Advertisement

Cara Mendapatkan Kode Undangan Tiktok Cash 2022 Cuan 1 Juta/Hari

Diterbitkan pada
19 Mei 2022
Waktu membaca
5 Menit

Kinimendapatkan uang dari Tiktok bisa lewat banyak hal. Salah satunya yaitu melalui kode undangan atau referal. Lalu, gimana sih cara mendapatkan kode undangan Tiktok ini? Tenang aja, kami sudah siapkan panduan lengkap dibawah ini.

Siapa sih yang tidak tahu aplikasi populer ini? Tiktok merupakan salah satu media sosial yang sedang trend.

Melalui aplikasi ini kita bisa melakukan banyak hal, lho! Mulai dari menjadicontent creator TikTok, belanja, jualan, bahkan mendapatkan uang/koin cuma-cuma dari Tiktok dengan kode referral.

Nah, penasaran kan bagaimana cara dapat dan memasukkan kode undangan Tiktok Cash ini? Langsung saja simak dibawah ini, ya!

Lets go..

Apa itu Kode Undangan Tiktok?

Sebelum ke pembahasan inti, kita ketahui dulu nih apa sih kode undangan Tiktok ini

Kode undangan Tiktok disebut juga kode referal/kode rujukan yang dimasukkan pada saat awal memulai menggunakan aplikasi.

Kenapa kode referral ini banyak dibagikan oleh orang yang sudah mempunyai akun Tiktok? Ya, tentu saja mereka akan mendapat keuntungan.

Setiap orang yang baru memulai menggunakan aplikasi Tiktok dan memasukkan kode rujukan, maka keduanya akan sama sama mendapat keuntungan.

Keuntungannya adalah berupa bonus cash yang akan masuk di dompet aplikasi Tiktok.

Jadi, semakin banyak orang yang menggunakan kode rujukan Tiktok milikmu maka akan semakin banyak bonus cash yang akan diterima.

Bahkan dari kode undangan Tiktok ini kita bisa mendapatkan 1 juta lebih, lho! Tertarik untuk mencobanya? Lihat syarat dan ketentuannya dibawah ini, ya!

Syarat & Ketentuan Mendapatkan Kode Undangan Tiktok Cash

Bagaimana sih cara menggunakan kode referal di Tiktok? Sebelum itu, ketahui syarat dan ketentuannya dulu di bawah ini :

  • Sudah berusia minimal 18 th (sudah mempunyai KTP).
  • Belum pernah memasukkan kode undangan.
  • Bisa untuk pengguna Tiktok baru maupun lama.
  • Hadiah atau bonus dari aplikasi Tiktok Resmi dan Tiktok Lite akan berbeda.
  • Selalu aktif menggunakan aplikasi Tiktok.
  • Penerima hanya bisa memasukkan kode undangan 1 kali.

Nah, apakah kamu sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan diatas? Jika sudah bisa langsung lihat cara mendapatkan kode undangan Tiktok Cash dibawah ini. Stay tuned~

Cara Mendapatkan Kode Undangan Tiktok Cash

Nah, kali ini kita akan masuk ke pembahasan yang ditunggu-tunggu nih. Cara mendapatkan kode undangan Tiktok Cash ternyata bukanlah hal yang sulit dilakukan.

Sistemnya hampir mirip denganTiktok Affiliate. Namun, kalau Tiktok Affiliate kita bisadapat sampel barang gratis dari Tiktok Shop. Sedangkan jika kode undangan ini hanya komisi dalam bentuk bonus cash.

Banyaknya orang yang menggunakan aplikasi ini, membuat kode referal ini banyak bertebaran dimana-mana.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkannya, antara lain :

  • Meminta kode undangan/kode referral ke teman, saudara, atau tetangga terdekat. Dijamin akan langsung dikasih deh, karena yang pasti akan menguntungkan juga bagi mereka.
  • Cara selanjutnya bisa cari di internet. Misalnya di media sosial telegram, twitter, whatsapp, facebook, dll. Banyak sekali grup yang membagikan kode undangan Tiktok Cash pada kanal media sosial mereka.

Gimana? Sangat mudah kan? Setelah mendapatkannya, kita bisa langsung memasukkan kode tersebut ke aplikasi Tiktok.

Nah, buat kamu yang masih bingung bisa lihat part selanjutnya dibawah ini, ya!

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok Original & Lite

cara memasukkan kode undangan tiktok

Jika sudah dapat kode rujukan Tiktok baik dari teman, saudara, atau melalui media sosial, langkah selanjutnya kita bisa langsung memasukkan kode tersebut di aplikasi.

Nah, dibawah ini sudah kami bedakan caranya. Baik cara memasukkan kode undangan di aplikasi Tiktok Lite maupun di aplikasi Tiktok yang original.

Selain itu, untuk kode rujukan Tiktok pengguna baru dengan pengguna lama juga berbeda. Kalau sudah penasaran, bisa simak dibawah ini, ya!

Halaman Selanjutnya
1. Aplikasi Tiktok Original...

Laman: 1 2 3

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Ambar Arum Juliyanti

I have experience in field of the SEO Content Writer. I am willing and able to learn also work with new things either individual or team. I am also interested in anything about Digital Marketing, SEO and Informatics.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *