{"id":2576,"date":"2022-02-17T20:14:23","date_gmt":"2022-02-17T13:14:23","guid":{"rendered":"https:\/\/pintarjualan.id\/2022\/02\/17\/bni-raih-sle-index-terbaik-2022-berkat-transformasi-layanan\/"},"modified":"2022-10-25T15:17:08","modified_gmt":"2022-10-25T08:17:08","slug":"bni-raih-sle-index-terbaik-2022-berkat-transformasi-layanan","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/pintarjualan.id\/bni-raih-sle-index-terbaik-2022-berkat-transformasi-layanan\/","title":{"rendered":"BNI Raih SLE Index Terbaik 2022 Berkat Transformasi Layanan"},"content":{"rendered":"\n
Jakarta<\/strong> – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI<\/a> raih penghargaan SLE Index dengan menjadi bank BUKU IV terbaik dalam Satisfaction, Loyalty & Engagement (SLE) Survey<\/em>Â 2022.<\/p>\n BNI berhasil unggul dalam tiga kategori survei, yaitu pada kategori satisfaction index BNI #1, kategori engagement index BNI #1, dan kategori loyalty index BNI #2.<\/p>\n Pada kategori Satisfaction Index, BNI memborong penghargaan untuk aspek Satpam BNI #1, Teller BNI #1, Kantor Cabang BNI #1, Mobile Banking BNI #1, Customer Service BNI #2, dan ATM #2.<\/p>\n