Advertisement

AirAsia Food Resmi Hadir di Indonesia, Berikut Kode Promonya!

Diterbitkan pada
09 Maret 2022
Waktu membaca
2 Menit

Tangerang – AirAsia Group resmi hadir layanan pesan antar makanan secara online di Indonesia yang diberi nama AirAsia Food. Untuk proses awal pengenalan, layanan AirAsia Food baru bisa dinikmati di wilayah Tangerang dan sekitarnya sejak kemarin, Selasa (8/3/2022).

Kabar launchingnya layanan ini, secara resmi diumumkan melalui postingan akun Instagram dari @airasiasuperapp.id.

“Yess! airasia food kini telah resmi hadir di Indonesia. Dimulai dari area Tangerang Raya, kalian bisa pesan makanan yang bikin #SuperisinglyPuas,” tulis caption oleh admin dalam akun @airasiasuperapp.id.

Baca Juga : AirAsia Food Akan Hadir di Indonesia dan Siap Saingi GoFood CS

Di Indonesia, layanan pesan antar makanan secara online sudah banyak ditemukan. Misalnya seperti Shopee Food, GoFood dan GrabFood.

Masing-masing layanan mempunyai promo yang berbeda-beda. Tentunya AirAsia Food tidak ingin ketinggalan dengan menawarkan berbagai promo untuk para calon pengguna baru.

Seperti yang ditulis di akun Instagram milik AirAsia Food, Ada banyak kode promo yang ditawarkan oleh AirAsia Food yaitu pakai kode “BARUPUAS, SUPERPUAS, PUASBGT”.

Dengan memakai kode promo akan semakin hemat. Selain kode promo, ada banyak promo menarik lainnya dan gratis ongkir.

Aplikasi ini sudah bisa di download melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Dalam mode beta, menu makan sudah muncul di aplikasi ini dan sudah bisa dipesan.

Namun, perlu diperhatikan untuk pengguna yang berada diluar wilayah Tangerang dan mencoba mengakses Aplikasi AirAsia Food, maka akan menjumpai pemberitahuan seperti dibawah ini :

Looks like we don’t have your area covered yet” atau “Sepertinya kami belum menjangkau area Anda” dalam bahasa Indonesia.

Notifikasi di atas artinya, pengguna yang mengakses aplikasi tersebut sedang berada di wilayah yang belum terjangkau dengan layanan AirAsia Food.

Seiring berjalannya waktu, nantinya layanan ini pasti akan segera beroperasi dan bisa diakses ki kota-kota lain di Indonesia. Namun, belum diketahui secara pasti kapan akan segera menjangkau wilayah tersebut.

Keuntungan layanan ini dibandingkan dengan aplikasi pesan antar makanan online lainnya yaitu harganya yang rendah.

Seperti yang disampaikan oleh CEO AirAsia Group yaitu Tony Fernandes, bahwa AirAsia Food memberikan penawaran biaya operasional yang rendah untuk mitra merchant, atau para pelaku usaha kuliner yang mendaftarkan diri ke layanan ini.

Baca Juga : Cara Menggunakan Kode Voucher Shopee Food Diskon 100%

“Kami akan menawarkan layanan pesan antar makanan dengan harga termurah dengan nilai terbaik, dan memastikan mitra merchant kami dapat menghasilkan keuntungan dari layanan kami, bukannya malah merugi,” ujar Tony, dikutip KompasTekno dari halaman resmi AirAsia, Senin (27/12/2021).

Perlu diketahui, layanan AirAsia Food ini merupakan layanan pesan antar makanan secara online yang serupa dengan Go Food milik Gojek, dan Grab Food milik Grab. Namun, tentu mempunyai keunggulan yang berbeda dari aplikasi lainnya.

Layanan AirAsia Food ini sebenarnya sudah beroperasi di beberapa negara di Asia. Yaitu di beberapa kota yang tersebar di negara Malaysia, Thailand, dan Singapura sejak bulan Mei tahun 2020 lalu.

Artikel ini telah tayang di tekno.kompas.com dengan judul “Layanan Pesan-Antar Makanan AirAsia Food Resmi Meluncur di Indonesia”

Link Sumber : https://tekno.kompas.com/read/2022/03/08/19251657/layanan-pesan-antar-makanan-airasia-food-resmi-meluncur-di-indonesia

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Ambar Arum Juliyanti

I have experience in field of the SEO Content Writer. I am willing and able to learn also work with new things either individual or team. I am also interested in anything about Digital Marketing, SEO and Informatics.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *