Advertisement

Masuk ke Metaverse, Leslar Entertainment Akan Buat Leslar Coin

Diterbitkan pada
24 Februari 2022
Waktu membaca
2 Menit

Jakarta – Metaverse kini sedang menjadi tren para artis di tanah air. Deretan artis mengikuti jejak Anang Hermansyah dan Ashanty yang membuattoken ASIX. Kemudian disusul Raffi dan Nagita, dan saat ini Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan membuat Leslar Metaverse.

Pada situs resmi Leslar Metaverse yang telah dipantau pada, Rabu (23/2/2022), sudah terlihat perhitungan waktu mundur yang diperkirakan itu adalah tanggal rilis.

Baca Juga :Pro-Kontra Bakal Jadi Alternatif Ibadah Haji Virtual! Apa Sih Metaverse?

Namun, masih belum diketahui dengan pasti apakah itu adalah tanggal launching metaverse atau token yang diintegrasikan dengan Leslar Metavers.

Sampai hari ini, waktu menunjukan tersisa sekitar 7 hari jika dihitung dari waktu mundur selesai. Mereka mengusung tema cyber untuk metaverse-nya, berdasarkan deskripsi yang telah ditulis di situs resminya.

“Dunia digital bertema masa depan cyber. Di mana setiap orang di Indonesia dan dunia dapat bertemu, berkomunikasi, bermain, bekerja, bahkan berkompetisi secara virtual,” tulis Leslar Metavers dalam situs resmi tersebut.

Sementara itu, juga sudah terlihat token kripto yang digunakan untuk transaksi di metaverse milik Billar dan Lesti. Koin tersebut diberi nama Leslar Coin. Untuk nama metaverse yang bisa dikunjungi pengguna yaitu namanya Leslarverse.

Seperti dikutip dari Instagram resmi milik Leslar Metaverse, adapun tujuan diciptakan metaverse tersebut.

“Leslar Metaverse membantu orang-orang untuk berinteraksi dan berkumpul dengan berbagai kalangan dari berbagai belahan dunia dalam sebuah dunia virtual. Dunia Virtual LESLAR Metaverse ini akan menjadi fasilitas bagi kemajuan perkembangan teknologi dunia. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan seperti pada dunia nyata!,” tulis caption dalam postingan di Instagram Leslar Metavers, seperti dikutip Rabu (23/2/2022).

Baca Juga :Usai Larangan Bappeti, Harga Token ASIX Anang Anjlok Hingga >48%

Istilah Metaverse ini kian naik daun setelah Facebook melakukan penggantian nama menjadi Meta Platforms Inc, atau sering disebut Meta.

Dengan adanya penggantian nama Facebook menjadi Meta ini akan menghadirkan ide-ide futuristik untuk masa depan dengan menggunakan teknologi metaverse.

Selain itu sektor perbankan juga tidak mau kalah untuk bergabung di metaverse. BahkanBRI gabung ke dunia Metaversedan Bank lain seperti BNI mulai berekspansi ke dunia metaverse untuk membuka cabang dunia virtual.

Artikel ini telah tayang di liputan6.com dengan judul “Leslar Entertainment Bakal Rilis Proyek Leslar Metaverse”

Link Sumber : https://www.liputan6.com/crypto/read/4895377/leslar-entertainment-bakal-rilis-proyek-leslar-metaverse

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ditulis oleh

Ambar Arum Juliyanti

I have experience in field of the SEO Content Writer. I am willing and able to learn also work with new things either individual or team. I am also interested in anything about Digital Marketing, SEO and Informatics.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *