Paxel Jogja dari Sleman hingga Bantul [Daftar Lengkap Alamat Kantor & Nomor Telepon]

Mufid Hanif 02 Nov 2022 3 Menit 0

Sebelumnya, banyak penjual yang enggan mengirim makanan basah ke luar kota. Pengiriman yang terlalu lama akan membuat makanan basi/expired. Tapi kini Paxel Jogja menghadirkan solusi atas masalah tersebut.

Selain makanan basah dan frozen food, berbagai barang lainnya juga bisa dikirim dengan pengiriman SameDay. Tidak heran, Banyak yang menggunakan Paxel karena layanan pengiriman ke luar kota yang hanya dalam satu hari saja.

Di mana saja alamat kantor Paxel di Jogja? Bagaimana cara mengirimkan barang melalui Paxel Jogja? Simak terus artikel ini.

Alamat Kantor Paxel Jogja

Paxel jakarta - logo paxel

Untuk mengantarkan barang dengan baik, Paxel memiliki berbagai jaringan kantor cabang dan Paxel Point yang tersebar di Penjuru Jogja. Misalnya, Kantor Paxel Sleman Yogyakarta, Bantul, dan Kota Yogyakarta.

Dengan banyaknya agen Paxel Jogja, proses pengantaran barang bisa lebih lancar. selain itu, pelanggan yang ingin mengantarkan barang juga tidak harus ke kantor pusat.

Kalau lebih mudah lagi, bisa menggunakan aplikasi Paxel untuk memesan penjemputan paket, loh.

Untuk mengetahui Paxel terdekat, Berikut adalah alamat kantor Paxel yang ada di Jogja.

  • Paxel Home Yogyakarta
    Jl. Perintis Kemerdekaan no. 79 B-C, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55161
  • Paxel Sales Counter KS Tubun
    Jl. Karel Sasuit Tubun, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55261
  • Paxel Bantul
    Jalan Urip Sumoharjo No. 26 Bejen RT 01, Bantul, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55711
     
  • Paxel Point Wirobrajan
    Jl. Kesejahteraan Sosial No.6, Sanggrahan, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
     
  • Paxel Point Monjali
    No.291Kutu, Jl. Jati Mataram, Dukuh, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
     
  • Paxel Point 85 Condongcatur
    Jl. Delima No.9, Sanggrahan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
     
  • Paxel Point Kalasan
    Jl. Candi Sambisari, Kadirojo II, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571
     
  • Paxel Point Godean
    kost tomo, Area Sawah, Banyuraden, Kec iniamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293 

Jam Operasional Paxel Jogja

Paxel Jogja memiliki jam operasional yang yang berbeda-beda antara satu kantor dengan yang lain. Namun, umumnya kantor Paxel beroperasi dalam jam kerja layaknya kantor pada umumnya, yaitu jam 08.00 – 18.00.

Meski begitu ada juga Paxel point yang beroperasi dari jam 10.00, misalnya Paxel Point Kalasan. Ada juga yang tutup jam 20.00, misalnya Paxel Point Condongcatur.

Untuk Paxel Point lain, Misalnya Paxel Home Jogja, Jam operasionalnya adalah sebagai berikut.

  • Hari Senin- Minggu
  • Jam 08.00 – 18.00

No Telepon Paxel Jogja

Berdasarkan informasi yang dihimpun di GMaps, berikut adalah nomor telepon Agen Paxel Jogja.

Nomor telepon tersebut bisa saja dihunungi untuk menanyakan keberadaan atau status paket yang dikirimkan menggunakan Paxel Yogyakarta.

Jadi, kalau butuh WA Paxel Jogja, coba nomor di bawah.

Paxel Home Jogja
  • (0274) 4295174
  • 0811 810 6677
Paxel Point Kalasan
  • 085742213984

Jadi, selain komplain dengan menghubungi Customer service Paxel, bisa juga menghubungi cabang Paxel Jogja sesuai nomor di atas.

Area Jangkauan Paxel Jogja

Selain Tarif Paxel yang cukup enteng di kantong, Area jangkauan yang luas juga menjadi alasan banyak orang untuk menggunakan layanan ekspedisi ini.

