Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Terbukti Sukses

Diterbitkan pada
23 November 2021
Waktu membaca
6 Menit

Ingin dapat saldo Shopee cuma-cuma? atau kalian ingin belanja di Shopee tapi dana belum cukup? Tenang saja, kami kasih cara mendapatkan ShopeePay gratis!

Memangnya beneran bisa? Ya, bisa dong! Cara ini terbukti berhasil dan kamu dapat menikmati bonus saldo ShopeePay hingga 1 juta. Kamu bisa menggunakan untuk beli barang, pulsa, bahkan makanan.

Cara dapetinnya gampang kok, kamu tinggal ikutin step-by-step langkah dibawah ini. Ada 11 cara yang dapat kamu pilih untuk dapat saldo ShopeePay gratis. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ke pembahasan~

Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis

ShopeePay merupakan dompet digital pada aplikasi Shopee. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk mengisi saldo ShopeePay supaya dapat cashback atau voucher menarik saat berbelanja.

Oh ya, perlu diingat metode pembayaran dengan ShopeePay ini dapat digunakan jika akun kamu sudah mencapai level Silver. Kamu bisa cek dibagian profil kamu,ya!

Bagi pengguna aktif Shopee tentunya tidak asing lagi dengan event yang selalu diadakan Shopee. Apalagi saat ini sedang berlangsung event tanggal cantik yaitu belanja promo 11.11.

Saat event ini banyak sekali promo cashback, gratis ongkir, dan voucher diskon. Tapi biasanya syaratnya kamu harus bayar pakai ShopeePay. Biar kalian makin untung, akan kami berikan cara dapetin saldo ShopeePay gratis khusus buat kamu.

1. Pengguna Baru Dapat 30 Ribu

Shopee memberikan kesempatan bagi kamu pengguna baru,lho! Sebagai pengguna baru Shopee, kamu dapat menikmati saldo ShopeePay sebesar 30 Ribu. Langsung saja ikuti cara dibawah ini :

  • Download aplikasi Shopee dan lakukan verifikasi ShopeePay.
  • Masuk pada halaman “Saya” kemudian klik “ShopeePay”.
  • Klik “Verifikasi Sekarang” dan lengkapi data KTP kamu.
  • Setelah berhasil. Kamu akan mendapatkan saldo ShopeePay sebesar 30 ribu.

Sebagai informasi, saldo tersebut tidak secara langsung akan masuk dompet ShopeePay, ya. Maksimal akan masuk 8 hari setelah verifikasi berhasil. Saldo gratis Shopee untuk pengguna baru sebesar 30 ribu ini hanya dapat kamu nikmati sekali saja.

2. Mainkan Shopee Games

Banyak sekali games yang ada di aplikasi Shopee. Ada Shopee Tanam, Goyang Shopee, Shopee Bubble, Shopee Pets, dan masih banyak lagi.

Program Shopee Games ini akan membuat pengguna tidak merasa bosan, justru mendapat keuntungan,lho!

Keuntungan apa itu? dengan bermain games di Shopee, semua pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah seperti saldo ShopeePay gratis, Voucher gratis ongkir, Motor, Mobil, hingga Cashback.

Kalau lagi untung kita bisa saja mendapatkan saldo ShopeePay 100 ribu hingga 1 juta. Lalu, bagaimana cara bermain Shopee Games? Coba ikuti langkah dibawah ya :

Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis shopee games

  • Masuk aplikasi Shopee, biasanya langsung muncul pop up Shopee Games.
  • Klik “Shopee Games”, akan banyak games yang mucul dan kamu tinggal pilih saja sesuai yang kamu mau.
  • Selesaikan misi dari games tersebut ya!

3. Rajin Check-In Setiap Hari

Cara yang ketiga yaitu rajin untuk check in di aplikasi Shopee. Nah, cara ini sangat mudah kalian hanya perlu memilih menu “Super Bonus Shopee” dan langsung “Check In”.

Apasih keuntungan dari check in ini ? Kamu dapat berkesempatan mendapatkan saldo Shopee sebesar 10 juta. Waw sangat banyak kan? Maka dari itu kamu wajib untuk melakukan check in setiap hari ya! Jangan sampai kamu lupa, yuk lanjut part 4 dibawah~

4. Menggunakan Cashback

Siapa sih yang tidak suka cashback? Tentunya belanja akan lebih menguntungkan dengan adanya cashback, promo, hingga voucher gratis ongkir.

Jika kita sering berbelanja, pilihlah toko yang ada cashbacknya ya! Dan juga jangan lupa untuk kumpulkan voucher cashback di aplikasi Shopee.

Dengan begitu, saat berbelanja kamu tidak perlu memotong saldo ShopeePay karena sudah terpotong dari cashback.

5. Undang Teman

Cara mendapatkan saldo gratis Shopeepay selanjutnya yaitu dengan undang teman.  Kamu bisa mendapatkan saldo gratis mulai dari Rp. 5000 sampai puluhan juta. Apalagi kalau lagi ada event besar di Shopee, kamu akan mendapatkan bonus yang besar saat event berlangsung.

Caranya tidak sulit kok, ikuti saja langkah dibawah ini, ya :

undang teman Shopee

  • Masuk ke aplikasi Shopee.
  • Klik menu “Saya”, kemudian scroll ke bawah dan klik “Undang Teman”.
  • Akan muncul kode refferal kamu, kemudian “Share Kode Refferal” ke teman yang mempunyai Shopee.
  • Tunggu sampai teman kamu mengunduh.

Jika kamu berhasil mengundang teman menggunakan kode refferal milikmu, kamu akan mendapatkan 3000 koin Shopee dan cashback hingga 50%. Maka, semakin banyak orang yang mendaftar, kamu akan mendapatkan saldo lebih banyak juga. Lanjut ke part selanjutnya~

6. Melalui Telegram

Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis di telegram

Kalau langkah diatas kita langsung dari aplikasi Shopee, kali ini kita akan mencoba cara dapat saldo Shopeepay gratis di Telegram. Padahal telegram merupakan aplikasi untuk chat pribadi, apa bisa digunakan untuk dapat ShopeePay gratis? Jawabannya sangat bisa!

Jadi, di Telegram ada fitur namanya Bot ShopeePay gratis. Dengan memanfaatkan fitur ini kamu akan mendapatkan ShopeePay untuk belanja di Shopee.

Bagaimana cara kerjanya? Yuk langsung ke tutorial dibawah :

  • Masuk ke aplikasi Telegram.
  • Ketik “Bot ShopeePay Gratis” pada kolom pencarian.
  • Klik Bot tersebut dan tekan ”Mulai”.
  • Tulis pesan dengan ketik “Kode Captcha”.
  • “Salin Kode Captcha” tersebut. Kemudian klik kirim.
  • Selanjutnya masuk ke halaman “ShopeePay Gratis Channel” dan gabung pada halaman tersebut.
  • Lalu klik “ShopeePay Gratis Penarikan” dan coba buka akun kamu untuk melihat saldo ShopeePay.
  • Selesaikan misi pada tugas harian untuk dapat saldo gratis Shopee.
  • Masuk ke “Tautan Undangan” dan share ke media sosial atau melalui grup Whatsapp, Facebook, Telegram.

7.  Aplikasi MyBeb

Aplikasi lain yang dapat kamu gunakan selanjutnya yaitu MyBeb. Banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini agar dapat saldo Shopee dan sudah terbukti berhasil. Ini merupakan cara dapat saldo ShopeePay gratis tanpa undang teman yang mudah dipraktekkan.

Tentunya kamu harus unduh aplikasi dan lakukan pendaftaran akun seperti biasa. Cara kerjanya cukup simpel, tinggal lakukan like, komen, dan posting di MyBeb.

Kamu akan mendapatkan koin dari hasil kerja kamu di MyBeb. Koin tersebut dapat kamu transfer ke ShopeePay kamu. Jika masih bingung caranya, ikuti langkah dibawah ini ya :

  • Masuk ke aplikasi MyBeb pada smartphone kamu.
  • Lakukan “aktivitas” di aplikasi tersebut seperti (komen, like, subscribe, dan posting).
  • Poin akan masuk sendirinya. Dan ”kumpulkan poin” sebanyak-banyaknya.
  • Ubah menjadi saldo ShopeePay gratis.
  • Selesai!

Wah sangat mudah sekali ya! Cara diatas dapat kamu coba sekarang juga, dan rasakan manfaatnya.

8. Aplikasi Cashpop

cashpop saldo gratis shopee 100 ribu

Cara selanjutnya yaitu dengan aplikasi Cashpop. Sebenarnya aplikasi ini tidak hanya untuk mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis saja. Namun, juga bisa digunakan di dompet digital lain seperti Gopay, Dana, OVO, dan yang lain.

Cara kerja aplikasi ini tidak beda jauh dengan menggunakan MyBeb. Hanya perlu meyelesaikan misi yang bertanda gold. Jika kamu menyelesaikan misi dengan baik, maka akan semakin banyak gold yang kamu terima.

Nah, gold ini dapat kamu ubah menjadi ShopeePay gratis. Sangat mudah kok caranya, kalau belum jelas silahkan ikuti cara dibawah ini :

  • Masuk ke aplikasi Cashpop dan lakukan pendaftaran akun kamu.
  • Selesaikan semua misi untuk mendapatkan gold.
  • Setelah terkumpul banyak, silahkan transfer ke dompet ShopeePay kamu.
  • Selesai, tunggu sampai saldo ShopeePay masuk ya!

Pada intinya kamu hanya perlu menyelesaikan semua misi yang tersedia. Jadi yang rajin ya supaya cepat mendapatkan banyak gold hehe.

9.  Snack Video

Ada aplikasi penghasil uang lagi yang dapat kamu gunakan yaitu Snack Video. Nah, aplikasi ini hampir sama dengan TikTok. Tersedia banyak video tips, ilmu, info, pengetahuan, hingga comedy di dalam aplikasi ini.

Cara kerja dari aplikasi ini, kamu hanya perlu menonton video, undang teman, dan check in harian. Setelah menyelesaikan mis harian, kamu dapat transfer ke ShopeePay secara gratis.

Jika masih bingung, kamu bisa ikuti langkah berikut ini :

  • Masuk ke aplikasi Snack Video.
  • Selesaikan misi harian.
  • Lakukan Check in setiap hari.
  • Tonton video minimal 15 menit perhari dan like video.
  • Undang teman dengan kode refferal milikmu.
  • Koin akan terkumpul sendirinya.
  • Transfer ke akun ShopeePay kamu dengan gratis.

Oh ya, kamu perlu hati-hati ya menggunakan aplikasi Snack Video ini. Karena banyak yang mengatakan bahwa ini aplikasi scam. Kalau ragu-ragu kamu bisa coba cara lain dibawah ini.

10. Indo Today

Tidak mau kalah ketinggalan dengan aplikasi Snack Video, kini Indo Today juga hadir sebagai aplikasi penghasil saldo Shopee. Aplikasi Indo Today ini berisi berbagai macam berita, dan video.

Untuk mendapatkan saldo dari Indo Today caranya gampang. Hampir sama dengan aplikasi yang lain yaitu kamu wajib menyelesaikan misi. Aktivitas misi tersebut berisi menonton video, membaca berita, undang teman, isi kuis, dan check in.

Saya pernah menggunakan aplikasi tersebut dan terbukti menghasilkan. Koin yang sudah kita dapatkan bisa di tarik ke ShopeePay dengan gratis. Oiya, ada minimal penarikan saldo yaitu sebesar Rp.5000.

11. Dapat Hadiah Saldo dari Pengguna Lain

Selanjutnya yaitu cara mendapatkan ShopeePay gratis tanpa aplikasi, kamu dapat minta transfer saldo Shopee ke sesama pengguna. Nah, biasanya banyak event di berbagai media sosial seperti Instagram yang sering bagi-bagi saldo Shopee gratis.

Kalian bisa menangkan kuis, give away dengan hadiah saldo ShopeePay gratis. Banyak juga lho artis atau influencer yang sering membagikan Shopeepay dengan gratis. Misalnya, influencer Arif Muhammad yang lagi trend dengan istilah “ikoy-ikoyan”.

Tapi ingat ya, pastikan kamu sudah melakukan verifikasi ShopeePay agar proses transfer dapat berjalan dengan lancar.

Penutup

Bagaimana, sampai disini cukup paham kan? Tidak perlu khawatir lagi kekurangan saldo Shopee. Kalian bisa pilih dari 11 cara mendapatkan ShopeePay gratis karena sudah terbukti berhasil 100% .

Jika kamu masih ada pertanyaan, bisa ajukan di “Kolom Komentar” dibawah atau melalui instagram kami di @PintarJualan.id. Oiya, cara diatas dapat kamu share ke teman-teman supaya merasakan juga manfaatnya. Jangan lupa untuk klik “Artikel terkait” dibawah untuk melihat artikel menarik lainnya dari Pintarjualan.

Ahir kata dari kami, see you~

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Ambar Arum Juliyanti

I have experience in field of the SEO Content Writer. I am willing and able to learn also work with new things either individual or team. I am also interested in anything about Digital Marketing, SEO and Informatics.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *