Advertisement

Laris Manis! Token ASIX Anang Dipastikan Listing Indodax Akhir Februari

Penulis
Ayu Triworo
Diterbitkan pada
02 Februari 2022
Waktu membaca
2 Menit

Jakarta, 02 Februari 2022 – Token ASIX Anang Hermansyah diklaim mendapat sambutan positif setelah ludes terjual hanya dalam 1 menit saat private sale pada Rabui (26 Januari 2022). 

Tak tanggung-tanggung, server bahkan sempat mengalami down akibat membludaknya investor yang hendak membeli NFT ASIX milik Anang tersebut. 

Padahal, sudah disediakan kuota awal sebanyak 3000 wallet dan sebagian besar sudah masuk daftar whte list. Namun ternyata ada lebih dari 5000 akun dompet digital yang mengantri untuk menjadi investor di luar daftar 3 ribu wallet yang sudah disiapkan. 

Atas kejadian ini, Anang sangat bersyukur karena token ASIX miliknya ternyata mendapat sambutan baik meskipun ini adalah projek NFT pertamanya. Ia optimis token tersebut bisa berkembang menjadi salah satu projek kripto fantastis di Indonesia. 

Walaupun sempat down, keuntungan penjualan token ASIX mencapai angka luar biasa yakni hampir 8x lipat. Hal ini bisa dilihat di marketplace cap ASIX, dari awal peluncuran berada di level US$ 190 ribu meningkat menjadi US$ 7 juta. 

“Respon terhadap ASIX Token sangat baik. Saya terus terang terima kasih kepada developer yang sudah rela kerja keras 24 jam nonstop. Hasilnya, private sale belum ada semenit udah sold out”, pungkas Anang saat menghadiri acara di Lu’miere pada Rabu (26 Januari 2022).

Karena mendapat sambutan hangat dari masyarakat, ASIX direncanakan masuk dalam daftar salah satu exchanger ternama Indonesia, yaitu Indodax. 

Anang menambahkan, minat masyarakat akan token ASIX sangat tinggi, terbukti dengan respon yang baik saat private sale kemarin. Hla ini membuat token ASIX masuk list di CoinGecko, salah satu situs web informasi token dunai. Dan ke depannya Anang berharap bisa masuk Indodax di bulan Februari ini. 

Ia juga memaparkan perkembangan token ASIX bekerja sama dengan IDM Token sebetulnya terdiri dari 3 proyek utama token kripto. 

Pertama, adalah proyek pembuatan 5 game Pay to Earn, Game Congklak, Bekel, We Are Papua, Komodo sampai Game Layangan. Proyek pengembangan game ini fokus mengangkat kekayaan budaya Indonesia.  

Kedua, menciptakan marketplace untuk NFT, semacam OpenSea. Target NFT milik Anang Hermansyah ditargetkan menjadi salah satu pasar online terbesar Asia. Ia juga optimis bisa bekerja sama dengan selebritis Indonesia untuk menjual karya mereka melalui NFT tersebut.

“Katy Perry sudah menjual seluruh musiknya di marketplace NFT, begitu juga Pitbull. Nah, kita rencana juga mau gitu, mau ajak semua artis kaya Ahmad Dhani, Ariel biar hak kekayaan intelektualnya nggak dibajak orang,” tambahnya. 

Ketiga adalah proyek metaverse yang diberi nama Nusantaraverse. Metaverse milik Anang direncanakan berbasis wilayah nusantara yang cakupannya meliputi kawasan Sundaland. 

Pada acara yang sama, Oscar Darmawan selaku CEO Indodadx mengaku tertarik dengan token ASIX. Menurutnya, token tersebut berpotensi untuk dikembangkan dan punya prospek.

“Token ASIX Anang Hermansyah ini menarik bagi saya. Ada prospek bagus karena mengangkat kembali kebudayaan Indonesia yang jarang diekspos token-token dalma negeri lainnya. Kami melihat ini suatu hal yang positif dan patut didukung,” ujarnya.  

Artikel ini telah tayang di Finance.detik.com dengan judul “Ludes Saat Private Sale, Token Anang ASIX Bakal Listing di Indodax”.

Link sumber: https://finance.detik.com/fintech/d-5915898/ludes-saat-private-sale-token-anang-asix-bakal-listing-di-indodax 

Bagikan ke:
Ditulis oleh

Ayu Triworo

More than delighted to help people grow their business better everyday by crafting best strategic of digital marketing.

2 Comments

  1. Anonimus berkata:

    Banyak salah dalam penulisannya, itu token yah bukan NFT ,
    Terus lihatnya di marketcap bukan marketplace cap .
    Wkwkwkwkwk. . .

    1. Ambar Arum Juliyanti berkata:

      terimakasih atas koreksinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *