digunakannya kepada seorang tukang jahit bernama Rio.

“Sangat senang sekali dikasih jaket. Dipanggil langsung, ini sebagai kenang-kenangan katanya. Semoga Bapak Presiden sehat-sehat dan tambah maju negara kita,” ujar Rio.

Baca juga: Minuman Kekinian Masyarakat Kota Serang, Sure Coffee Serang

Tidak hanya beri bantuan tunai kepada para pedagang, dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi turut membeli sejumlah barang dagangan yang dijajakan para pedagang di Pasar Porsea.

Presiden Jokowi antara lain membeli buah nanas dan buah salak. Para pedagang pun berterima kasih atas bantuan tunai yang presiden Jokowi berikan di pasar tersebut.

“Beli nanas 2 biji dikasih Rp 200.000. Terima kasih Pak Jokowi,” ucap Fransisca Tampubolon, penjual nanas yang dibeli oleh Presiden Jokowi dikutip dari Jakarta.siberindo.co Rabu (2/2/2022).

Artikel ini telah terbit di Jakarta.siberindo.co dengan judul “Pedagang Pasar Porsea Dapat Bantuan Tunai Rp 1,2 Juta dari Presiden”.

Link: https://jakarta.siberindo.co/02/02/2022/pedagang-pasar-porsea-dapat-bantuan-tunai-rp-12-juta-dari-presiden/

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Noer

Menjadi content writer (CW) di PintarJualan.id sejak Desember 2021. Menulis atas dasar perintah dan arahan dari Project Manager atau PM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *