{"id":340,"date":"2021-09-07T16:45:48","date_gmt":"2021-09-07T09:45:48","guid":{"rendered":"https:\/\/pintarjualan.id\/2021\/09\/07\/komplain-sicepat\/"},"modified":"2022-10-25T16:16:11","modified_gmt":"2022-10-25T09:16:11","slug":"komplain-sicepat","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/pintarjualan.id\/komplain-sicepat\/","title":{"rendered":"Cara Mengajukan Komplain SiCepat, Pengiriman Terlambat Segera Ditangani"},"content":{"rendered":"\n

Banyak pembeli khawatir soal pengiriman terlambat, hilang, atau bahkan rusak; begitu juga penjual barang yang tak luput dari pertanyaan, “Kak, kok barangnya belum sampai?<\/em>” Maka tidak heran, jika komplain SiCepat Ekspres masih terus berlanjut.<\/p>\n

Kalau kamu ingin segera mendapat tanggapan dari CS SiCepat<\/a> untuk kejelasannya, baca laman ini sampai akhir ya. Karena kami sudah merangkum cukup banyak materi, meliputi:<\/p>\n