Advertisement

Cara Daftar IndiHome Tanpa Ribet, Harga Paket Sampai Pasang

Penulis
Noer
Diterbitkan pada
06 Desember 2021
Waktu membaca
5 Menit

Cara daftar IndiHome itu bisa dengan berbagai cara. Salah satu yang paling mudah adalah secara online lewat aplikasi. Selain itu, syarat daftar IndiHome juga mudah dan praktis, alias tanpa ribet.

Bagi yang belum tahu, IndiHome adalah layanan digital yang menyediakan Internet Rumah atau wifi, Telepon Rumah, dan TV Interaktif (IndiHome TV). Layanan IndiHome tersebut juga bisa untuk kantor.

Saat ini, jaringan IndiHome sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. IndiHome terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Selain bisa lewat aplikasi, cara daftar IndiHome juga bisa lewat Sales, Plaza IndiHome, Website, dan Call Center. Cara daftar IndiHome di tahun 2021 memang semakin beragam dan mudah.

Baca juga:

Berikut ini adalah langkah-langkah cara daftar IndiHome lewat Aplikasi, WhatsApp, Plaza IndiHome, Website, dan Call Center. Agar semakin mudah, simak dulu syarat daftar IndiHome yang harus dipenuhi;

Syarat Daftar IndiHome

Sejauh ini, tidak ada syarat khusus untuk mendaftar di IndiHome. Seperti umur minimal 18 tahun. Dalam proses pendaftaran hanya diminta mengisi Nama Lengkap, Nomor HP, Email, dan Password.

Cara Daftar IndiHome 2021

Cara ini sangat cocok bagi Anda yang tidak suka keluar rumah. Anda hanya tinggal download aplikasi myIndiHome di Play Store. Cukup pastikan Anda memilki keneksi internet.

Sebelum mendaftar IndiHome, ada baiknya siapkan terlebih dahulu Nomor HP dan Email yang aktif, serta Password. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini;

1. Install myIndiHome di Play Store

Cara Daftar IndiHome yang Pertama Adalah Download Aplikasi

 

2. Buka aplikasi dan klik Explore

Klik Explore Untuk Meneruskan Pendaftaran IndiHome

 

3. Klik Register

Cara Daftar IndiHome dengan Pilih Register

 

4. Isi Form

Ada 4 kolom yang harus diisi dalam form tersebut, yaitu nama lengkap, nomor HP, email, dan password lalu klik register. Oleh karena itu pastikan Anda memiliki nomor HP dan email.

Lanjut Isi Nama, Nomor HP, Email, dan Password untuk Meneruskan Pendaftaran IndiHome

 

5. Aktivasi (WA atau SMS)

Aktivasi IndiHome

 

6. Masukkan Kode Aktivasi

Masukkan Kode Aktivasi

 

7. Layanan IndiHome

Setelah proses aktivasi maka akan muncul pertanyaan Sudahkah Anda berlangganan layanan IndiHome? Tersedia jawaban Yes dan No yang bisa Anda pilih.

Layanan

 

8. Selesai

Selesai

Laman: 1 2

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Noer

Menjadi content writer (CW) di PintarJualan.id sejak Desember 2021. Menulis atas dasar perintah dan arahan dari Project Manager atau PM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *