{"id":14026,"date":"2023-02-24T16:01:31","date_gmt":"2023-02-24T09:01:31","guid":{"rendered":"https:\/\/pintarjualan.id\/?p=14026"},"modified":"2023-02-24T16:01:31","modified_gmt":"2023-02-24T09:01:31","slug":"ramadan-kian-dekat-tokopedia-berikan-tips-jitu-bagi-para-seller-agar-jualan-makin-laris","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/pintarjualan.id\/ramadan-kian-dekat-tokopedia-berikan-tips-jitu-bagi-para-seller-agar-jualan-makin-laris\/","title":{"rendered":"Ramadan Kian Dekat, Tokopedia Berikan Tips Jitu bagi Para Seller agar Jualan Makin Laris!"},"content":{"rendered":"\n
Menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Tokopedia berikan tips jitu bagi para seller yang ingin menaikkan omzet penjualan.<\/p>\n
Terutama baik UKM maupun UMKM<\/a><\/strong> yang tengah mengelola bisnis musiman selama bulan Ramadan. Menyambut bulan suci tersebut, Tokopedia pun mengungkapkan beragam tren produk hingga nilai transaksi para seller<\/em> satu tahun terakhir.<\/p>\n Hasil dari data yang dirilis ke publik rupanya menunjukkan bahwa 9 dari 10 masyarakat di dalam negeri gemar belanja online<\/em><\/a><\/strong> ketika bulan puasa. Bahkan sekitar 80% pembeli terpantau tetap menggunakan Tokopedia sebagai wadah untuk chekcout<\/em> beragam produk.<\/a><\/strong><\/p>\n Selain itu, jumlah aktivitas atau belanja online<\/em> lewat e-Commerce terus mengalami peningkatan lebih dari 50% dan 70% berasal dari pesanan konsumen.<\/p>\n