Cara Menyadap WhatsApp Lengkap, Ketahui Web dan Aplikasi untuk Bongkar Chat di Sini

Mufid Hanif 16 Nov 2022 4 Menit 0

Rasa ingin penasaran terhadap pasangan terkadang membuat kita ingin mengetahui isi chat nya. Makannya, tidak sedikit yang mencari cara menyadap WhatsApp.

Agar tidak selalu curiga dan gusar terhadap pasangan yang mungkin berbuat aneh-aneh melalui chat WhatsApp di belakangmu, ada beberapa cara untuk memastikan kalau pasangan tidak nakal di belakangmu.

Sebagai aplikasi yang sudah digunakan lebih dari 2 miliar pengguna aktif dari seluruh dunia, WhatsApp kerap menjadi platform untuk berhubungan dengan banyak orang. Tidak jarang WhatsApp digunakan untuk bermesraan dengan orang ketiga.

Untuk mengetahuinya, ini dia beberapa cara untuk menyadap WhatsApp

1. Menggunakan Situs Web “Infinitespy” untuk Menyadap WhatsApp

Siapa sangka, ternyata ada website yang menyediakan layanan untuk menyadap WhatsApp, loh.

Website Infintespy bisa diakses di alamat “infinitespy.com”. Website ini bisa membantumu untuk menyadap WhatsApp orang lain. Situs ini bisa membuatmu mengetahui last seen, tampilan analitik aktivitas yang dilakukan pada WhatsApp target.

Sebelum menggunakan cara ini, perlu diketahui bahwa menyadap WhatsApp adalah termasuk pencurian data dan termasuk tindakan illegal.

Cara menyadap WhatsApp dengan Infinitespy juga tidak terlalu sulit. Misalnya, kamu ingin mengetahui isi WA milik pacar, cukup login ke situs ini dan masukkan nomor HP/WA yang ingin di sadap.

Untuk lebih jelasnya, ini dia langkah langkahnya.

  1. Buka situs “infinitespy.com” di web browser. Pastikan kamu menggunakan internet yang stabil ya.
  2. Login dengan menggunakan akun Gmail, klik Quick Sign in with Google
    selesaikan proses login
  3. Akan muncul halaman untuk memasukkan negara dan nomor WhatsApp yang mau disadap.
  4. Klik opsi start monitoring dan tunggu hingga proses selesai.

Infinitespy apk sadap whatsapp 2022 - sumber steadfast-marine

Cara ini berbeda dengan menggunakan barcode dan melakukan persetujuan. jadi kemungkinan untuk diketahui lebih kecil.

Pengguna baru Infinitespy akan mendapatkan free trial selama 2 hari saja. Untuk penggunaan selanjutnya, maka perlu membayar kurang lebih $1 atau sebesar Rp 15.ooo.

Dengan membayar, kammu juga akan mendapatkan berbagai fitur dan akses dibandingkan dengan yang gratis.

2. Menyadap WhatsApp Pakai Barcode WhatsApp Web

Cara menyadap WhatsApp selanjutnya adalah dengan menggunakan Barcode/QR Code. Dengan memanfaatkan WhatsApp Web yang bisa login cukup dengan menggunakan barcode, kamu bisa masuk dan membuka isi akun WhatsApp target.

Sebelumnya, kamu membutuhkan perangkat seperti laptop atau komputer untuk membuka WhatsApp web. Kemudian, buka WhatsApp HP target, dan scan QR Code WhatsApp yang ada di komputer/laptop.

Dengan begitu, akun WhatsApp target kini sudah login ke komputer tersebut.

Cara menyadap whatsapp

Namun, kekurangan dari cara menyadap WA menggunakan WhatsApp Web ini adalah adanya notifikasi yang muncul bahwa “WhatsApp Web is currently active” yang menunjukkan bahwa WhatsApp yang terhubung dengan perangkat lain sedang aktif.

Jadi ketika kamu sedang mengakses WhatsApp target, dan orang tersebut juga sedang menggunakan WhatsApp nya, bisa saja orang tersebut curiga.

Selain itu, kekurangan lainnya adalah akun WhatsApp yang terhubung ini bisa diputus oleh pemilik akunnya. Misalnya, jika pemilik akun tersebut rajin membuka “perangkat yang terhubung” atau “connected devices“, kemudian melihat adanya perangkat terhubung yang tidak dikenali, pemilik akun bisa me-log out akun tersebut.

3. Sadap WA Menggunakan Aplikasi Sadap WA “Whats Web”

Mungkin banyak yang belum mengetahui, tetapi sebenarnya di AppStore ada aplikasi yang bisa digunakan untuk membajak WA, loh. Aplikasi ini bernama cara menyadap WA menggunakan WhatsApp Web.

Sadap wa - whats web

Dengan metode Mirroring WhatsApp Web, penggunanya bisa mendapatkan Webview dari situs WhatsApp Web yang hadir dalam bentuk aplikasi untuk dipakai di perangkat Android.

Cara menyadap WhatsApp dengan aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan WhatsApp Web, yaitu dengan scan QR code dari HP target.

Jadi, bisa dikatakan aplikasi ini memiliki kekurangan yang sama, yaitu akan muncul notifikasi “WhatsApp Web is currently active“.

Namun, keuntungannya Kamu tidak perlu membutuhkan komputer atau laptop, cukup menggunakan HP saja. Karena sebenarnya aplikasi ini adalah WhatsApp yang resmi yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa.

Selain bisa digunakan untuk menyadap akun WhatsApp, aplikasi ini juga bisa digunakan layaknya WhatsApp biasa. Namun fitur yang ada di aplikasi ini lebih lengkap daripada WhatsApp biasa.

Halaman Selanjutnya
4. Cara Sadap WA dengan...

Laman: 1 2

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Mufid Hanif
Ditulis oleh

Mufid Hanif

hi, I'm a SEO content writer with interest on business, entrepreneur, digital marketing, and many more

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com