Paket Gizi Gratis dari Elnusa Petrofin untuk Balita di Indonesia

Noer 06 Jan 2022 < 1 Menit 0

Jakarta – PT Elnusa Petrofin menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan paket gizi di seluruh wilayah operasi EPN di Indonesia dari 20 November hingga 31 Desember 2021.

Mengangkat tema “Aksi Elnusa Petrofin Cegah Gizi Buruk dan Stunting”, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk CSR Pilar #PetrofinSehat dari PT Elnusa Petrofin untuk Indonesia.

“Kesehatan jadi hal utama bagi masyarakat dan tentu menjadi fokus Elnusa Petrofin juga dalam melaksanakan kegiatan CSR. Terlebih menyangkut kesehatan anak-anak,” ungkap Putiarsa Bagus Wibowo seperti dikutip Siberindo.co pada Senin (4/1/2022).

Menurut data Kementerian Kesehatan RI, 1 dari 3 balita Indonesia mengalami derita stanting. Oleh karena itulah, CSR diarahkan untuk memperbaiki kualitas kesehatan. Terutama terkait dengan gizi tumbuh kembang anak.

“Kegiatan diharapkan dapat memperbaiki kualitas kesehatan, sehingga kekurangan gizi bisa sedikit demi sedikit teratasi demi tumbuh kembang anak yang sehat,” ujar Head of Corporate Communication Elnusa Petrofin Putiarsa.

Melansir dari Siberindo.co (4/1/2022), Elnusa Petrofin menyalurkan bantuan CSR paket Pemberian Manakan Tambahan (PMT) untuk balita ini berjumlah total lebih dari 5.000 paket.

Paket PMT tersebut berisi susu, biskuit, multivitamin dan madu. Seperti rekomendasi dari Kementerian Kesehatan, sebagai pemenuhan gizi anak-anak untuk mencegah stunting.

Pembagian paket PMT sendiri dilakukan melalui posyandu, panti asuhan, dan yayasan yang berada di wilayah sekitar operasi PT Elnusa Petrofin.

“Elnusa Petrofin berkomitmen selalu berusaha memberikan nilai lebih bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional,” pungkas Head of Corporate Communication Elnusa Petrofin Putiarsa.

Artikel ini telah tayang di Siberindo.co dengan judul “Elnusa Petrofin Bagikan Ribuan Paket Gizi untuk Balita di Tanah Air”.

Link sumber: https://siberindo.co/04/01/2022/dianggap-melanggar-nadiem-dan-gojek-digugat-rp249-triliun-begini-ceritanya/

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Noer
Ditulis oleh

Noer

Freelance Writer di Pintarjualan.id menyajikan konten-konten yang bermanfaat untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com