Paxel sudah menjangkau berbagai wilayah di Jogja. Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk mengantar barang menggunakan Paxel.

Seperti yang sudah dijabarkan di tabel di atas, kantor Paxel Jogja tersebar mulai dari Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul.

Jadi, jangan ragu lagi untuk mengirimkan paket dengan menggunakan Paxel.

  • Kota Yogyakarta
    Danurejan, Gedongtengen, Gondokusuman, Gondomanan, Jetis, Kotagede, Kraton, Mantrijeron, Mergangsan, Ngampilan, Pakualaman, Tegalrejo, Umbulharjo, Wirobrajan
  • Sleman
    Berbah, Depok, Gamping, Godean, Kalasan, Mlati, Ngaglik, Ngemplak
  • Bantul
    Banguntapan, Kasihan, Sewon

Mengenal Paxel

Berdiri sejak November 2017 lalu, Paxel adalah perusahaan pengiriman barang yang menggunakan basis teknologi untuk menyelesaikan tantangan pengiriman barang jarak jauh dengan cepat di Indonesia. Ini menjadi komitmen Paxel untuk menyelesaikan permasalahan pengiriman.

Terinspirasi dari generasi urban yang bersemangat dan sadar sosial, Paxel memiliki pola pikir inovasi desain untuk terus maju dan berkembang. Oleh karena itu, Paxel fokus untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang mengedepankan kenyamanan dan kontrol.

Cukup dengan Aplikasi Paxel, apa yang dibutuhkan pelanggan ketika menginginkan pengiriman barang dari Paxel bisa didapatkan dengan hanya sekali tap. kurir yang disebut “Hero” akan menjemput paket sesuai alamat yang telah diberikan.

Selain Aplikasinya yang mudah dan nyaman digunakan, ada juga inovasi lain seperti Offline Locker Box (PaxelBox) yang memungkinkan kurir dan penerima barang untuk mengirim dan menerima barang tanpa harus bertemu langsung.

Selain memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Paxel juga memiliki komitmen untuk memberdayakan dan memakmurkan masyarakat lokal di seluruh Indonesia.

Pola pikir inovasi dan fasilitas pelanggan ini tertuang dalam tajuk Paxel, sebagai semangat untuk berinisiatif dan berusaha untuk selalu menjadi “The First Move”.

Paxel jakarta - keuntungan menggunakan paxel

Akhir Kata

Begitulah Alamat Kantor/Agen, jam Operasional, dan Area Jangkauan Paxel Yogyakarta. Sekarang kamu sudah tahu kan kalau Paxel juga menjangkau wilayah Yogayakarta?

Dengan Nomor telepon Paxel Yogyakarta di atas, kamu bisa menghubungi Paxel untuk cek ongkir paxel, menanyakan mengenai layanan, status pengiriman, atau menyampaikan keluhan.

Selain menghubungi langsung, cek ongkir Paxel juga bisa dilakukan di website resminya dan Aplikasi Paxel yang bisa di download di Google Play maupun Apps Store.

Di situ, akan ditampilkan status pengiriman paket Paxel yang sedang berlangsung.

Jika masih ada yang kurang jelas, atau ada informasi yang kurang tepat, kamu bisa memberitahu kami di kolom komentar, ya.


Kamu bisa meninggalkan komentar dan memberikan masukan melalui media sosial @pintarjualan.id di Instagram dan Tips Pintar Jualan di Facebook. Yuk, baca artikel menarik lainnya di pintarjuaan.id seputar Ekspedisi atau artikel lainnya dari Hanif Mufid. Untuk informasi lebih lanjut atau ada keperluan sesuatu silakan hubungi kami via admin@pintarjualan.id


Referensi

  • Situs Resmi Paxel – https://paxel.co/id/home#banner
  • Area Jangkauan Paxel – https://paxel.co/id/berita-dan-promo/area-jangkauan-paxel
Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Mufid Hanif
Ditulis oleh

Mufid Hanif

hi, I'm a SEO content writer with interest on business, entrepreneur, digital marketing, and many more

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com