Advertisement

Prospek Cuan! Baru Launching, Harga Token ASIX Anang Naik 25X Lipat

Penulis
Ayu Triworo
Diterbitkan pada
07 Februari 2022
Waktu membaca
2 Menit

Jakarta, 07 Februari 2022 – Belum lama launching, harga token ASIX Anang naik 25x lipat. Hal ini menunjukkan tingginya minat para investor kripto terhadap aset digital yang digawangi Basyar sebagai developer.

Sebelumnya, token NFT milik Anang Hermansyah diluncurkan pada Rabu (26 Januari 2022), kurang lebih 2 minggu yang lalu. Sejak peluncurannya, harga token ASIX semakin meningkat bahkan naik hingga 25 kali lipat. Fantastis!

Baca Juga: Promo Gojek 2022, Dari Diskon 90% hingga Cashback 40%

Basyar selaku CEO IDM Co-op MC sekaligus developer token ASIX mengutarakan, per malam ini sudah naik sampai 25 kali lipat dari pertama launching, dilansir dari finance detik pada Minggu (6/2/2022).

Harganya sudah menyentuh level killing zero, sebutan untuk harga kripto yang sudah dikurangi satu angka 0 di belakang koma. Saat ini token tersebut berada di level US$ 0,00000254.

Meskipun cukup fantastis, Basyar berpendapat bahwa kenaikan tersebut masih sehat apabila diamati dari chart flow nya. 

“Menurutku chartnya masih sehat. Peningkatannya normal, dalam artian tidak terlalu over seperti token lain yang langsung meningkat sampai 20-30 kali lipat, tapi besoknya lagi udah turun drastis,” ujarnya. 

“Kalau yang ini kan nggak begitu, dari awal emang udah naik, lanjut highway, pas Imlek kemarin emang sempat jeda. Nggak lama terus naik lagi sampai sekarang naiknya konsisten. Ditambah dukungan dari kolega artis, kayak Kevin kemarin sempat beli juga, jadi kenaikannya juga makin signifikan,”sambungnya. 

Seperti yang dikutip dari hot.detik, Kevin Aprilio memang tengah mempelajari bisnis kripto. Belum lama ini ia membeli token NFT ASIX milik Anang-Ashanty senilai Rp 100 juta. 

Bukan Kevin saja, Young Lex juga diketahui sering memposting pergerakan token ASIX di akun sosial media miliknya. Meskipun tidak diketahui pasti berapa nominal investasi rapper kenamaan tersebut pada token ASIX Anang. 

Baca Juga: Minuman Kekinian Masyarakat Kota Serang, Sure Coffee Serang

Menurut Basyar, ASIX sangat berpotensi di masa depan dan menawarkan prospek yang bagus. Terlebih, token tersebut dapat dibeli masyarakat luas lewat platform PancakeSwap. Hal ini menjadi step awal untuk masuk dunia kripto secara global.

“PancakeSwap adalah sesuatu yang buat aku kalau orang Indonesia paham, ASIX bisa mendunia. Di platform itu orang-orang bisa memantau tarif dasar biar masyarakat global tertarik,” tambahnya. 

Ia berharap ke depannya semakin banyak masyarakat Indonesia yang mau membeli dan berinvestasi ASIX. Karena kalau ASIX sampai di exchanger dunia, yang akan menikmatinya investor asing dan sudah jelas volume penjualannya akan semakin besar. 

“Bisa jadi ASIX masuk exchanger global seperti Coinbase atau Binance juga. Kalau sampai listing di situ seperti token games negeri tetangga yang terkenal banget, itu karena masyarakatnya kompak banget. Kalau aja ada 1 sampai 2 juta yang invest dan beli lewat PancakeSwap. Cara belinya gampang, belajarnya juga. Kita juga punya tutorial videonya di grup Telegram, bisa nanti diajarin,” jelasnya. 

Baca Juga: Masyarakat Diedukasi Go Digital, Ridwan Kamil Dukung AKAR

ASIX juga sudah pasti masuk listing dalam exchanger terbesar Indonesia yaitu Indodax sekitar akhir bulan ini.  

Basyar menuturkan, ada sekitar 10 ribu holder ASIX. Jumlah tersebut cukup besar sebab token asix Anang naik 25x lipat dan hanya terkumpul dalam kurun waktu 1 minggu saja. 

Seperti yang telah diketahui, ASIX sendiri mempunyai 3 proyek digital yang diluncurkan dalam kurun waktu berbeda. Pertama proyek 5 game Pay to Earn yang terdiri dari Congklak, Komodo, dan kawan-kawan. 

Proyek kedua merupakan NFT untuk marketplace dan ketiga adalah proyek metaverse yang diberi nama Nusantaraverse. 

Proyek pertama game P2E dan kedua NFT marketplace rencananya diluncurkan Maret 2022 mendatang. Sementara Nusantaraverse sebagai proyek ketiga ditargetkan akan launching pada kuartal 3 tahun ini. 

***

Artikel ini telah tayang di detikfinance, “Goks! Sepekan Launching, Harga Token ASIX Milik Anang Naik 25 Kali Lipat.”

Link sumber: https://finance.detik.com/fintech/d-5930235/goks-sepekan-launching-harga-token-asix-milik-anang-naik-25-kali-lipat

Bagikan ke:
Ditulis oleh

Ayu Triworo

More than delighted to help people grow their business better everyday by crafting best strategic of digital marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *